16

7.9K 559 26
                                    

" seberapa Lama Lo nyembunyiin sesuatu, cepat atau lambat itu akan kebongkar karna waktu terus berjalan. Bangkai yang disimpan dan awalnya tidak mempunyai bau busuk, Lama kelamaan karna waktu bangkai itu akan mengeluarkan baunya. "

Jika ada banyak typo bersebaran, author mohon maaf ye:v ✌ 😁

----

" Andra... Varo?!!. " ucap Gadis dan Dina bersamaan.

Gadis dan Dina sungguh merasa kaget dan gugup kalau semisalnya Andra dan Varo mengetahui semuanya.

"iyee ini kita, ngapain kalian disini? Nggak mungkin kan kalian jalan - jalan sejauh ini. " tanya Varo.

Sedangkan Andra menatap Gadis dan Dina dengan tatapan yang sulit diartikan dan seperti biasa wajah datar nya tak tertinggal.

Gadis bingung, apakah ia jujur saja kepada Andra dan Varo tentang kemampuan istimewanya. Ia takut mereka akan merasa aneh dan menjauhi Gadis. Walau Dina tidak menjauhinya setelah mengetahui kemampuannya belum tentu dengan Andra dan Varo akan berlaku sama.

Ketika Gadis ingin menjawab namun, ia urungkan karena suara Dina yang terlebih dahulu muncul.
" kalian sendiri ngapain kesini juga?. "tanya Dina.

Sekarang giliran Varo yang bingung ia menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

"eee.. Kita sih awalnya jalan jalan, terus ngelihat kalian keluar dari area perkemahan dan kalian juga mencurigakan.. Kalian nyembunyiin sesuatu ya?? Makanya kita ngikutin neng Gadis dan ayang Dina. "jelas Varo seraya senyum lima jari :v

"ye.. Ngelunjak Lo ya, ngapain Lo panggil gue ayang hah! Emang gue pacar Lo apa!" semprot Dina.

"ciee.. Ngode nih? Mau cepet - cepet gue tembak ya?? Biar bisa jadi pacar babank Varo." goda Varo.

Gadis dan Andra yang melihat Varo serta Dina yang sudah siap akan perang dunia ketiga merasa jengah. Akhirnya Gadis dan Andra memutuskan berjalan duluan meninggalkan Dina dan Varo yang masih asik dengan dunia mereka sendiri.

Gadis berjalan dibelakang Andra, ia diam sebenarnya ia masih gugup jika Andra akan menanyakan perihal kejadian tadi.

Karna sibuk dengan fikirannya sendiri Gadis sampai tidak mengetahui Andra yang ada didepannya berhenti berjalan, alhasil Gadis menabrak punggung tinggi Andra.
" aduh... "ucapnya seraya menggosok pelan jidatnya yang membentur punggung Andra.

Andra yang mengetahui Gadis menabrak punggungnya berdecak sebal. Cewek dibelakangnya pasti sedari tadi sedang melamun. Hal itu membuatnya penasaran sekaligus curiga, pasti ada sesuatu yang cewek itu sembunyikan.
"apakah kejadian tadi berhubungan dengan kemampuannya yang dapat melihat hantu? " batin Andra.

Melihat Andra yang hanya diam tidak melanjutkan perkataannya Gadis merasa penasaran, ada apa dengan cowok kulkas ini. Gadis sedikit memiringkan kepalanya guna melihat kedepan, siapa tahu ada gajah terbang atau burung berenang ( ya kali ada gajah terbang,burung berenang dasar author mulai deh ngehalunya :v)
Yang menyebabkan Andra menghentikan langkahnya. Namun setelah dilihatnya tidak ada apapun didepan mereka, lantas Ada apa dengan Andra?

Ketika ingin bertanya Gadis mengantupkan mulutnya kembali karna mendengar suara datar Andra.

" seberapa Lama Lo nyembunyiin sesuatu, cepat atau lambat itu akan kebongkar karna waktu terus berjalan. Bangkai yang disimpan dan awalnya tidak mempunyai bau busuk, Lama kelamaan karna waktu bangkai itu akan mengeluarkan baunya. "

Cool Boy vs Girl Indigo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang