🇰🇷Chapter6🇰🇷

3.3K 59 0
                                    

           @11am@
Aku terbangun dari tidurku dan menjumpai Kai sedang memelukku erat. Kami masih dengan keadaan telanjang tanpa sehelai benang yang kami gunakan untuk menutup punya kami masing-masing. Aku merasakan  sesuatu benda ada dalam vagina ku dan benar itu junior milik Kai yang masih ada dalam vagina ku. "Sial bahkan saat tidur pun dia masih ajah mesum" Batin ku.
Ajh melihat wajan polos Kai. Ia tampak lebih polos dan teduh saat ia sedang tidur😴
Aku mengeluarkan junior Kai dengan perlahan agar ia tidak terbangun setia di dalam vagina ku. Aku perlahan mengeluarkan benda itu dari vagina ku dan tetapi dengan cepat Kai malah memelukku.Dan juniornya kembali masuk. "Aggggghh sialan.. " Batinku. Tiba-tiba sebuah pikiran nakal muncul di otakku. Aku mulai memaju mundurkan pinggulku. Kai yang merasakan hal itu terusik dari tidurnya. Kai berkat"Babyyy"ia pun memberikan ku senyam kas nya.

"Pagi baby" Ujar ku yang tak menghentikan aktifitas ku. Kai tampak menikmati setiap goyangan yang aku ciptakan. Ia hanya menikmatinya. Aku melihatnya menggigit bibirnya yang sangat manis bagiku.

"Ini masih pagi tapi kamu memberika kejutan"

"Apakah kamu tidak menyukainya??" Tanya ku pada Kai. Jujur saja aku sangat berani dalam hal ini. Dulu aku sangat benci pada kegiatan ini tapi sekarang aku yang menginginkan nya. Tiba-tiba urat malu ku kembali muncul. Aku menghentikan aktifitas ku dan mengeluarkan junior Kai dari dalam vagina ku. Aku hendak beranjak dari ranjang.
Kai bertanya padaku"Kenapa kamu menghentikan nya"

Aku sangat malu dan kini aku yakin kalau wajah ku memerah semerah tomat🍅. "Aku akan masak Kai"

"Kali ini kamu tak usah masak dulu,,kan ada bi Nana yang akan memasakkan kita"

Aku berusaha mengelak"Ini adalah hari pertama kita berumah tangga. Masa aku tidak memasak untuk suamiku"Ujar ku lalu bangkit dari ranjang.

Kai menarik pinggulku yang mengakibatkan langkah ku terhenti. "Jangan banyak alasan. Lagipula siapa suruh kamu membangunkan junior ku. Kamu yang memulai dan kamu harus mengakhirinya" Ia menidurkan ku tepat di sebelahnya dan mencium bibirku sekilas"Lakukan lah apa yang harus kau lakukan. Aku yakin kau pasti sudah mengerti"Ujar Kai. Tiba-tiba urat keberanian ku muncul lagi dan aku langsung menarik junior Kai dan memasukkannya kedalam vagina ku. Aku mulai memaju mundurkan pinggul ku dan mempercepat ritme gerakan ku. Aku merasakan junior Kai membesar dan bersiap untuk menyemprotkan cairan.. Aku juga merasakan vagina ku sudah mulai berkedut. Merasakan hal ini membuatku semakin bersemangat dan Mepercepat gerakan pinggul ku. Tiba-tiba *crot crot crot*cairan milik ku dan milik Kai keluar secara bersamaan.

"Ternyata kamu nakal yah" Ujar Kai

           *****

Aku dan Kai masih dalam keadaaan telanjang. Kami masih berada di dalam kamar.Aku segera beranjak dari kamar menuju kamar mandi hendak ingin mandi. Aku rasa kulit ku sudah lengket cairan milik Kai. "Kamu mau kemana baby"tanya Kai

" Aku mau mandi"

"Yah udah bereng yuk" Ajak Kai

'Apa❓Kai mengajak ku mandi bersama?? Jelas aku malu'batin ku. "Aku malu Kai. Aku mandi duluan aja" Balas ku. Seketika Kai mencium 💋bibirku sekilas.

Kai melepaskan ciumannya dan berkata"Kamu kenapa harus malu?? Aku kan suamimu. Lagipula aku sudah melihat s tiap inci tubuhmu dan sudah menjilati nya baby"goda Kai.Kai langsung membopong tubuh mungilku dan membawa ku kekamar mandi. Akhirnya kamu mandi bersama juga.

        🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷

Jangan lupa komentarnya yah guys ditunggu🎌🎌

Posesive Husband[21++]Where stories live. Discover now