1 Summoning...

4K 198 8
                                    

(Catatan Penulis: Jika Anda tidak membaca fanfic pertama saya, saya tidak tahu apakah Anda akan memahami referensi yang saya buat dalam prolog di bab tambahan, jadi di sini adalah hal-hal yang harus Anda ketahui jika Anda tidak mau  untuk membaca prolog itu.

1) MC adalah seorang yatim piatu dan seorang perawan berusia 19 tahun dan otaku.  Di dunia sebelumnya, ia menjadi kaya dengan menciptakan game tetapi tidak pernah menjalin hubungan karena ia tidak menemukan seorang gadis yang bisa ia percayai.  Semua gadis yang datang mendekatinya mencari uangnya.  Jadi, hal yang paling dia inginkan adalah keluarga dengan orang-orang yang bisa dia percayai.  Tentu saja, dia tidak akan keberatan memiliki keluarga dalam bentuk harem.  Ini seperti mendapatkan bonus bersama dengan keinginannya.

2) MC tidak akan mencuri seorang gadis yang sudah jatuh cinta dengan orang lain tetapi dia dapat memanipulasi dia untuk jatuh cinta padanya sebelum dia jatuh cinta pada orang lain jika dia tahu masa depannya.  Dia bahkan mungkin mencoba mencuri gadis itu hanya jika pria yang disukainya adalah sampah.  Dia tidak akan berhubungan seks dengan seorang gadis sampai dia dewasa.  MC itu egois.  Dia hanya akan menyelamatkan orang yang dia inginkan meskipun dia bisa menyelamatkan semua orang.

3) MC dibunuh oleh Truck-sama dan dia bertemu dengan seorang Dewi yang memberinya kekuatan OP i.e Barrier, Enhancement, Luck.  (Anda dapat menemukan penjelasan yang lebih rinci tentang kekuatan-kekuatan ini dalam volume tambahan di akhir Prolog.) Dia memberi tahu MC bahwa dia akan bereinkarnasi ke dunia karena merupakan karakter utama dengan 'baju besi plot' -nya.  Dunia akan diputuskan oleh Gacha.  Maka, MC bereinkarnasi sebagai Perisai Pahlawan dengan nama, Hiro Iwatani.  Penampilannya saat ini sama dengan Naofumi.)

___________________________________________________________________________________________________________

(Hiro POV)

???: O pahlawan pemberani, tolong selamatkan dunia kita!

Perisai di tangan kananku memberitahuku bahwa aku dipanggil menggantikan Naofumi Iwatani.  Nah, saya harus cepat menemukan cermin untuk melihat penampilan saya.  Apakah sama dengan Naofumi?  Yah, kurasa aku akan menyebut diriku Hiro Iwatani mulai sekarang.  Pahlawan yang dipanggil tidak saling kenal, jadi tidak masalah jika saya mengubah nama dan latar belakang saya.

Tapi dunia ini sangat menyakitkan di pantat.  Ia memiliki salah satu karakter terburuk yang pernah saya lihat.  Dunia terus-menerus dirusak oleh ombak.  Yah, saya kira saya bisa menghentikan gelombang itu jika saya membuat penghalang di seluruh dunia.  Tetapi saya tidak akan melakukannya.  Karena saya tidak terlalu peduli dengan orang tak berdosa yang mati dalam gelombang ini.  Saya bukan pahlawan.  Saya akan mengalami kerugian serius jika saya tidak tahu masa depan.  Dan aku tidak berencana menjalani apa yang Naofumi alami.  Jadi, prioritas saya saat ini adalah melarikan diri dari tuduhan pembunuhan palsu.  <pirate> Temukan novel resmi di Webnovel , pembaruan lebih cepat, pengalaman yang lebih baik , Silakan klik www.webnovel.com <a> www.webnovel.com"> www.webnovel.com </a> untuk mengunjungi.  </pirate>

Saya melihat ke arah saya dan menemukan tiga pemuda.  Seorang pria muda tampan dengan rambut hitam memegang pedang, Ren Amaki.  Satu lagi dengan rambut pirang panjang yang dikuncir dengan kuncir kuda dan mata oranye terang, Motoyasu Kitamura.  Meskipun penampilannya menunjukkan bahwa ia lebih muda, yang ketiga sebenarnya berusia 17 tahun, ia memiliki rambut pirang keriting alami yang membuatnya tampak menawan, Itsuki Kawasumi.  Tiga pahlawan legendaris.  Lebih baik memanggil mereka 'idiot trio' sebagai gantinya.  Saya kira saya akan bermain bersama dengan kalian, untuk saat ini, bajingan.

???: O pahlawan pemberani, tolong selamatkan dunia kita!

Ya, ya.  Kami mendengar Anda pertama kali.  Kau bajingan dengan pakaian pendeta yang menculik orang dari dunia lain untuk menjadi budak mereka.  Tapi serius, seberapa serakah kalian?  Alih-alih satu, Anda sebenarnya memanggil empat pahlawan.

Itsuki: Apa maksudmu dengan itu?

Imam: Ada cerita panjang dan rumit di balik ini, tetapi kami telah memanggil Anda Empat pahlawan utama menggunakan ritual kuno.Ketika Anda seharusnya memanggil hanya satu tetapi Anda tidak akan memberi tahu kami tentang itu, bukan?

Imam: Dunia kita bergoyang-goyang di ambang kehancuran.

Dan di sini Anda hanya memikirkan negara Anda dan bukan seluruh dunia Anda.  Anda bajingan egois.  Yah, itu tidak seperti saya bisa mengatakan apa-apa karena saya juga egois.

Imam: Kami mohon, hai para pahlawan pemberani!  Tolong bantu kami!

Saya menolak tetapi mereka juga tidak membutuhkan saya.  Jadi, lebih baik menggunakan topeng pria yang baik untuk saat ini.

Hiro: Ya ... saya kira saya bisa mendengarmu, paling tidak.

Motoyasu: Saya menolak.

Itsuki: Sama halnya.

Yap, ini adalah para idiot yang sangat memikirkan diri mereka sendiri dan terus berpikir bahwa dunia ini adalah sebuah permainan * Sigh *

Motoyasu: Kita bisa kembali ke dunia kita, kan?  Kami akan membicarakan masalah Anda setelah itu.

Tidak bisa.  Dan apakah Anda benar-benar berharap mereka mengatakan yang sebenarnya?  Pria berambut hitam di sampingnya tiba-tiba mengangkat pedangnya ke arah pastor.  Dan di sinilah Ren bertingkah seolah dia adalah orang yang paling benar di dunia.

Ren: Tidakkah kalian merasa bersalah karena membawa kami ke sini tanpa persetujuan kami?

Tentu saja, mereka tidak akan merasa bersalah, idiot.  Dan sudah jelas bahwa mereka akan bertindak seolah-olah mereka bersalah meskipun mereka tidak.  Ini pada dasarnya pertanyaan bodoh.

Itsuki: Dan jika Anda mengirim kami pulang setelah perdamaian dipulihkan, kami akan bekerja untuk apa-apa.

Mengharapkan hadiah segera.  * Sigh * Anda yakin bahwa perdamaian akan dipulihkan ya?  Dari mana kepercayaan bodoh itu datang?

Motoyasu: Bagaimana Anda bersedia mengakomodasi kami?  Bergantung pada jawaban Anda, kami mungkin malah menjadi musuh Anda?

Jangan bohong denganmu, brengsek!  Dan apa yang Anda maksud dengan menjadi musuh? !!  Apakah Anda begitu percaya diri untuk menang atas mereka?  Apakah kamu ?!!  Tuan yang sangat kuat? !!

Bagaimanapun, pastor itu tetap bersikap tenang dan berjalan maju.

Priest: F ... Pertama, kami ingin Anda menghadiri audiensi dengan raja negara kami, Melromarc.  Anda dapat menegosiasikan hadiah Anda setelah itu.  jadi, tolong.

Ren: Baik.  Saya tebak.

Ren menurunkan pedang setelah mengatakan itu.

Itsuki: Kurasa kita bisa mempertimbangkan tawaran mereka.

Ya, ya.  Mempertimbangkan pemanggilan ini sebagai penawaran ya?  Anda tidak dipanggil ke sini untuk melakukan bisnis, idiot.

Motoyasu: Tidak seperti tuntutan kita akan berubah, tidak peduli siapa yang kita ajak bicara.

Seperti yang saya katakan, ini bukan tawaran bisnis dan berhenti menyumpahi saya dengan orang-orang seperti Anda !!  Dan kami mulai menemui ki ... Maksudku, Sampah.  Argh, aku sudah ingin keluar dari istana ini !!

Shield Hero's Slow Harem LifeWhere stories live. Discover now