SB 5

13 2 0
                                    

°
°
°

"Apakah kamu tau Jungkook apa yang aku alami karena kamu selalu mengikuti ku kemana2 saja waktu SMA??"ucap Lisa dalam hati dan menangis sejadi-jadinya..
"Kalau kamu tau kamu tidak akan berbicara seperti itu karena kamu biang keladinya semua,kau yang memberikan harapan dan kamu pula yang menghilang tanpa jejak, ea aku no ngeblok dulu,itu karena ulah mu juga yang tidak berbicara dengan riil atau fakta yang kamu alami dan kerjakan, apakah ini yang kamu mau tau,dan kamu tau apa yang kamu lakukan waktu SMA"...ucapnya dalam hati  lagi sambil menghapus air matanya itu..

****


Di apartemen Jungkook, Jungkook memutuskan malam ini untuk pulang ke apartemen nya saja,dia mau menghilangkan amarahnya dan perasaannya tersebut..

Dia balik ke apartemen naik taksi karena dia tidak  membawa mobilnya sendiri pas mau ke rumah Lisa ,kalau mau nyuruh jemput sama supir pribadinya bakal lama sampe  supir..

Enggak terasa dia sampai juga ke apartemennya ,kriit suara dia membukakan pintu apartemen nya itu..

Jungkook langsung pergi ke kulkas dan mengambil minum-minumannya itu,yang membuat dia mabuk dan berteriak-teriak..

"Apa aku terlalu buruk...kanapa Lisa...??!!!!!!"teriak Jungkook ,untung apartemen nya itu kedap suara kalau tidak mungkin sudah didengarkan oleh tetangga-tetangganya itu.

Yang mukanya sudah memerah dia mengambil hp nya dan mengetik untuk menelepon orang yang di maki2 barusan,entah kenapa dia rindu padahal tadi baru jumpa apa ini karena dia terlalu suka tau gimana ea..

📱"Halo,siapa ea,ada perlu apa malam2 begini nelpon??!" Tanya yang di seberang sambungan telepon itu..
Tapi Jungkook tidak menjawab sama sekali dia cuma mendengar ocehan dari gadisnya itu..

📱"Jawab dong,kalau enggak ada perlu jangan nelpon,dasar aneh..?!!"

Sebelum sambungan itu benar-benar dimatikan oleh Lisa , Jungkook langsung berkata..

"I love you darling.."ucap Jungkook, Jungkook tau apa yang akan dijawab oleh Lisa lagi..

"Benar2 sinting anda..!??"Tut,tut,Tut..suara sambungan telepon itu terputus yang membuat Jungkook tertawa

"Hahhahahahahhahaha,kau sama saja seperti dulu Lisa,tidak ada yang berubah." Ucap Jungkook sambil meneguk minumannya lagi..

*****

Lisa masih kepikiran karena dia terlalu egois..apakah Jungkook benar-benar serius dengannya atau tidak tapi di sedikit bimbang lagi karena perkataan Jungkook tadi yang membuat hatinya dag Dig dug,tapi dia terlalu mempertahankan idenya itu.. padahal dia juga suka kepada Jungkook..

Ditengah lamunannya itu,hp nya berdering..

Kring..kring..kring..

📱"......"..kox enggak ada suara ea..kata lisa dalam hati sambil menaruh hp ditelinga nya..

"Halo,ini siapa ea, ada perlu apa malam2 begini nelpon??!"..tanya Lisa ke sebrang telepon itu tapi tidak ada yang menyahut,yang membuat Lisa makin geram dan bertanya lagi..

"Jawab dong ,kalau enggak ada perlu jangan nelpon, dasar aneh..?!!" Sambung Lisa lagi,yang mau mematikan sambungan itu,tapi alangkah terkejutnya dengan apa yang di dengarkan dari jawaban sambungan yang tidak di kenal itu..

"I love you darling"
Yang membuat Lisa bengong sejenak dan mencerna suara siapa itu..yang pastinya dia sudah geram dan mengatai orang itu

"Benar2 sinting anda..!?!" Kata lisa sambil mematikan sambungan itu..

****

Lisa mengecek no itu,dan betapa terkejutnya nomor itu rupanya sama dengan nomor yang ngehubungi dia kemaren2,dan anehnya kox nomor itu bisa tau nomor dia,soal.a nomor dia yang  itu cuma keluarga dan teman-teman dekatnya saja yang tau..apa mungkin temannya yang membagikan nomor itu..lisa sedang memikirkan itu tanpa terasa dia tertidur..

Bersambung...

Hy jangan lupa vote ea🤗
Semoga suka,ooh ea maaf kalau banyak typo nya dan campur aduk..

Sampai jumpa di kelanjutan besok ea:-)

Thank you 💥❤️

CEO ITU My Husband Where stories live. Discover now