75 Persiapan untuk Gelombang ...

890 66 1
                                    

(Sehari sebelum Gelombang.)

(Hiro POV)

Saat ini, kami sedang berlatih di hutan.

Di sudut bidang pandang saya, jam terus berdetak.  Ombak akan datang besok pagi.  Kami sangat siap untuk itu.

Eclair berada di Level 43 dan Raphtalia di Level 34 dan Rino di 30. Sementara aku di 38. Tingkat pertumbuhan saya rendah dibandingkan dengan mereka karena saya tidak melakukan pembunuhan.

Eclair dan Raphtalia jago dalam bidang ilmu pedang, aku harus menggunakan perisai dan Rino menangani sihir jarak jauh dan jika diperlukan, dia akan bertarung dengan staf.  Yah, dia hanya memiliki empat mantra udara utama saat ini.  Yang pertama adalah tembakan udara yang hanya akan terasa seperti pukulan jika itu mengenai Anda dan jika monster level rendah mati untuk ini dalam satu tembakan karena kenaikan levelnya.  Yang kedua adalah Air Slash.  Dia menciptakan tebasan angin ke arah dia melambaikan tongkat.  Yang ketiga adalah Air Arrows.  Dia akan membuat panah udara hujan untuk beberapa waktu.  Dan yang keempat adalah kartu truf saat ini 'Typhoon'.  Itu menghancurkan targetnya dengan tornado.  Dia juga bisa membuat penghalang hijau seperti kubah dengan jarak 5 meter.

Ada mantra panjang untuk yang ketiga dan keempat.  Saya tidak mengerti mengapa tetapi dia berteriak Zweit sebelum tiga mantra pertama.  Saya tahu bahwa 'Zweit' berarti 'kedua' dalam bahasa Jerman tetapi saya masih belum memahaminya dengan baik.  Bagaimanapun, semua ini membutuhkan mana.  Begitu dia kehabisan itu, dia tidak bisa menggunakan sihir lagi dan dia harus mulai berkelahi dengan stafnya.

Rino melakukan yang terbaik hanya untuk dipuji dan menunjukkan cintanya kepada saya dengan segala cara yang mungkin.  Aku masih belum jatuh cinta padanya.  Saya masih di zona 'suka'.  Saya tidak tahu apakah itu akan berubah menjadi zona 'cinta'.

Ngomong-ngomong, aku mendapat baju besi baru dari Paman Erhard.  Ya, itu Barbarian Armor, yang digunakan Naofumi.  Eclair, Rino, dan bahkan aku punya pikiran kedua tentang zirah itu.  Eclair berteriak bahwa aku terlihat seperti Penjahat.  Rino mengeluh bahwa dia tidak menemukan pakaian yang cocok untuk pahlawannya.  Tapi melihat mata putri saya yang berkilauan, kami semua menerima baju besi ini.

Berbicara tentang putriku.  Saya menjadi suram lagi.  Dia sudah di level 34. Saya masih tidak tahu berapa banyak waktu masa kecilnya dengan saya.  Saya tidak tahu apakah hati saya akan mampu begitu dia menjadi dewasa sepenuhnya.  Sejujurnya, saya ingin lebih banyak kenangan masa kecilnya.  Dua minggu tidak cukup.  Ya, bahkan seribu tahun kenangan dengannya tidak cukup.

Begitu dia menjadi dewasa, saya tidak akan bisa mengabaikan perasaan romantisnya untuk saya.  Aku tidak akan melihatnya seperti putriku lagi.  Akankah dia masih memanggilku Ayah setelah dewasa atau akankah dia menghentikannya karena dia pikir itu kekanak-kanakan?  Tidak!  Saya ingin dia terus memanggil saya 'Ayah' tidak peduli seberapa besar dia menjadi.  Dan bahkan jika aku jatuh cinta padanya, dia akan terus memanggilku Ayah!

Dan istriku berusaha yang terbaik untuk menghentikan Rino ... Tidak, seperti biasa.  Eclair adalah orang yang baik meskipun dia adalah seorang yandere dan itu memberi Rino banyak peluang.  Yah, saya tidak tahu apa reaksinya mungkin begitu dia tahu bahwa putrinya juga ternyata menjadi saingannya.

Rose hanya melakukan pekerjaannya.  Dia masih tanpa emosi.  Aku ingin tahu apa yang akan membawa emosi padanya.  Aku tidak bisa melakukan apa pun tentangnya kecuali aku tahu sesuatu tentang masa lalunya.  Ngomong-ngomong, Paman Erhard dan Bibi Elaria menjalani 'sesi' setidaknya dua kali seminggu.Saya tidak peduli tentang Wave besok, tetapi masalah utama bukan Wave, itu adalah pembunuh.  Jika tebakan saya benar, gereja akan mengirim orang-orang mereka dengan tentara sehingga akan terlihat seperti Sampah yang diperintahkan untuk membunuh saya.  Jika saya memiliki lebih banyak informasi, saya dapat melakukan sesuatu daripada pelanggaran langsung.

Semua yang lain mengatakan rencana bertahan dengan para pahlawan selama Gelombang sehingga kita tidak akan diserang.  Tetapi mereka tidak tahu bahwa dalam Gelombang ini, kita akan pergi ke arah yang berbeda dari para pahlawan karena kita akan menyelamatkan desa.  Jadi, saya mengembangkan kartu truf.

Rose muncul dan kami menghentikan pelatihan kami.

Rose: "Mereka mengirim satu peleton untuk membunuhmu, degozaru."

Rino: "Seluruh peleton?!"

Rose: "Para ksatria yang seharusnya melawan Wave. Mereka semua adalah pengikut gereja, degozaru. Semua bersedia membunuhmu, degozaru."

Hiro: "Jadi, mereka bahkan tidak peduli dengan orang-orang yang akan mati karena Wave huh. Bicas pasti sangat marah pada hari itu."

Segera, semua gadis saya melepaskan sejumlah besar niat membunuh.  Man, itu terlalu banyak untukku!  Dan putri kecilku yang lucu menjadi lebih imut.  Eclair sangat erotis.  Dan Rino ... Loli legal yandere.  Ini terlalu berat bagiku!  Tapi aku akan menanggungnya!  Saya tidak bisa menjadi susah di hadapan putri saya!  Saya menenangkan mereka dan mendapati saya mimisan karena terlalu banyak bertahan.  Saya perlu meningkatkan produksi darah saya untuk berjaga-jaga.

Eclair: "Kurasa, mereka tidak akan bisa melakukan apa pun jika kita tetap dengan para pahlawan."

Hiro: "Dari pertemuan kami sebelumnya, Bicas tahu bahwa saya mungkin akan mencoba dan mengambil bantuan dari pahlawan lain. Jadi, hal terbaik yang dia lakukan adalah membunuh satu orang dari kelompok pahlawan lain dan mengalihkan kesalahan kepada saya. Jadi, kami akan  menjaga jarak dari para pahlawan lainnya. Dan yang akan kita lakukan adalah ... "

Saya memberi tahu mereka rencana saya.  Mereka mulai tersenyum.

Eclair: "Serius, pikiranmu itu benar-benar sesuatu, suamiku tersayang."

Tapi tetap saja, seluruh peleton ya.  Sebenarnya, tidak masalah, itu hal yang hebat bagi saya.  Alih-alih mencari orang baik dan membiarkan mereka hidup, seluruh peleton bisa dihancurkan sekaligus.  Saya sudah membuat rencana, satu-satunya yang tersisa adalah menjalankannya.  Persiapan kami untuk Wave selesai.  <pirate> Temukan novel resmi di Webnovel , pembaruan lebih cepat, pengalaman yang lebih baik , Silakan klik www.webnovel.com <a> www.webnovel.com"> www.webnovel.com </a> untuk mengunjungi.  </pirate>

Shield Hero's Slow Harem LifeWhere stories live. Discover now