03. [Grumble]

120 44 53
                                    

Someone J POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Someone J POV

Gue terkejut melihat jam di dinding kamar gue yang udah menunjukan pukul 06.37 pagi. Waduh gawat telat gue kesekolah, niatnya sih gue pengen bolos aja males gue kesekolah capek badan gue, tapi nanti gue di absenin terus ada yang bilang orang tua gue terus orang tua gue cabut blackcard gue dong. So, gue mendingan sekolah aja gapapalah di omelin guru, guru doang gini, hehhe ( ͡° ͜ʖ ͡°).

Gue langsung naikin mobil gue, mahal nih mobil pasti yang baca pada gak punya kan?. Gue nancapin gas dengan tekanan tinggi supaya gerbang sekolah enggak ditutup sama satpam sialan itu.

”Pak please, izinin saya masuk. saya kan sekolah niatnya belajar pak, please” gue udah sampai didepan gerbang sekolah, tapi udah ditutup, dan terpaksa harus mohon-mohon ke satpam.

"Salah saha kamu terlambat? Hah?!" Yeee si pak Joko malah nge gas, namanya juga ke siangan pak ngerti gak sih.

”Please pak saya kesiangan huuuuuu”

Tiba tiba ada anak ciwi satu kayaknya anak OSIS sih soalnya pake blezzer, dia nyamperin pak Joko yang lagi jagain gerbang sekolah dan bilang someone deh, terus lirik gue dengan mata setajam silet RCTI. Salah gue apa coba, sama cogan ko jutek amat, dasar pendek.

Sehabis ciwi itu ninggalin pak Joko, pak Joko nya langsung bukain gerbang sekolah, gue auto ngibrit ke mobil. Dari tadi kek elahh.

"Makasih pakk” Ucap gue dengan nada sopan. Ingat karena terpaksa. Gue gak mau disita mobil gua.

Pas gue parkir mobil ada kerumunan di lapangan sebelah tiang bendera. Lah, ngapain coba? Terus gue buka mobil gue dan gue langsung jalan dengan santainya menuju kelas gue lah.

"Eh!, Yang baru keluar dari mobil!"

Kaget njir tiba-tiba ada yang teriak, terus gue nunjuk diri gue sendiri, dan dapat anggukkan dari orang di sebrang sana.

"Sini lu"

Buat ngapain coba gue di suruh kesana?

Dengan pemikiran sepolos polos nya kain kafan gue langsung jalan menuju orang yang manggil gue tadi. Padahal pikiran gua udah gak polos. Pas udah sampe ke kerumunan tadi gue di tarik ama cewe itu ke barisan.

"Ini lagi ngapa lu telat?"

Tanya dia dengan wajah jutek, cinta gue ggg, sebel gue.

"Kesiangan"

"Kesiangan lagi, gara-gara?”

Nanya mulu Luh bocah! orang gue mau ke kelas ribet banget sih.

"Main game semaleman" Jawab gua malas.

Gua lihat dia melotot, terus nyipitin matanya lagi ke gue, gua tau kalau gua ganteng. dia tarik nafas kayak kesel gituh ke gue. Gue liat ada beberapa orang juga kayak di interograsi ama saha don't know pokok nya mereka pake blezzer dan di depan gue juga pake blezzer dong . Dia OSIS kali ya, berati gue di hukum gituh?.

THATS WRONG Where stories live. Discover now