SB 7

13 1 0
                                    

°
°
°

Hari ini Lisa akan ke cafe untuk  berjumpa kawan nya..
Dia sedang menunggu temannya itu sambil memesan satu minuman..

"Mas, sini dulu,saya mau pesan.."panggil Lisa kepada pelayanan cafe itu.. pelayanan itu langsung menuju ketempat  Lisa berada..

"Mbak mau pesan apa ea,bisa lihat didaftar menunya ini" ucap pelayanan itu kepada Lisa sambil tersenyum,Lisa langsung mengambil daftar menu dan melihat-lihat dulu apa yang mau dia pesan..

"Wah cantik sekali gadis ini,"kata pelayan itu dalam hati yang mengagumi kecantikan Lisa,dan tidak berkedip memandang keatas  Lisa yang sedang memilih menu yang akan dia pesan..tanpa disangka Lisa memandang ke atas pelayan itu,yang dari tadi memandangi nya tanpa pikir panjang dia bertanya..

"Ada apa ya mas, kox dari tadi saya lihat mas asiik memperhatikan ke atas saya..,ada yang aneh di muka saya ea" tanya Lisa kepada pelayan itu karena penasaran..

Lain pula dengan mas pelayan itu dia tersipu malu karena aksinya barusan ketahuan oleh orang yang dia kagumi..

"Heuumm ,egx ada apa2 mbak"Ucap pelayan itu sambil tersipu malu..

"Ooh ea,saya pesan cofe sama ini ea,"kata Lisa kepada pelayan itu,yang langsung di ambil oleh mas pelayan itu apa  yang dipesan  si lisa.

*****

Jungkook dan sekretarisnya sedang mau melakukan pertemuan bersama kliennya di cafe yang dekat dengan perusahaannya..
Sambil menunggu kliennya datang,dia tanpa sengaja melihat gadis yang di sukai ada di cafe yang sama dengannya tersebut..

Tapi ada yang membuatnya jengkel karena dia melihat pelayan di cafe tersebut memandangi Lisa secara menyeluruh yang membuat dia mau sekali memukul wajah laki-laki itu..

"Aneh sekali Sii bos ini,tadi biasa-biasa saja mukanya,kox sekarang seperti mau menerkam mangsa, apa siih yang dilihat sama sibos " jennei berbicara dalam hati sambil melihat kearah mata bosnya  tertuju..
Dan betapa terkejutnya sii jennei "wah patutlah muka sibos jadi kex gitu,makanya bos suka cwek itu jangan yang cantik-cantik,kan berabe"ucap Jennie lagi dalam hati tapi mengeluarkan suara tawanya yang membuat Jungkook melihat keatasnya dan menegur..

"Apa yang kau ketawa kan,ada yang lucu??!"kata Jungkook dingin..

"Enggak ada apa-apa bos,maaf karena ketidak sopanan saya"ucap Jennie sambil menundukkan wajahnya ke bawah..

"Apa kah kau suka berbuat seperti itu Lisa, berjumpa dengan laki-laki yang kau suka dan tertawa ,dan bahagia begitu"suara hati Jungkook yang melihat laki-laki lain lagi yang datang dan memeluk Lisa dan tertawa bersama,yang membuat amarahnya makin menjadi-jadi..

"Kau tunggu saja Lisa"suara Jungkook yang tangannya sudah tergepal.

*****

"Eeh Lisa,maaf terlambat sampai, apakah kamu sudah lama menunggu disini ??"tanya kawan lisa tersebut..

"Ooh deren kau lama sekali, "ucap Lisa sambil berdiri untuk berpelukan bersama kawan lamanya tersebut yang sudah lama tidak berjumpa..

"Ada apa Lisa,kamu mengajak ku berjumpa, pasti ada yang mau kamu ceritakan kepada ku kan??"ucap Deren karena dia sudah tau kelakuan temannya itu seperti apa,karena dia berteman bersama Lisa sudah dari SD sampai SMP,yang membuat mereka berpisah beberapa bulan ini hanya karena Deren datang ke rumah neneknya yang ada di Jerman..

"Apa kau akan percaya yang akan aku ceritakan ini Deren,aku sangat depresi belakang ini ,banyak masalah yang aku lalui dan aku cuma memendam nya sendiri" ucap Lisa panjang lebar Kepada temannya itu..

"Ooh tuhan,kenapa kamu sangat menyedihkan sekarang Lisa,cuma beberapa bulan aku tinggal udh parah aja masalah mu..,ayok ceritakan kepadaku mungkin aku bisa membantumu.."kata Deren tertawa tapi sambil mengelus kepala sahabatnya itu,dia tau betul kelakuan Lisa..

"Gini..aku....."

Bersambung...



Aku tidak akan capek menyuruh kalian untuk ngevote dan nge follow akun aku..
Jangan lupa kasiih vote dan komentar kalian ea..
Aku tunggu loh;-)

Terimakasih:-*

CEO ITU My Husband Where stories live. Discover now