SB 4

17 1 0
                                    

°
°
°

"Oke kita ke intinya saja.."ucap Jimin
Hari ini adalah hari dimana kami mau memperkenalkan kalian dan mau memberitahukan tentang perjodohan tersebut..."sambung Jimin lagi yang membuat Lisa marah karena kalau dia tau dari awal kalau ini pertemuan perjodohan dia tidak akan Sudi keluar apalagi Dadan, tapi nasi sudah jadi bubur tidak mungkin jadi beras lagi

"Apaaaaa!!??...ucap Lisa yang kaget karena yang mau dijodohkan bersamanya adalah orang yang dia jauhi saat SMA..

Tapi tidak ada yang mengopen teriakannya itu..

"Oke,ini anak omm, namanya Lisa yang nantinya akan menjadi istri mu..apa kamu ada keluhan atau ada yang mau disampaikan nak tentang perjodohan ini...?!"ucap Jimin kepada calon mantunya itu..

Jungkook cuma bisa tersenyum karena apa yang di impi-impikan selama ini tidak sia2...

"Enggak ada oom,saya menerima perjodohan ini dengan ikhlas dan karena kemauan saya sendiri.."kata Jungkook sambil tersenyum kepada calon ayah mertua nya itu

Lainnya dengan Lisa yang memasangkan wajah muramnya itu..
"Aku benci kamu Jungkook,sampai kapanpun itu.."ucap Lisa dalam hati nya,karena tidak ada gunanya dia bersuara dan mengeluarkan keluh kesahnya itu,karena tidak ada yang mau mendengarkan apalagi membantunya.

"Oke nak, berarti kami sudah sepakat berarti acara pertunangan kalian akan kami adakan Minggu depan ea.."ucap Jimin lagi.

"Baik oomm, terimakasih ,"ujar Jungkook kepada Jimin..

*****

Ya sudah,kami akan pergi ke depan dulu,kalian berbincang-bincang dulu ea..kata Suga kepada mereka berdua

Lisa langsung beranjak mau pergi kekamarnya ,dia tidak ada niat sama sekali untuk berbincang atau bicara dengan Jungkook apalagi duduk berdua dengannya,itu akan membuat dia makin marah dan jengkel..

Tapi dengan sigap Jungkook menghalangi jalan Lisa karena dia mau berbicara , apalagi dia sudah lama tidak melihat lisa.."bentar Lis,kita bicara sebentar,aku tau kamu tidak mau berbicara sama ku karena aku ini ngeselin dan apalah itu..tapi aku mohon , berbicara walau cuma satu kata saja"ucap Jungkook kepada Lisa yang tidak digubris oleh Lisa sama sekali .

"Oke2,aku salah karena dulu aku ngeselin dan asik ngegangguin kamu pas SMA , apakah kamu tau Lis bagaimana aku berusaha untuk mendapatkan cinta mu itu..apa kau ada memandang ku sekali saja,tidak bukan..??!,apa begitu bencinya kau kepada ku...oke,aku tidak akan mengganggumu lagi..dan aku akan membicarakan tentang perjodohan ini supaya dibatalkan.. permisi"ucap Jungkook dan pergi dari hadapan Lisa ,
Lisa tidak berkata-kata apa2 tapi air matanya mengalir Dengan sendirinya..

"Apakah kamu tau Jungkook apa yang aku alami karena kamu selalu mengikuti ku kemana2 saja waktu SMA??"ucap Lisa dalam hati dan menangis sejadi-jadinya..
"Kalau kamu tau kamu tidak akan berbicara seperti itu karena kamu biang keladinya semua,kau yang memberikan harapan dan kamu pula yang menghilang tanpa jejak, ea aku no ngeblok dulu,itu karena ulah mu juga yang tidak berbicara dengan riil atau fakta yang kamu alami dan kerjakan, apakah ini yang kamu mau tau,dan kamu tau apa yang kamu lakukan waktu SMA"...ucapnya dalam hati  lagi sambil menghapus air matanya itu..

Bersambung...

Apakah yang terjadi di waktu mereka SMA dulu...

Yok selalu ngikut ceritanya..
Jangan lupa vote ea..🤗
Selamat berpuasa untuk kalian..

Terimakasih 💥❤️

CEO ITU My Husband Where stories live. Discover now