konoha high school "si tampan & si cantik " chapter 01

9.8K 200 8
                                    

"Opening"

Hari dimana semester baru di mulai, berdasarkan data yang di terima oleh pihak sekolah tahun ini ada sekitar 300 siswa yang mendaftar tapi hanya 200 siswa yang di terima dalam satu angkatan, tentunya dari 200 siswa ini rata2 berasal dari keluarga yang memiliki penghasilan menengah ke atas 50 org di antaranya menggunakan beasiswa..

"kediaman klan uchiha "

"Sasuke cepatlah bangun ini sudah pagi kau akan terlambat jika masih di kamar saja.."

teriak ibu sasuke yaitu mikoto uchiha
Tanpa ada respon dari sasuke ibu dari sasuke ini menyuruh sang kaka itachi untuk manghampiri sasuke yang masih saja di kamar..

" Sasuke apa kau tidak dengar ibu memanggil mu segeralah ke bawah dan ayo kita berangkat kaka juga harus segara ke kantor " itachi di depan pintu kamar sasuke"
.
.
Di balik pintu kamar ternyata sasuke sedang menggunakan headphone, ketika akan mengenakan baju seragam dengan keadaan body bagian atas sasuke yang terbuka memperlihatkan lekukan tubuh yang sangat sempurna dengan bagian roti sobek di perut dan tangan yang atletis sasuke terlihat begitu santai sambil berkaca ,

ketika selesai sasuke pun menuju ke bawah untuk sarapan namun ketika melihat jam yang ada di dingding ruang makan nya sudah menunjukan pukul 07:00 , sasuke kaget dan berkata pada ibunya kenapa tidak memperingatkan nya bahwa sekarang dia terlambat ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
ketika selesai sasuke pun menuju ke bawah untuk sarapan namun ketika melihat jam yang ada di dingding ruang makan nya sudah menunjukan pukul 07:00 , sasuke kaget dan berkata pada ibunya kenapa tidak memperingatkan nya bahwa sekarang dia terlambat namun mikoto hanya menghela nafas, sasuke pun langsung tancap gas pergi tanpa memakan apapun karna ini hari pertama masuk sekolah dia tidak ingin menjadi bahan sorotan karna terlambat itu akan membuatnya buruk terlebih ia tidak suka di perhatikan orang lain..
.
.
Sasuke berangkat menuju sekolah dengan menggunakan mobil sport hadiah ulang tahun dari kaka nya itachi , ia menancap gas dengan maksimal namun apa daya jalanan saat itu sedang macet dan dia pun terjebak di kemacetan "sial jika seperti ini.." bergumam kesal.
.
.

"konoha hight school"

Gerbang sekolah sudah ditutup para siswa baru di arahkan ke tengah lapang untuk mengikuti upacara proses masa orientasi siswa, terlihat disana banyak siswa baru yang ber baris rapi antara barisan laki laki dan barisan perempuan di pisahkan, mereka...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gerbang sekolah sudah ditutup para siswa baru di arahkan ke tengah lapang untuk mengikuti upacara proses masa orientasi siswa, terlihat disana banyak siswa baru yang ber baris rapi antara barisan laki laki dan barisan perempuan di pisahkan, mereka mendengarkan intruksi dari ketua osis yaitu kankuro shabaku .
.
.
"baiklah selamat datang di sekolah kami dan tentunya sekolah kita semua perkenalkan saya shabaku kankuro ketua osis, saya akan menjelaskan pada kalian bagaimana tahapan masa orientasi ini untuk itu saya persilahkan kalian untuk duduk dan mencatat apa yg saya intruksikan" kankuro menggunakan pengeras suara ..
.
.
"setelah kalian mencatat apa yg baru saja saya intruksikan , saya akan memberi waktu 5 menit untuk kalian membuat sebuah kelompok yg beranggota 4 org dalam satu tim, mulai dari sekarang.." kankuro melihat jam tangan sambil menunggu waktu habis .
.
.
"habissss!!! Waktu kalian sudah habis! Setelah kalian mendapat kelompok berkumpulah dengan kelompok kalian saya beri waktu 10 detik!!! " sambil menghitung waktu, siswa bergegas untuk berkumpul bersama kelompok mereka masing2
.
.
"selesai !!! Baiklah untuk selanjutnya kalian harus mencatat nama anggota kelompok kalian dan bekerja samalah karna kelompok ini di bentuk untuk masa berkemah nanti pada puncak acara masa orientasi ini jadi jangan sampai kalian tidak memiliki kelompok.."
.
.
saat acara di lapangan sdh selesai kankuro mengintruksi kan agar siswa baru di arahkan ke kelas nya masing2 untuk melanjutkan acara oleh para anggota osis .
.
.
namun sebelum kankuro berbicara ia melihat dari kejauhan ada sesosok perempuan berambut merah muda sedang berlari menuju lapangan ia begitu malu karna dilihat banyak orang ia terus berlari dan menundukan kepala nya karna sangat malu dan takut..
.
.
Sesampainya ia di lapangan sakura langsung duduk di bagian paling belakang tentu saja menjadi sorotan siswa lain bahkan para lelaki yang melihat nya bengong melihat sakura yang terlihat kelelahan namun tetap cantik dengan rambut panjang khas berwarna merah muda serta mata hijau yg bersinar , aura yang dia pancarkan mampu membuat orang orang hening seketika akibat kecantikan natural dari sakura .

Sesampainya ia di lapangan sakura langsung duduk di bagian paling belakang tentu saja menjadi sorotan siswa lain bahkan para lelaki yang melihat nya bengong melihat sakura yang terlihat kelelahan namun tetap cantik dengan rambut panjang khas berwa...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ketua osis "hei kau yang berambut merah muda suruh siapa kau langsung duduk , mana rasa hormat mu terhadap senior mu!! "
kankuro menegur sakura, sakura pun berdiri dengan raut wajah me merah tersipu malu dan ketakutan ia menatap sekeliling nya yg memperhatikan dirinya "
.
.
"Majulah kedepan!! " kankuro"
.
Sakura pun menghampiri kankuro kedepan dengan berjalan perlahan sakura memperhatikan raut muka senior nya yg antagonis. Namun kebanyakan dari mereka bergumam dalam hati memuji kecantikan alami yang dimiliki sakura ..
.
.
"kenapa kau terlambat? Kau pikir ini sekolah pribadi milikmu? Yang lain berusaha datang sepagi mungkin dan kau se enak nya jam segini baru datang!! Coba jelaskan di hadapan yang lain!! " kankuro menegur sakura di depan siswa baru.
.
.
"aku tidak perlu takut aku tidak perlu malu ini akan segera berakhir aku harus tenang dan menjelaskan bagian penting nya saja " sakura bergumam di dalam hatinya sambil melihat sekeliling nya..
.
.

"Closing"

Next>> chapter 2

konoha high school " sasusaku the series "Where stories live. Discover now