Leave Off

1.4K 59 21
                                    

Entah kalian kecewa atau mau bilang saya gak bertanggungjawab karena gak selesaikan fict di lapak ini, saya tidak peduli sama sekali. Yg penting saya merasa PERNAH menikmatinya.

Alasan kenapa saya gak lanjutkan, jujur saja karena bosan.

Banana Fish adalah karya yg bagus, dia mampu membuat saya berimajinasi liar karenanya. Tidak banyak karya di luar sana yg mampu menarik saya untuk repot² membuat fict atau nerjemahin komiknya.

Tapi Banana Fish tidak mampu membuat saya menjadikan salah satu karakternya sebagai husbu saya. Itu sangat penting, jika tidak ada karakter yg bisa saya bucinin, yakin itu gak bertahan lama.

Sebagai contoh nyata adalah fict saya yg judulnya Our Tetsuya, saya gak punya husbu di Kuroko no Basuke, tapi saya menulis fict-nya karena tertarik sejauh mana saya bisa berimajinasi dengan karakter²nya yg keren² itu.

Dan hanya sampai chapter 14. Saya sudah menyerah, sekarang fict itu drop juga

Sebaliknya lihatlah fict saya yg berjudul I'm Your Servant, tembus chapter 22 'kan meski pembacanya sedikit, itu karena ada husbu saya di sana.

KEBERADAAN HUSBU ITU PENTING!! 😂😂

Paling lama saya bisa bertahan di fandom tanpa karakter husbu itu hanya 1 tahun saja, dan BF gak sampai 1 tahun untuk menguras hasrat ini 😂

Jadi maaf, saya gak bisa lanjut. Saya lagi suka sama Tensura, saya udah jadi bucinnya Rimuru. Hampir setahun ini, dan lagi berjuang di kapal yg tidak bisa berlabuh (lagi).

Nah, sampai jumpa. Jadilah bucin Tensura bersama saya~ 😂

My SweetheartOù les histoires vivent. Découvrez maintenant