50. Learn To Let You Go

3.5K 559 492
                                    

NOTE : Aku cuma mau ingetin ini judul ff 'FOOLISH LOVE' jadi emang sengaja meraih cintanya dengan hal bego, nggak masuk akal, intinya juga cara meraih cintanya nggak mulus. Jadi semoga kalian memahaminya guyss. Jangan berhentilah baca ditengah jalan karena ini ff bakalan tetap HAPPY ENDING kok 😂😂 udah ku kasih bocoran, so don't be sad guysss. Maaf kalau author harapan kalian tuh kayak gini. Karena memang aku pecinta konflik yang berujung manis :(((((

Oh iya, aku tahu kalian kesal tapi ini hanyalah cerita guys. Jadi tahan emosinya, jangan sampai masuk ke hati okayyy wkwkw karena JAEROSE ADALAH SATU ❤❤❤

 Jadi tahan emosinya, jangan sampai masuk ke hati okayyy wkwkw karena JAEROSE ADALAH SATU ❤❤❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(BIAR ADEMMMMMMM ⬆⬆⬆⬆)

THEME SONG : K.WILL - RIGHT IN FRONT OF YOU [OST MELTING ME SOFTLY]

BTW.... JAE? KOK LU MAKIN GAK ADA AKHLAK HMMMMMMM? 😭😭😭 INI BARU PREVIEW GIMANA KALAU UDAH KELUAR HQ PICTNYA ANJIRR 😣😣

 JAE? KOK LU MAKIN GAK ADA AKHLAK HMMMMMMM? 😭😭😭 INI BARU PREVIEW GIMANA KALAU UDAH KELUAR HQ PICTNYA ANJIRR 😣😣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤❤❤❤

Tak selamanya kita bisa memilih keputusan yang benar di dalam kehidupan ini. Yang namanya manusia, mereka juga punya kekurangan. Sama, Jaehyun dan Rose juga begitu. Mereka hanyalah manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan.

Cinta yang mereka miliki tak selalu dihadapkan dengan jalan yang mulus meski keduanya sama-sama ingin memiliki satu sama lain di masa depan. Ya, jadi jangan salahkan mereka atas apa yang terjadi sekarang.

Mereka berdua tidak salah, mungkin waktunya saja yang belum tepat. Realitanya, cinta bukan hanya tentang kebahagiaan namun juga tentang kesedihan. Fakta itu tidak bisa dielakkan, meski Jaehyun dan Rose sekalipun yang menjalaninya. Mereka juga tidak bisa menampik kemungkinan buruk yang akan terjadi di dalam Asmara mereka.

Keesokan paginya, Sena dan Yunho bisa merasakan hawa yang mencekam di sekitar Jaehyun dan Rose. Mereka berdua lebih banyak diam dari biasanya. Sena melihat wajah dua sejoli itu begitu sembab pagi ini, apalagi Rose. Ia tahu betul wajah-wajah ini adalah ekspresi sesudah seseorang menumpahkan segala kesedihan.

Foolish Love [✔]Where stories live. Discover now