konoha high school "Ikatan batin" chapter 33

1.4K 60 18
                                    

"Opening"

Perasaan canggung yang begitu hebat sangat di rasakan oleh sakura , terkadang hati nya berdekup kencang, ya semua seketika terasa karna ia sedang berhadapan dengan sasuke.

"Euh" sakura

Sasuke begitu terkejut melihat sosok sakura berada di hadapan nya , sasuke merasa perasaan nya seakan meledak ia meresa semua beban yang ada pada diri nya hilang seketika dan rasa senang yang begitu dalam mengusik relung hatinya hingga ia tak bisa berkata kata , namun begitulah sasuke dalam kondisi apapun sulit baginya untuk mengekspresikan sebuah rasa yang sedang di alami nya .

"Kenapa kau disini?" Sasuke

"Yang jelas bukan untuk menjenguk mu!" Sakura

"Heu ?" Sasuke

Sasuke memalingkan pandangan nya , ia sedikit merasa drop ketika sakura membalas jawaban nya dengan sedikit ketus , sakura menyiapkan beberapa alat medis disana terlihat ada beberapa obat juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sasuke memalingkan pandangan nya , ia sedikit merasa drop ketika sakura membalas jawaban nya dengan sedikit ketus , sakura menyiapkan beberapa alat medis disana terlihat ada beberapa obat juga.

"Nih , lakukan sendiri!" Sakura

"Apa kau tidak lihat ? Aku ini sedang terluka! Dimana rasa kemanusiaan mu melihat orang yang sedang terluka mengobati nya sendiri!" Sasuke

"Kurasa kau tidak terluka! Karna mulut mu begitu sehat sehingga bicara mu begitu banyak!" Sakura

Tiba tiba sasuke memegang bagian wajah nya.

"Arghh sakit sekali Sssh.." sasuke

"Tidak usah pura pura! Aku tau itu" sakura

"Zzzz.. baiklah" sasuke

"Kuberi tau kau sesuatu , sini" sasuke

Sakura terlihat bingung ketika sasuke meminta untuk mendekat dengan alasan memberi tau hal penting , perlahan sakura mendekati sasuke , tiba tiba sasuke menarik lengan sakura hingga membuat sakura tersungkur maju pada sasuke dengan posisi wajah yang sangat dekat tepat di hadapan wajah sasuke.

"Obati luka ku ya , sakura" sasuke berbisik

"Obati luka ku ya , sakura" sasuke berbisik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
konoha high school " sasusaku the series "Where stories live. Discover now