102 Dua Malaikat ...

802 39 0
                                    

(hari berikutnya)

(Raphtalia's POV)

Eclair: "Uwaah! Raphtalia! Ayahmu saat ini telanjang dengan gadis lain. Mereka bahkan mungkin melakukan quickie."

Aku benar-benar menyesal datang ke kamar Mommy kemarin malam.  Dia tidak tidur dengan benar dan dia tidak membiarkan saya tidur dengan benar.  Saat saya membuka pintu, dia menempel pada saya menangis dan mengeluh tentang bagaimana Ayah bercinta dengan wanita lain.  Saya meyakinkan dia mengatakan bahwa Ayah tidak akan selingkuh.  Dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah orang yang mengirim mereka untuk bercinta satu sama lain.  Saya bertanya mengapa dia tidak pergi bersama mereka dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah menolak undangan mereka.

Dan aku seperti, 'kenapa dia menangis sejak awal?'  Dia akan merasa kesepian jika aku meninggalkannya, jadi aku tinggal bersamanya sampai dia tidur, tetapi ibu benar-benar memiliki pegangan yang kuat saat tidur.  Aku ingin tahu bagaimana Ayah keluar dari ini.  Dan dia bangun dan mulai menangis lagi.  Mama!  Kamu seharusnya bertindak seperti ibuku!  Kenapa perannya terbalik ?!

Jadi, Rino-nee akhirnya melakukannya.  Baiklah, giliran saya berikutnya.  Hmm ... Saya pikir pertama kali saya akan lebih baik jika itu Oyakodon.  Saya tidak bisa membuat ibu menangis ketika Ayah dan saya berhubungan seks sekarang, bukan?  Maksudku, aku yakin Mommy akan menerima begitu aku membuat Ayah jatuh cinta padaku.  Yah, jika Ayah tidak jatuh, aku masih akan pergi dengan rencana 'R @ pe Daddy dan membuat dia mengambil tanggung jawab'.  Hehehe ... <pirate> Temukan novel resmi di Webnovel , pembaruan yang lebih cepat, pengalaman yang lebih baik , Silakan klik www.webnovel.com <a> www.webnovel.com"> www.webnovel.com </ a  > untuk mengunjungi. </pirate>

Tapi itu hanya rencana cadangan.  Pertama-tama aku akan mencoba segalanya untuk membuat Ayah jatuh cinta padaku.  Ayah sudah mengungkapkan salah satu kelemahannya kepadaku.  Dia suka hal-hal lembut seperti ekor saya.  Hehehe ... Tunggu saja, Ayah.

Eclair: "Uwaaahh! Raphtalia!"

Dan tangisannya membuatku keluar dari pikiranku.

Eclair: "* mengendus * * mengendus * Anda mengerti saya, bukan, Raphtalia?"

Nggak.  Tidak semuanya.  Kaulah yang mengirim mereka untuk berhubungan seks satu sama lain.  Aku benar-benar tidak mengerti mengapa kamu menangis.

Raphtalia: "Ya, Bu. Saya mengerti."

Eclair: "Uwaahh !! Putriku! Kaulah satu-satunya yang mencintaiku! Ayahmu meninggalkan kita!"

Sekarang saya kesal.  Ayah menunggu banyak waktu karena cintanya padamu dan dia melakukannya hanya ketika kamu setuju.  Dan Anda menangis bahwa dia meninggalkan Anda!

Raphtalia: "Bu ... Kamu tahu itu tidak benar. Dia melakukannya hanya setelah kamu setuju, kan?"

Eclair: "Uwaahh! Dia seharusnya menolak Rino dan mengajakku berhubungan seks!"Seberapa serakah Anda bisa?!  Mommy tidak bisa melihatnya karena menangis tetapi urat nadi keluar dari dahiku.  Baiklah, saya harus memaksakan diri untuk tersenyum.

Eclair: "* mengendus * * mengendus * Kamu mengerti rasa sakit Mommy, bukan begitu, anakku sayang ?!"

Raphtalia: "Ya."

Apakah Anda mengerti rasa sakit saya?  Argh!  Saya semakin frustrasi!  Kenapa Ayah tidak jatuh cinta padaku dulu ?!  Saya ingin berada di tempat Rino-nee!

Eclair: "Uwaaahh !! Aku seharusnya berada di tempat Rino, bukankah begitu, Raphtalia?!"

Raphtalia: "Ya, Bu."

Dan Ibu membuatku semakin frustrasi!  Itu dia!

Raphtalia: "Bu, ayo pergi berburu monster, tenangkan rasa frustrasimu, ya?"

Eclair: "Uwaahh !! Ide bagus, anakku sayang!"

Dan pada saat itu, saya memburu lebih banyak monster daripada ibu.  Dia pikir aku marah padanya.

Ngomong-ngomong, apa yang kita ketahui dari kejadian ini adalah bahwa ketika seorang gadis datang mengeluh kepada gadis lain bahwa orang yang mereka cintai sedang meniduri seorang gadis lain, orang yang harus dikasihani adalah orang yang mendengarkan keluhan itu.  Sama seperti ketika seorang teman perawan datang ke perawan menangis bahwa pacarnya mencampakkannya, orang yang harus dikasihani dan paling marah adalah perawan.  Saya yakin sebagian besar pembaca mengerti referensi itu.

___________________________________________________________________________________________________________

(Hiro POV)

Setelah malam yang panjang dan penuh gairah dengan Rino, saya bangun di pagi hari sambil memeluknya.  Kami bangkit dari tempat tidur, mandi, dan mengenakan pakaian kami dan meninggalkan hotel cinta, dan memanggil Rose.  Dia muncul di hadapan kita.  Kami teleport kembali ke Riyute.  Rose menghilang saat kita berada di Riyute.

Kami mengetahui bahwa Eclair dan Raphtalia pergi berburu monster.  Kami pergi ke Filo dan Sakura.  Filo berlari dan memeluk kami dan mengendus kami.

Filo: "Mama, mengapa aroma Papa ada di sekitarmu? Aku ingin aroma Papa juga di sekitarku! Papa, lakukan apa yang kau lakukan dengan Mama bersamaku!"

Hiro: "Umm ... Tidak."

Filo: "Papa pelit!"

Dia membuat cemberut lucu meneriakkan itu.

Sakura: "Jadi, apakah Mom dan Dad akhirnya kawin?"

Rino: "Hehehe ... Sudah."Sakura: "Bagus, giliran saya berikutnya. Ayo, Ayah."

Hiro: "Sekali lagi tidak."

Raphtalia: "Hei, Sakura! Masuklah!"

Eclair: "Hai!"

Aku berbalik untuk melihat Eclair dan Raphtalia menyerbu ke arah kami.  Raphtalia baik-baik saja, tetapi Eclair mengayunkan pedangnya ke kiri dan ke kanan.  Sepertinya dia sedang kesurupan.  Baiklah, saatnya menenangkannya.  Saya mempersiapkan perisai saya pergi dan memblokir serangannya, menariknya ke arah saya, dan menciumnya.

Eclair: "Oh, jadi kamu Hiro yang asli."

Hiro: "Berapa banyak monster yang Anda bunuh membayangkan mereka seperti saya?"

Eclair: "Kehilangan hitungan."

Hiro: "Kurasa begitu."

Itu waifu Yandere saya.  Saya bangga padanya.

Saya menyiapkan sarapan untuk semua orang setelah itu dan kami berteleportasi kembali ke Melromarc dan pergi ke Penjahit.

Penjahit: "Oh, aku sudah menunggumu! Aku menyiapkan dua set pakaian!"

Dia menarik Filo dan Sakura ke dalam.  Dan sesaat kemudian, putri saya muncul di hadapan saya seperti dua malaikat.  Yah, mereka sudah ada tetapi mereka menjadi lebih malaikat dan lebih manis.

Saya berjabat tangan dengan Penjahit.

Hiro: "Saya senang Anda sebagai Penjahit kami karena membuat mereka terlihat lebih seperti malaikat."

Penjahit: "Saya senang Anda sebagai pelanggan saya karena membawa malaikat ke toko saya."

Kami berada di halaman yang sama.  Filo mengenakan gaun one-piece putih dengan pita biru dan Sakura mengenakan gaun one-piece hijau dengan pita merah muda di daerah perutnya.  Penjahit tahu apa yang dia lakukan.

Filo / Sakura: "Papa / Dad, Bagaimana penampilanku?"

Hiro: "Anda berdua terlihat sangat lucu sehingga semua kata di dunia tidak akan cukup untuk menggambarkan kelucuan Anda."

Semua orang di sekitar kami menyetujuinya.

Filo / Sakura: "Ehehe ..."

Sakura membuat wajah malu sementara Filo berbalik dengan senyum cerah.  Haa ... aku bisa mati dengan tenang.  Tidak, biarkan saya ulangi.  Pria normal bisa mati dalam damai jika dia merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan saat ini.

Shield Hero's Slow Harem Lifeحيث تعيش القصص. اكتشف الآن