Ahhh,ssttt

370 108 0
                                    

"Uhhh" ulan mengeluh saat usapan tangan daniel berada di perut terbawahnya

El menatap ke arah ulan yang menatap langit langit kamar menahan hasratnya, suara erengan serta desahan terdengar jelas di telinga el, dimana ulan yang terus melenguh saat jemarinya menari² di perut ramping ulan.

Ulan memejamkan matanya pasrah, ini hal pertama yang ia lakukan, memperlihatkan aset berharganya kepada seorang pria yang baru ia kenal. kenakalan yang selalu ia lakukan tak pernah membawa ulan terbanting di ranjang pria manapun, rabaan² yang pernah ia rasakan hanyalah saat dia benar² menikmati dentuman musik dj yang memabukan,
Membuatnya bergerak liar dari menarik perhatian, hingga tak jarang para lelaki di sekitarnya sengaja memegang pantat miliknya.

Ulan menggigit bibirnya pelan saat ia merasakan celana dalamnya di tarik dengan perlahan di bawah sana, matanya menatap daniel yang juga menatapnya,,hingga entah gimana awalnya kedua insan ini sudah saling melumat satu sama lain dengan jemari el yang asik dengan kewanitaan ulan.

Rambut² halus terasa jelas di jemari el, dengan iringan desahan pelan dari ulan. tak lupa dgn nafas keduanya yg terdengar tak beraturan.

"Hmmmppppss" ulan kembali melenguh saat daniel menyentuh titik sensitifnya, membuat daniel tersenyum dan mengecup pipi ulan lembut.

"Aahhhh" kini giliran suara desahan el yang keluar saat senjatanya tak sengaja tergesek oleh tangan ulan, membuat ulan yang lansung menjauhkan tangannya. dan di angkat ke atas, memperlihatkan kedua ketiak bersihnya

"Ahhmmppp" lagi dan lagi suara desahan ulan terdengar saat el menelusupkan wajahnya ke ketiak ulan,

Hembusan nafas daniel membuat ulan merinding dan meremang, begitu juga dengan el yang semakin semangat untuk mengerjai ulan karna dorongan dari desahan seksi dari ulan,,
Membuat sesuatu' dibawah sana semakin menegang dan juga semakin membuat el begitu bersemangat meraba menyentuh, dan meneliti setiap inchi tubuh ulan.

El menyapukan lidahnya di perut datar ulan, jari² tangan yg semakin bergerak lincah menyentuh dan menggesek pelan milik ulan dan tangan kirinya yg mengusap paha bagian dalam ulan, tubuh ulan semacam candu bagi seorang daniel Alex Chirstian, sehingga el seakan tak bisa membiarkan mulut juga tanganya untuk bekerja dengan baik di tubuh ulan

"Aahhhssttttt" desahan nyaris lolos dari mulut ulan, tubuhnya bergetar hebat, nafas yg tersengal,, dadanya terbusung ke tinggi dan wajah yg memerah ketika pelepasan pertamanya

Tentu saja hal itu semakin membuktikan berapa profesionalnya permainan el di atas ranjang, pantas saja diluar sana begitu banyak wanita yg suka rela bahkan meminta el untuk memuaskan hasrat bercinta mereka.

El tersenyum kemenangan saat merasakan jemarinya basah oleh lendir ulan, dimana daniel berhasil membuat ulan mencapai pelepasanya hanya dgn gesekan jemarinya, lalu bagaimana jika dengan miliknya?

"Aahh,sttt"

Daniel menarik jari telunjuk serta jari tengahnya dri kewanitaan ulan saat mendengar rintihan ulan, itu bukan rintihan kenikmatan, tapi?

Di tatapnya ulan yg masih terus merintih seraya menahan tangan el yang hendak kembali memasuki miliknya. tak lupa gigitan pelan dibibirnya, membuat ulan semakin terlihat sangat seksi bagi el.

Mata ulan terbuka lebar, bibirnya mengukir sebuat senyuman manis agar menggota untk ia perlihatkan, di tatapnya el yang juga menatapnya, seolah tak percaya apa yang ia lihat.

"Gue masih virgin, dan lo sebagai lelaki sejati harus tepatin janji"
Kata ulan seolah mengejek ke arah el yang masih menindihnya

El merangkak naik ke tubuh ulan, membuat wajahnya tepat di depan wajah ulan.,tangan ulan yang ia kunci di samping kanan kiri kepala ulan, membuat ulan semakin tak bisa bergerak karna pelepasan pertamanya tadi

"Ssttt,ahhhh" ulan sedikit menjerit sedikit keras dengan mengigit bibir bawahnya, di tatapnya daniel yg masih saja mencoba menekan kebawa, membuat ulan bisa merasakan dengan jelas sesuatu benda tumpul yg keras mendesak masuk ke kewanitaanya.

El membungkam bibir ulan dengan bibirnya untuk meredam jeritan ulan, untuk mempernikmat keadaanya yg sudah benar² turn on tanpa bisa di kendalikan, ulan semakin menggelengkan kepalanya ke kanan kiri,,
Seolah menolak ciuman berhasrat milik daniel, di tambah sesuatu yg keras dibawah sana terus mengesek kemaluanya tanpa henti.

Tbc.

My Lövė Êl (Ön Göing✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang