#Perbandingan.

3.4K 277 20
                                    

Sekali lagi, Cerita ini diambil dari karakter Sotus the series ya! Hanya latar belakangnya saja diubah menjadi Bandung, All the characters belong to Bittersweet. Untuk kisah bagaimana Kongpob dan Arthit bisa bersama, mungkin nanti kalo aku mood, bakal aku buat cerita awal mula mereka bersatu👀 jadi ini kurang lebih keseharian mereka, plus ini buat ngobatin kangen sama sotus, terus ini juga dari twitter, makanya pendek pendek, diusahain sering update! Enjoy it! Semoga suka🤟🏻✨

♡-----------------------------------------------♡

Arthit yang galak, keras kepala, juga suka tidak peduli dengan apa yang dilontarkan oleh mulutnya, sebenarnya memiliki satu kelemahan. Kekasihnya sekaligus adik tingkatnyaㅡ Kongpob. Mereka sudah menjalin hubungan dua tahun lamanya. Banyak yang berpikir bahwa hubungan mantan ketua komdis dan calon komdis tersebut tidak akan bertahan lama, karena sifat Kongpob dan Arthit sangat bertolak belakang.

Arthit suka seblak yang super duper pedas, sedangkan Kongpob tidak. Arthit menyukai musik rock yang sangat keras, sedangkan Kongpob penyuka lagu-lagu Sal Priadi. Arthit yang suka tidur dan malas-malasan di tempat tidurnya sepanjang hari, sedangkan Kongpob menyukai lari pagi dan melakukan hal produktif lainnya. Teman-teman Arthit berlomba lomba untuk mendapatkan hasil dari yang mereka taruhkan, bahwa Arthit tidak akan bertahan lebih dari 6 bulan bersama Kongpob. Tapi nyatanya, Kongpob dan Arthit tetap bersama hingga sekarang.

Banyak perubahan dari dua tahun lamanya mereka menjalin hubungan, mulai dari Arthit yang masih berpikir lama untuk membalas chat agar tidak canggung, hingga sekarang masuk dalam fase 'yang penting balas'. Lalu dari Kongpob yang masih kaku tidur satu kasur, hingga sekarang yang sudah tidak ingat berapa kali seminggu mereka tidur di kosan satu sama lain. Awalnya, Arthit tidak akan pernah menyangka ia akan bersama Kongpob hingga hari ini, tapi ternyata cara kerja cinta memang selucu itu.

Jika divisualisasikan bagaimana perubahan satu bulan versus dua tahun, mungkin kurang lebih seperti ini;

1. Bangunin pagi.

Satu bulan pacaran;

Satu bulan pacaran;

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua tahun pacaran;

Dua tahun pacaran;

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SOTUS: jika di Bandung. Where stories live. Discover now