🔴 Special dari Author

3.8K 104 0
                                    


Assalamualaikum pembaca...

Wahhh.. Rupanya perjalanan Hanum dan Rizqan sudah sejauh ini... Sudah banyak pula yang mengetahui tentang perjalanan cinta keduanya..

Pastinya senang dong.. Harus dongg.. Hehehe.. Jangan lupa pencet bintang kalau kalian suka yaa..

Ada kabar gembira dari Author.. Sepertinya Author akan kembali membuat sequel lanjutan dari Hanum. Sesuai permintaan pembaca yang memenuhi lapak author. Yah.. Itung-itung Author kasih kalian THR Lebaran tahun ini deh..

Sebelum membahas hal tersebut lebih lanjut. Author juga akan memberikan info special buat semuanya. Untuk sequel ini, Author harap kalian dapat melihat cerita

1. Sourires Akbar.

Karena ada seluk beluk mengapa sequel ini di buat. Sequel ini juga, dibuat berdasarkan dari kedua cerita tersebut. Jadi, kalian jangan melewatkan cerita-cerita tersebut. Karena, rangkaiannya akan seperti puzzle.

Jadi sebelum author Akhiri. Adapun cerita "UNLIMITED LOVE" Akan direvisi sedikit lagi. Insyallah minggu depan selesai... Dan kalian bisa membacanya.

Bagi yang belum tahu. UNLIMITED LOVE itu berisikan kisah remaja penuh cinta antara Ardha dan Aruna. Jangan ketinggalan dengan kocaknya Arfha dan Hans. Cool nya Viola. Dan tentunya Hanum di masa SMA nya.. Hihihi..

Baiklah mungkin sekian sapa salam dan info yang author berikan untuk semuanya.. Terimakasih sudah membaca cerita Afwan Hanum dan jangan lupa cek cerita-cerita Author juga yang lain yak..



Good bye pembaca.. Bertemu lagi di karya author selanjutnya.. Babay...

Afwan Hanum ✔ [SELESAI]Where stories live. Discover now