Chapter 23

1.1K 166 6
                                    

Baekhyun berhenti berjalan ketika merasakan ponselnya bergetar dalam saku celananya. Ia meraih ponsel tersebut sebelum membuka pesan yang diterimanya.

Joohyung

Lagi dmn baek?

Belakangan ini, Joohyung sepertinya selalu menyempatkan diri untuk sekedar mengirim pesan untuk Baekhyun. 

Bukankah apa yang dilakukan Joohyung terlalu kentara? Bahkan sebelum Joohyung bertanya ia memiliki kekasih atau belum, Baekhyun sudah sedikit banyak mengetahui kalau Joohyung memiliki ketertarikan khusus padanya. 

Sepertinya yang mengirimkannya pesan itu tidak masuk kuliah hari ini. Buktinya, Baekhyun tidak melihatnya sama sekali dan pesan yang dikirim padanya itu memberikan kepastian. Joohyung pasti akan memilih untuk mendatanginya langsung dibanding memberikan pesan picisan seperti ini.

Setelah menghela nafas, Baekhyun menggerakan kedua ibu jarinya untuk membalas pesan itu.

Baekhyun

Masih di kampus, knp?

Joohyung

Gapapaaa

Nanya aja.

Enggak pulang? Kelas udh
selesai kan?

Belum juga satu menit sejak Baekhyun membalas pesannya, Joohyung sudah kembali membalasnya lagi dengan rentetan respon yang sedikit mengejutkan Baekhyun. Anak ini kenapa bersemangat sekali?

Baekhyun

Ini mau plg

Joohyung

Hehe oke

Hati2 ya

Berharga soalnya

Baekhyun menaikkan kedua alisnya ketika ia membaca respon dari Joohyung. Sudah berani rupanya sekarang. Tanpa membalas pesan darinya, Baekhyun melanjutkan acara berjalannya yang sempat tertunda tadi.

///

Flashback

"Baekhyun-ah." Baekhyun langsung menengokkan tubuhnya dan menghentikan jari-jarinya untuk memetik senar pada gitar yang sedari tadi ia coba untuk mainkan. Tapi kenyataan tidak sesuai dengan ekspektasi.

"Kenapa?"

"Lo udah pernah first kiss?" 

Pertanyaan Chanyeol tentu saja membuatnya tertegun untuk beberapa saat. 

Baekhyun tahu bahwa Chanyeol memang bukan orang yang pandai berbasa-basi ketika ingin menanyakan sesuatu. Maka dari itu, ia setengah terkejut dan setengah tidak saat mendengar pertanyaan sahabatnya itu.

"Udah." jawabnya ragu. 

"Kenapa?" tanya Baekhyun kemudian.

"Gapapa. Gue pengen nanya aja." 

End of Flashback

Chanyeol berharap Baekhyun ingat dan mengerti apa maksud pertanyaannya pada hari itu. 

Chanyeol tidak ingin mengambil sesuatu yang tidak menjadi haknya. 

Baekhyun mengalihkan pandangannya dari buah jeruk yang ia peras dan terlihat benar-benar bingung ketika Chanyeol menangkup sisi pinggangnya. Itu membuat Baekhyun melihat ke arah belakang dalam sekejap. 

Straight-A Student | ChanBaekWhere stories live. Discover now