37

9.7K 586 396
                                    

Byurr'

Lantai kembali kotor karena air pel yang digunakan Lisa, sengaja ditendang oleh Minjin. Alhasil lantai kembali kotor dan basah.

"Ups, maaf... Tidak sengaja, aku tidak melihat ada ember disini" ucap Minjin dengan nada mengejek kepada Lisa.

______________

Lisa menghela nafasnya, lantai yang baru saja ia bersihkan ternyata sudah kotor lagi. Dia lalu menatap Minjin dengan matanya yang sayu.

"Aku sudah membersihkannya, mengapa kau mengotorinya lagi?" Tanya Lisa

"KAU MULAI BERANI PADAKU!!! HAH!" bentak Minjin. Minjin mulai menjambak Lisa dan menghempaskanya begitu saja, yang sukses membuat Lisa terluka di bagian dahi karena terbentur oleh meja.

Kepala Lisa sekarang sudah mengucur deras darah dari benturan tersebut. Minjin selaku orang yang membuat Lisa terbentur justru tertawa sinis,

"Pelayan sepertimu pantas mendapatkan semua itu!" Sarkas Minjin. Lisa sekarang sedang menangis dan mengaduh kesakitan. Ia tidak bisa melawan Minjin dengan tenaganya yang lemah.

BRAK!!!

Pintu dibuka dengan keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu dibuka dengan keras. Menampakkan Kris yang tengah diliputi rasa emosi yang cukup menyeramkan. Bahkan aura yang menyelimuti Kris seluruh gelap. Dia melihat Lisa yang tengah memegangi kepalanya dan hampir kehilangan kesadaranya. Ia lalu menoleh pada Minjin yang tengah berpangku tangan dengan wajah remehnya pada Lisa. Chanyeol pun ikut kaget karena keadaan Lisa yang bisa dibilang mengenaskan

"Eoh, sayang... Kau sudah pulang. Kenapa mendadak" ucap Minjin dengan nada yang manja. Kris tidak menanggapi Minjin

"Tolong.... aku.. sa..kit" itu kata Lisa sebelum dia kehilangan kesadaranya

Kris lalu menghampiri Lisa yang sekarang tengah terbaring lemah Dengan tangan dan kepala yang bersimbah darah. Ia lalu menggendong Lisa

"Panggilkan Dokter Han sekarang juga!" Titah Kris, sambil menggendong Lisa menuju kamar. Sedangkan Chanyeol masih memasang wajah bingungnya

 Sedangkan Chanyeol masih memasang wajah bingungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
•MAFIA• ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang