19 Rahasia Eclair ...

1.6K 123 7
                                    

(Hiro's POV sebelum tidur di Eclair's Lap Pillow)

Aku mencintaimu, Eclair.

Itulah yang ingin saya katakan ketika dia mulai menyanyikan lagu pengantar tidur sambil menepuk kepala saya.  Bagi saya yang adalah anak yatim selama sekitar sembilan belas tahun.  Dan seseorang yang bahkan tidak tahu bagaimana rupa ibuku.  Saya iri pada mereka yang memiliki ibu yang pengasih.

Tidak peduli berapa banyak yang saya hasilkan di dunia saya sebelumnya, saya tidak dapat menemukan seseorang untuk dicintai.  Meskipun saya mendapatkan banyak uang, saya berharap saya sudah mati.  Karena tidak ada lagi yang bisa saya lakukan di sana.  Saya tidak tahu apakah itu kutukan atau berkah saya, tetapi saya memiliki intuisi yang hebat tentang orang-orang.  Dan itu membuat saya menyingkirkan semua orang yang memiliki sifat buruk.  Ada beberapa orang dengan sifat baik juga.  Tetapi mereka tidak melakukan apa pun untuk membantu saya ketika saya berada dalam situasi yang buruk.  Jadi, saya juga menghindari mereka dan menjadi penyendiri.  Itu sebabnya saya senang saya mati.  Nah, uang yang saya hasilkan dan saham saya setiap bulan akan diarahkan ke panti asuhan, tempat saya dibesarkan, sesuai dengan keinginan saya.  Jadi, tidak ada masalah dengan itu.

Ketika saya menjadi penyendiri, saya beralih ke dunia 2D karena itulah satu-satunya tempat di mana saya bisa menemukan gadis dengan perasaan jujur ​​dan murni.  Yang saya inginkan adalah seorang gadis dengan kepribadian yang baik yang benar-benar mencintai saya.  Apakah itu hal yang sulit untuk ditanyakan?  Aku benci kenyataan tentang gadis-gadis di duniaku yang dulu sehingga aku menjadi seorang fetish Yandere.  Karena cinta mereka murni.  meskipun metode mereka tidak murni.

Saya selalu ingin seorang gadis yang suka memperlakukan saya seperti ini.  Seperti seorang ibu yang menidurkan anaknya.  Itu sebabnya saya meminta Eclair untuk menepuk kepala saya.  Ah, lagu pengantar tidur yang indah sambil memiliki bantal pangkuan dengan rambut Anda ditepuk.  Sangat tenang.  Sangat menyenangkan.

Eclair Seaetto.  Saya tidak tahu berapa banyak Anda telah jatuh cinta kepada saya tetapi dari saat ini.  Saya benar-benar jungkir balik untuk Anda.

Jadi, tunggu sebentar.  Ketika saatnya tiba, saya akan mengucapkan tiga kata ini kepada Anda dengan benar.

Aku cinta kamu.

Dengan pengakuan itu, kesadaran saya memudar dan saya tertidur.

___________________________________________________________________________________________________________

(Eclair's POV setelah Hiro mulai tidur)

Hiro-dono sedang tidur nyenyak.  Hehehe ... Dia seperti bayi saat dia tidur.  Aku menepuk pipinya.  Dia ... Dia tidak akan bangun jika aku menciumnya lagi, kan?

Apa yang kau pikirkan, Eclair? !!  Jangan manfaatkan orang yang sedang tidur!  Tapi ... Tapi Hiro-dono banyak menggodaku.  Jadi, tidak apa-apa, bukan?

Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya.  Dan mendekatkan bibirku ke bibirnya.  Berhenti!  Saya segera menjauh dari wajahnya.  Apa yang akan saya lakukan? !!  Bagus saya berhenti tepat pada saat itu.

Tiba-tiba, Hiro-dono tiba-tiba mulai bergumam.

Hiro: Eclair ... Aku mencintaimu.

Ap ... Ap ... Ap ... Apa? !!  Dia mengatakannya, bukan? !!  Dia ... Dia mengaku padaku!  Saya sangat senang!  Saya ingin melompat!  Tapi saya sadar saya tidak bisa bergerak.  Dia masih tidur!  Tidak adil, Hiro-dono!  Tidak adil sama sekali!  Anda tidak bisa mengatakan itu kepada saya dalam tidur Anda!  Katakan langsung ke wajahku!  Aku bahkan tidak bisa bergerak!  Aku bahkan tidak bisa mengatakan bahwa aku juga mencintaimu!  Bagaimana kamu bisa tidur seperti itu? !!  Setelah mendorong sebanyak ini ke saya!  Kamu tidak adil, Hiro-dono!  Tidak adil sama sekali!Aku melihat wajahnya yang imut sekali lagi.  Aku tidak bisa menahan senyum pada itu.  Dia bahkan tidak tahu bahwa dia mengaku padaku.  Sungguh tidak adil bahwa Anda dengan tenang tidur dalam situasi ini sementara saya berusaha keras menahan diri, Hiro-dono.  Aku balas berbisik.

Shield Hero's Slow Harem LifeNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ