🇰🇷Chapter3🇰🇷

4.3K 61 3
                                    

Jennie terbangun dari tidurnya yang begitu lelap. Hari ini Jennie malas ngampus. Dia berniat untuk menjumpai dan membujuk Sehun untuk menikahinya. Ia beranjak dari ranjangnya dan menuju ke kamar mandi.

35 menit lebih sudah berlalu tetapi Jennie belum juga keluar dari kamar mandi. Kebiasaan buruk Jennie saat sedang berada di kamar mandi adalah: tahan di kamar mandi selama 1 jam lebih. Kalau bukan lama di kamar mandi bukan Jennie namanya. 37 menit kemudian Jennie keluar dari kamar mandi sudah lengkap dengan Baju Hijau muda kesukaannya. Baju itu dilengkapi dengan rok yang tidak sampai kebawah lutut itu mempertunjukkan bagian paha Jennie yang sangat mulus dan seksi.
Saat Jennie hendak keluar dari kamarnya ia sudah menemukan Kai sedang berbincang-bincang sengan kedua orang tuanya. "Sial udah ada dia. Tapi kalau aku lihat-lihat sepertinya wajah pria ini kok familiar yah sama Hyun satu kelas aku waktu Tadika  dulu yah?? " Guman Jennie.

Kim Park yang menyadari keberadaan putrinya memanggil Jennie "Jennie,, sayang sini. "Ujar ibunya Jennie. Mau tidak mau Jennie harus mengikuti perkataan ibunya. Jennie memang anak yang sangat penurut sama orangtua. Jennie pun menghampiri mereka.

" Iyah mah ada apa yah? Aku mau kekampus mah takut telat" Bohong Jennie.

"Kamu gak usah ke kampus dulu yah sayang. Kai mau ngajakin kamu jalan sayang. Kamu mau yah" Bujuk Kin Park.

Setelah berpikir panjang akhirnya Jennie mau "Iyah mom aku mau"

"Yah udah uncle aunty lalu Jennie nya udah mau kami pamit dulu yah" Pamit Kai pada calon mertua nya itu.

"Iyah Kai kalian hati-hati yah. Jagain Jennie baik-baik yah" Pesan Jamnyuk

Jenni dan Kai pun berjalan menuju luar rumah Jennie. Setibanya mereka di depan pintu mobil🚘 milik Kai mereka sudah disambut oleh seorang bodyguard yang gagah dan lengkap dengan kacamata hitam. Setelah mereka tiba di pintu mobil bodyguard itu membukakan  pintu untuk Jennie kemudian  Kai. Bodyguard itu sekaligus bekerja sebagai seorang supir pribadi Kai. Beberapa detik kemudian Bodyguard itu melajukan mobil dan menambah kecepatan nya menjadi 150km perjam. Jennie tampam takut. Terbukti dari beberapa kali dia menarik jas yang sedang dipakai oleh Kai. Tapi Kai mah nyaman dengan situasi seperti ini.

      37 menit kemudian mereka tiba di Jeju Island, salah satu tempat romantis di Seoul, Korea Selatan 🇰🇷.
Setelah turun dari mobil Kai mempersilahkan Jennie untuk turun. Jennie menyambut uluran tangan Kau lalu turun dari dalam mobil.
Mereka memilih sport bagus untuk sebuah pengabadian moment. Sebenarnya sih yang pilihin tempat nya hanya Kai doang, Jennie mah hanya tinggal tayang😁😁

                        🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷

Gimana ceritanya seru nggak? Jangan lupa Follow akun Wattpad aku yah#Toga_26💙💙💙

Posesive Husband[21++]Where stories live. Discover now