part 4

530 43 0
                                    

Setelah mendapatkan izin untuk bertemu Jungkook , ia segera pergi ke rumah Jungkook untuk menemui suaminya itu , tapi ia tidak bisa menemui Jungkook karena Jungkook sedang sibuk sibuknya dengan perkerjaannya.

Kata eomma Jungkook , setelah mereka pulang dari rumah sakit Jungkook agak berbeda dari biasanya , seperti lebih dingin dan lebih memilih pekerjaan daripada keluarga.

Tapi yn tidak lelah untuk bertemu Jungkook , berbagai cara ia lakukan seperti terus menelpon Jungkook , menemui Jungkook dirumahnya , ke kantor Jungkook, dan lain sebagainya ia lakukan untuk bisa bertemu dengan Jungkook.

Morning
Seminggu kemudian

Yn baru saja menerima pesan dari eomma Jungkook bahwa baru baru ini Jungkook telah membeli rumah baru dikarenakan ia sedikit risih dengan rumah lamanya , katanya ketika Jungkook kembali kerumahnya lamanya kepalanya selalu saja pusing karena melihat barang barang yg tertata rapi dirumahnya itu , ia pun tidak tahu apa alasan yang membuat nya mendadak pusing , jadi ia lebih memilih untuk membeli rumah baru , dan membiarkan rumah lamanya tak berpenghuni.

Dan eomma Jungkook baru saja mengatakan bahwa Jungkook membuka lowongan pembantu untuk rumah barunya , karena eomma Jungkook takut ada Jungkook salah memilih pembantu jadi eomma Jungkook memilih untuk meminta bantuan yn , berharap bahwa menantunya itu bisa memulihkan pembantu yang cocok untuk Jungkook , tapi berusaha berbanding terbalik dengan harapannya , malahan yn yang menyarankan bahwa dirinya saja yang menjadi pembantu , karena yn bersi keras untuk menjadi pembantu , eomma Jungkook pun mengizinkan ya tapi belum tentu dengan eomma yn

Yn POV
Bagaimana ini apakah aku harus benar benar menjadi pembantu, ah tidak papalah palingan hanya membersihkan rumah seperti ibu rumah tangga , lagipun itu adalah cara satu satunya supaya aku bisa bersama dengan Jungkook, tapi apakah eomma mengizinkanku, baiklah cara satu satunya adalah membohongi eomma tapi aku tidak mau jadi anak durhaka , maafkan aku eomma aku harus membohongimu untuk menjaga rumah tangga ku.

Setelah lama yn bergelut dengan pikirannya akhirnya yn segera bergegas menuju alamat rumah Jungkook yang sudah dikirimkan oleh eomma mertuanya.

"Mau kemana nak?" Tanya eomma yn saat melihat putrinya membawa koper seperti ingin pindah rumah

"Eoh eomma , aku mau kembali kerumahku" bohongnya

"Kerumahmu dengan Jungkook , bukankah suamimu itu sedang sekarat , lupa ingatan bukan , mengapa kau mau kemana" tanyanya heran.

"Eoh Jungkook sudah sembuh hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi ia akan sembuh total" ucap yn membohongi eommanya.

"Syukurlah kalau begitu"

"Baiklah aku izin pergi ya eomma , katakan juga pada appa aku sudah kembali kerumahku" izin yn supaya eommanya bisa tambah percaya pada yn.

"Kalau begitu , hati hati dijalan" ucap eomma yn saat melihat yn mulai menghilang dari pandanganya.

Yn bernafas lega saat ia masuk kedalam taksi , dirinya tidak memakai mobil karena supaya Jungkook tidak curiga , masak mau mendaftar menjadi pembantu mobilnya Lamborghini kan lucu😂.

Kediaman jeon Jungkook
10.00

Ding Ding Ding dong

Terdengar dari dalam suara bel ditekan oleh seseorang, ya orang itu adalah yn yang baru saja sampai di kediaman milik suami amnesianya

"Sebentar" membuka pintu

Menarik napas "an......an.... annyeonghaseyo tuan" sambil menundukkan badannya

"Bukankah kau yang kemarin dirumah sakit itu" ucapnya sinis karena melihat wanita yang lancang memeluknya kemarin saat dirumah sakit

"Nee, tu....tuan"jujur ingin sekali yn memeluk namja yang tepat berdiri di depannya , tapi ia berusaha menahan keinginannya supaya Jungkook tidak membencinya karena sudah memeluknya setiap kali bertemu




















Makasih yang udah baca jangan lupa vote dan komen , makasih😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

My destiny [Jeon Jungkook]Where stories live. Discover now