konoha high school "keputusan" chapter 35

2.5K 129 100
                                    

"Opening"

Sakura terlihat sangat senang dan ceria , hari ini ia menghabiskan waktu bersama papa nya di toko es krim , sakura memang menyukai makanan manis sejak kecil , salah satu nya adalah es krim , sakura dan papa nya memutuskan untuk mengobrol sejenak di toko es krim , mereka duduk saling berhadapan .

"Toko ini tidak pernah berubah ya sayang" dan

"Iya hehe , hal yang paling aku suka dari toko es krim ini adalah rasa nya yang pas" sakura

"Iya hehe , hal yang paling aku suka dari toko es krim ini adalah rasa nya yang pas" sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau jangan terlalu banyak makan makanan manis apalagi es krim" dan

"Tenang sajaa kan ada mama hihi" sakura

"Mama mu terlalu sibuk untuk mengurus hal lain , untuk itu kau jangan sampai sakit sakura" dan

"Hemm Iya pahhh..." sakura

Sakura pun dan papanya berlanjut berbincang asik .

Sementara itu scene berpindah di kediaman sasuke , sasuke baru saja tiba di rumah nya , seperti biasa tak ada sambutan hangat untuk nya saat tiba di rumah , padahal ibu juga ayah nya ada di rumah , mereka sedang sibuk masing masing hanya mikoto yang sedang berada di dapur mempersiapkan makanan untuk sasuke.
.
.
Sasuke pun bergegas menuju kamar , ketika ia berjalan menuju tangga , seorang pelayan menghampiri sasuke , ia mengatakan bahwa sasuke di minta untuk menghampiri ayah nya di ruang kerja nya , dengan respon kusam dan terlihat malas sasuke terpaksa menghampiri ayah nya disana , sesampai nya di ruang kerja ayah nya sasuke di minta duduk oleh fugaku.

Sasuke pun bergegas menuju kamar , ketika ia berjalan menuju tangga , seorang pelayan menghampiri sasuke , ia mengatakan bahwa sasuke di minta untuk menghampiri ayah nya di ruang kerja nya , dengan respon kusam dan terlihat malas sasuke terpaksa m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah kah kau berbicara dengan karin ?!" Fugaku

"Tidak!" Sasuke

"Kenapa !!?" Fugaku

konoha high school " sasusaku the series "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang