Meet The Cast

9.4K 653 109
                                    

----------Lavender Family----------

1. Changmin Lavender.
2. Sandara Violet Lavender.
3. Jisoo Lilac Lavender.
4. Magenta Seokjin Lavender.
(Purple colour: Lavender, Violet, Lilac and Magenta)

(Purple colour: Lavender, Violet, Lilac and Magenta)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Gue Jisoo. Kata Mama, keluarga gue sudah menempati komplek ini sejak gue berusia 5 tahun tepat pada malam ulang tahun Bang Jin ke-8 tahun. Saat itu pekerjaan Papa dan Mama adalah pengusaha kosmetik kecil-kecilan skala home industry. Berbekal kemampuan Mama dalam bidang farmasi dan kemampuan Papa dalam bidang bisnis, usaha rumahan yang orang tua gue bangun semakin berkembang hingga sebesar sekarang.

"Papa gue Changmin Lavender adalah orang yang penyayang tapi sering kali menyembunyikan masalah dan selalu memikulnya sendirian. Sedangkan Mama-Sandara Violet Lavender-bagi gue adalah ibu yang luar biasa, di tengah kesibukannya mama selalu meluangkan waktu untuk memperhatikan anak-anaknya. Mama tipe orang yang mudah stres jika dihadapkan suatu masalah. Itu yang selalu membuat gue dan Bang Jin hati-hati dalam bersikap, jangan sampai membuat mama stres.

"Orang tua gue nggak pernah mengekang, baik gue atau Bang Jin dibebaskan untuk menentukan pilihan. Baik itu sekolah, cita-cita, bahkan urusan teman. Selagi kami masih berada di jalur yang benar tentunya, tidak bebas sepenuhnya.

"Kakak sulung gue Magenta Seokjin Lavender adalah seorang kakak yang paling menyebalkan sejagat raya. Kakak laki-laki jomblo dari lahir paling rempong dan bawel satu komplek. Partner berantem dan adu mulut, kalau sudah begitu kami tak akan ada yang mau mengalah satu sama lain. Kadang gue iri sama Rose yang punya kakak sebaik, sepengertian dan sepeka Kak Chanyeol. Kalau bisa mau tukar tambah saja tadinya. Tapi sayang, bukan HP China. Walaupun begitu, Bang Jin selalu ada buat gue dan gue sayang.

"Gue sendiri Jisoo Lilac Lavender. Hobi rebahan dan nonton drama korea di kasur. Akhir-akhir ini gue lagi suka olahraga boxing. Jadi, berfaedah dikit 'kan ya? Gue tipe orang yang cuek dan sedikit plinplan hehe. Kadang pasti pilih A, tiba-tiba berubah pilih B. Ya begitulah."


----------Ruby Family----------

1. Taeyeon Candy Ruby.
2. Taehyung Ruby Vermilion.
3. Jennie Ruby Jane.
(Red colour: Ruby, Vermilion and Candy)

(Red colour: Ruby, Vermilion and Candy)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
KOMPLEK SULTAN [ON GOING]Where stories live. Discover now