I (didn't) mess it

453 27 0
                                    

Sekarang sudah 7 bulan kehilangan Rina, tak terasa sudah begitu lama dia menghilang dari pandanganku dan hidupku semenjak itu datar dan tiap malam aku menatap secarik demi secarik surat kecil yang dia selalu tulis secara diam diam.

Aku tidak tahu apa arti tulisan 'R' ini dan aku tetap terbaring di kasur tiap malam memutar kenangan demi kenangan lagi.

Besoknya aku bangun dan teringat Rina membangunkanku di pantai dengan membuka gorden lalu tertawa dan kenangan pagi pagi buta kami perang gelitik di kasur.

Tiba tiba aku teringat sesuatu dan mengambil kertas itu dan mengganti baju asal dan mengambil ransel pergi ke tempat Frisly untuk mengembang ceritaku lagi.

Aku sampai di rumah Frisly untuk bahas cerita baru gua yang dipublish bentar lagi.

"Jadi ini uda selesai naskahnya?"

"Iya udah, tapi ada yang kurang keknya"

"Hem... mungkin bisa tambahkan action,thillernya dikit lalu mungkin tambahin teka teki di cerita biar keren"

"Hmm teka teki..... TEKA TEKI!!! Itu yang gua ga sadar! Ly gua pergi dulu! gua tau Rina dimana!" Setelah itu gua nyetir mobil ke  apartment Rina buat nyari sesuatu.

Di dalam hati aku berpikir aku tidak akan bertemu dengannya lagi  tapi ini yang sering dia bicarakan tentang gamenya dengan Sina. Dan sekarang inilah giliranku memainkan teka tekinya.

Brak!

Aku masuk ke apart Rina dan buka semua laci yang ada di apartnya. Setelah aku masuk ke kamarnya di mejanya terdapat banyak file kantor. Aku pergi ke balkon kamarnya dan ada 1 cup kopi dan 1 kertas tertimpa pot bunganya.

O

Itu Huruf kedua yang ku dapatkan dan aku pergi ke sekolah lamaku dan aku minta izin ke guru guru disana agar membuka gerbang untukku. Aku pergi ke pohon Rindang yang pernah kami duduki dibawah. Aku mencari sekeliling dan ada batu besar lalu kuangkat.

Terdapat kertas kecil dibawahnya dan huruf ketiga.

O

Aku pergi ke atas rooftopnya dan disebelakang pintu terdapat kertas kecil terlipat dan ada huruf lain disana.

F

Aku kembali keluar dari sekolah dan memikirkan tempat lain yang mempunyai kenangan dengan Rina.

Aku ingat ada kamar keduanya yang pernah dia bilang tempat gamernya. Aku pergi ke apartnya lagi. Lalu aku masuk menemukan kertas keempat di bawah keyboard gamenya.

T

Aku pergi ke tempat disaat aku merayakan pertama kali ultahnya. Aku berlari ke arah meja di tengah rerumputan dan ada kertas dilipat di dalam buku mm yang pernah dipinjamnya.

O

Aku ngeblank dan tidak tahu dimana lagi. Tiba tiba aku teringat buku mm ini pasti memiliki clue terhadap sesuatu. Aku langsung menelpon Carla agar aku ke rumah dia untuk mengecek mobil Rina.

Sesampainya di sana Carla menatapku heran dan aku langsung masuk ke garasi mobik dan mengecek semua sisi. Lalu aku teringat kepalaku kebentur dashboard. Aku langsung membukanya dan ada huruf lain terselip di sebelah kunci mobil berbentuk oooo.

P

Aku ingat ini! Ini adalah mobil audi yang dia kendarai di jerman. Berarti petunjuk selanjutnya ada di Jerman.

Secarik Kertas (Season 2)Where stories live. Discover now