3

5K 389 3
                                    

Keheningan, itu yang dapat menggambarkan keadaan saat ini. Dua umat manusia itu sibuk dengan pikiran masing masing.

" Belok kanan di depan, rumah dengan pagar hitam"

Seketika pagar terbuka mobil mewah itu masuk melewati gerbang utama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seketika pagar terbuka mobil mewah itu masuk melewati gerbang utama. Gedung bewarna putih tiga lantai langsung menjadi objek pertama yang di lihat jungkook. Benar dugaan jungkook, jimin anak orang kaya mungkin orang tuanya pengusaha ahh Jungkook akan cari tau nanti lebih lanjut.

"Makasih seam"

"hmm sama sama. Gak nawarin saya masuk dulu"

Yang lebih muda kaget dengan perkataan yang dilontarkan yang tua.
'apaan pake mikir gua bakal ajak dia ke dalam gua kasih hati minta jantung ni orang'

"haii gak usah seserius itu... " jungkook jadi bingung dengan tatapan Jimin padanya, ntah pria manis di depannya ini seperti tidak suka saat dia bicara seperti tadi kan niat nya hanya bercanda" Saya hanya bercanda sudah sana masuk. Saya mau balik"

Tanpa sepatah kata pun yang keluar Jimin langsung melangkahkan kakinya keluar dari mobil. Jungkook yang melihat hanya bisa geleng kepala tak habis pikir perasaan diapartemennya tadi Jimin sangat menurut dan tatapan matanya sangat lembut.

"Arggh sudah lah aku harus ke bandara untuk ke swiss".

::::::::::::::::::::::::::::::::

"Selamat datang tuan muda" wanita setengah abad itu menyambut kedatangan sang tuan rumah.
"Tuan muda ingin sarapan dulu "

" Tidak usah bi bawakan just alpokat  saja ke kamar"

Tatapan kosong selalu menghiasi manik mata indah itu. Langkah kakinya berjalan menuju tangga untuk ke kamar. Rumah yang ia tempati hanya seperti kuburan sungguh sangat sepi hanya ada 10 orang maid yang sibuk dengan kegiatan mereka dan 2 orang satpam yang menjaga di luar.

Sungguh bibi ahn, kepala maid di rumah mewah ini menatap miris pada anak mandiang majikanya
Tepat pada satu tahun lalu saat perayaan ulang tahun Jimin ke 17. Ya ini adalah rumah Jimin

Flashback on

Hari ini adalah hari bahagia untuk seorang Park Jimin bagaimana tidak hari ini usia nya genap 17 tahun. Dan itu artinya ia sudah semakin dewasa. Hadiah sebuah mobil mewah keluar terbaru di dapatkannya sebagai hadiah dari kedua orang tuanya.

"sayang... Mama minta maaf ya gak bisa temanin kamu sampai acara selesai.. Mama harus ke tokyo untuk bantu nenek jaga kakek yang lagi sakit.. Maaf ya sayang kamu selesain sendiri acaranya... Sekali lagi Happy Birthday untuk anak mama yang manis.. Mama gak nyangka kamu udah sebesar ini mama sayang kamu" wanita cantik yang mengaku ibu Jimin itu pun mengecup pencak kepala anak nya dengan sayang

" maafin papa ya beby.. Kamu harus kami tinggal,, kami akan balik secepatnya jangan buat ulah lagi buat mama sama papa bangsa sama kamu, kamu udah dewasa sekarang " pria dewasa itu langsung mencubit pipi cabi sang anak tunggal nya.

I Fell Too Far || KM ✓Where stories live. Discover now