SB 2

29 9 1
                                    

°
°
°

Rumah keluarga Suga..

Suga dan istrinya sendang berbincang-bincang membicarakan tentang tanggal perjodohannya nanti atau lebih tepatnya untuk mengenalkan satu sama lain..

Tanpa mereka sadari Jungkook sudah berada di belakang nya..

"Maa,yah ,aku pulang,.."kata Jungkook sambil duduk disamping ibunya itu

"Ooh ya nak,kita nanti malam akan kerumah calon istri kamu yang tax lain rumah sahabat ayah..kamu bisa datang kan..?" Kata Suga kepada anak nya tersebut karena dia tau anaknya kebanyakan tidak ada waktu karena selalu sibuk di kantor , berjumpa dengan keluarga saja itu pun seminggu sekali atau sebulan, karena Jungkook sudah ada arpatemen sendiri..

"Bisa kex nya yah,tapi aku tanya dulu sama sekretaris ku, jadwal aku nanti malam ada atau tidaknya.."ucap Jungkook kepada ayah nyan sambil mengeluarkan hpnya untuk menghubungi sekretarisnya yang tidak lain Jennie.

📱
"halo,nanti malam jadwal saya apa2 saja.."??! Tanya Jungkook ke sebrang sana..

"..........."sebrang sana

"Ooo ,kamu batalin aja dulu jadwalnya saya ada urusan keluarga sedikit .."

"Tut..Tut..Tut.."Jungkook menatikan sambungan teleponnya itu..

"Gimanan nak, kamu bisa nanti malam kita pergi kerumah sahabat ayah..,tidak ada jadwal kann.."tanya Suga kepada anaknya tersebut

"Bisa yah,aku sudah menyuruh sekretaris ku untuk mengubah jadwal malam ini untuk besok aku kerjakan...pukul berapa kita akan ke tempat teman ayah itu????". Ucap Jungkook sambil bertanya kepada ayahnya tersebut..

"Ooo bagus kalau gitu,kita bisa berangkat pukul 8 malam nanti,kamu siap-siaplah lebih awal nanti ea,biar kita tidak terlambat"..kata Suga lagi

******

Dirumah jennie

Dia sedang memasak untuk keluarganya,karena setelah ibu nya sakit-sakitan dia yang menjadi tulang punggung keluarga dan menyiapkan sarapan dan semua kebutuhan keluarganya dan kebutuhan adiknya..

Tanpa dia Sadari hpnya sudah berdering sudah dari tadi di dalam kamar, untung adiknya mendengarkan suara deringan hpnya tersebut kalau tidak mungkin tamat sudah riwatnya itu..

📱Bos..

"halo,nanti malam jadwal saya apa2 saja.."??!

"Jadwal bapak nanti malam ,akan bertemu dengan direktur perusahaan xxxx pak,dan perjemuan perusahaan ..itu saja pak,.." ucap Jennie memberitahu bos nya tersebut jadwalnya apa-apa saja

"Ooo ,kamu batalin aja dulu jadwalnya saya ada urusan keluarga sedikit .."

"Siapa pak ,nanti saya akan mengubah nya dan menggantinya dengan jadwal besok.." kata Jennie yang tidak didengarkan sama sekali sama atasannya itu,dan mematikan sambungan dengan sebelah pihak

Untung aja dia atasan gua kalau egx udah gua maki2 Dianya..uuh ngeselin sekali siih....geram Jennie sambil kembali ke dapur untuk melakukan pekerjaannya yang belum siap tadi..

******

"Lisa buka pintunya nak,mama mau bicara sebentar...sayang..!!?"
Panggil wanita cantik itu yang menyuruh putrinya untuk membukakan pintu kamar..tapi tidak ada sahutan sama sekali,dia tau anaknya itu masiih marah dan meredakan moodnya apalagi ini menyangkut dengan cita-citanya yang sudah dari kecil dia impi-impikan

"Nak buka pintu nya..nanti kalau bisa mama bantu,mama akan bantu bicara sama papa mu itu..".ucap rose lagi menyakinkan anaknya tersebut..

Kriit..suara pintu terbuka..

"Mama mau bantu aku kan..??!"tanya Lisa

"Gini kalau nanti kalian tidak cocok,mama akan usahakan ,tapi kalian harus ketemu dulu ea.."ucap rose lagi..
"Oooh ea..nanti malam kita akan kedatangan tamu,kamu dandan yang cantik ea sayang.."ucap rose

"Ya udh lah maa,tapi mama harus ngebantuin ea..."kata lisa sambil memeluk mamanya tersebut..

Pas pukul 20:00

Tin..tin..tin..
"Biibii,tolong bukakan pintunya, tamunya sudah datang ..."kata Rose kepada pembantunya tersebut

"Iya nya,.."sahut bibi itu sambil menuju pintu..

Kriit..kriit...suara pintu yang dibukan dan nampak 3 orang diluar..

°
°
°

Bersambung...

Siapakah yang datang...😉
Ayok selalu ngikut cerita nya..
Jangan lupa vote komentar nya..

Thank you:-*



CEO ITU My Husband Where stories live. Discover now