Kiss me💋

401 113 4
                                    

Namaku Uut Wulandari,Masih sekolah menengah atas.
Ini karya pertama mudah mudahan menarik ya hheheh..

_____________________________

Tiga gadis dengan setelan bikininya berjalan ke arah laut dengan cerianya.
Merentangkan tangan dan menyatukannya hingga berbentuk sabuat lingkaran.

Ulan natalia aluna seorang gadis dengan berbagai tingkahnya, seorang gadis dengan pergaulan bebasnya, dan seorang gadis dengan wajah cantik,manis serta cerianya.

"Aahhhh"

Teriakan keras terdengar dari bibir ketiganya. Ulan dan dua sahabatnya yg bernama sindi dan Amanda terus berteriak untuk melepaskan penatnya.

Segerombolan pemuda menoleh ke asal suara, teriakan indah dan penuh keceriaan terdengar merdu di telinga mereka.

Tiga pemuda diantaranya berdiri, menghindari berbagai wanita yg mengelilinginya, berdiri dan berjalan dengan santainya. Hingga mengakibatkan jarak ketiganya semakin dekat dengan ketiga gadis di depannya, ketiga gadis dengan setelan seksinya.

Ulan,sindi dan manda masih saja asik dengan bermain air, cipratan demi cipratan membasahi tubuhnya,tawa,candaan serta senyuman lebar mereka perlihatkan dgn begitu manisnya.

Tiga org pemuda masih saja setia dgn gayanya, setelan bawah pendek sepaha tanpa atasan apa-apa menyeringai lebar. Tersenyum bangshat dengan lipatan tangan di dada membuat ketiganya terlihat lebih keren dari biasanya, hingga mereka memilih maju dengan perlahan mendekati ketiga gadis itu.

"Lo bisa dong bikin dia nyium lo?secara lo kan cowok terpopuler di antara kita"
Tantang dari salah satu pria di belakangnya. Membuat pria yang berjalan didepan berhenti dan menoleh ke arah sahabatnya yg tersenyum miring seraya menaikkan satu alisnya.

"Apa imbalannya kalau gue bisa?"
Tanya pria yg menatap ke arah dua sahabatnya dengan gaya angkuhnya.

"Malam nanti saat dugem, gue yang bayarin kalian" jawab salah satu diantara mereka

Pria tersebut mengangkat salah satu alisnya dengan tersenyum meremehkan ke arah kedua sahabatnya.

"Satu lagi, gue bakalan kasih beberapa wanita yg nemenin gue nanti malem, gimana?" Kata yang lain menimpalin.

"Ok,gue terima" jawabnya dengan entengnya.

Pria yang mendapat tantangan adalah sang leader dari ketiganya, dia kembali menatap kearah depan. Di mana seorang wanita yg berdiri membelakanginya, berlari ke belakang tanpa menoleh karena menghindari serangan air dari kedua sahabatnya.Hingga...

"Aww.." jerit terkejut dari seorang gadis yang terpental ke depan karena punggungnya bertatapan dengan dada bidang miliknya.

Gadis itu dan dua sahabatnya berhenti tertawa, ulan memutar tubuhnya dan menghadap ke arah pria yang tadi tak sengaja di tabraknya, dengan dua sahabatnya yg ada di belakangnya.

Ulan kembali menutup mulutnya saat di belakang pria itu ada 2 org lelaki yang berdiri menyeringai dengan tangan yg di lipat di depan dada, seolah tantangan baru bagi ulan.

Ulan berdiri dengan memicingkan matanya, di tatapnya seorang lelaki yang berdiri di hadapannya dengan tangan yg melipat di depan dada, ulan yang tak mau kalah pun ikut-ikutan menaruh kedua tanganya di pinggang, yang lansung di ikuti oleh sahabat²nya.

Disana, tiga org pria dengan kedua tangan yg melipat di depan dada dan berhadapan dengan tiga orang wanita dengan kedua tangan yang bertengger di pinggang mereka.

Leader sang pria mendekat ke arah leader sang wanita, yang di hadapan dengan acuh oleh sang leader wanita hingga jarak mereka dekat bahkan sangat² dekat, leader sang wanita masih diam, dia tak peduli dengan pria yang ada di depannya itu.

"Daniel Alex Christian"

Ulan memicingkan matanya saat tiba tiba sang lelaki mengulurkan tangannya, seolah ingin mengajak berkenalan.

Ulan menatap sinis ke arah pria yang menyebutkan namanya daniel dan menatap ke arah uluran tangan itu seraya tersenyum tipis.

Ulan menoleh ke arah teman temannya yg ada di belakangnya, tawanya terdengar mengejek ke pendengaran Daniel cs, membuat kedua teman daniel tersenyum dan bertos ria. Kerena ketampanan daniel tidak di akui oleh semua kalangan wanita.

"Anjiirr" teriak dari dua teman ulan terkejut saat melihat ulan yang langsung tertarik ke pelukan daniel saat ulan berniat ingin pergi begitu saja tanpa membalas uluran tangan daniel.

"Le-pa-sin!" Kata ulan mengejah seolah jijik dengan tangan daniel yang sulit terlepas, daniel hanya menyeringai tipis menatap ulan dari atas sampai bawah.

"Kiss me" pinta daniel sedikit berbisik seraya menggoda ulan dengan menjilat telinganya.

"What? Lo gila!" Teriak ulan terkejut seraya berontak ingin terlepas dari pelukan daniel.

Daniel hanya menyeringai menatap ke arah ulan dan bikini atas milik ulan, hingga kejahilan terlintas di otak daniel

"Ahhh" jerit ulan seraya memeluk daniel erat, kakinya ia lingkarkan ke perut daniel dan kedua tangan ia lingkarkan erat dileher daniel, membuat daniel tersenyum kemenangan.

Tangan yang semula memeluk ulan dengan erat kini ia renggangkan, seolah ulan lah yang memeluk dirinya.

"Please" bisik ulan panik saat daniel menarik dirinya untuk menurunkan nya.

Daniel menatap ke arah teman ulan yg terkejut, menutup bibir mereka masing² karena melihat adengan di depannya.

Dimana ulan dengan bikini atas yang melorot ke bawah karena ulah lelaki yang ulan peluk, memeluk laki² yang sama sama dewasa di tempat umum dengan bagian atas yang telanjang?

"Please jangan lepasin!" Mohon ulan seraya mempererat pelukannya di leher daniel.

"Kiss me" perintah daniel membuat ulan mendongak, menatap ke arah daniel tak percaya

Hingga..

Tbc.

5 April 2020
Minggu

My Lövė Êl (Ön Göing✔)Where stories live. Discover now