Masa lalu

48 0 0
                                    

lima  tahun yang lalu.....

"aku mau kita putus zoy,aku ga bisa pertahankan hubungan kita lagi ,aku cape dengan sikap kamu yang kekanakan cemburu ga jelas ,aku punya kehidupan pribadi zoy."jelas alex ,zoya yang mendengarkan alex bicara tanpa sadar dia menetes air mata yang sudah tidak bisa di bendung lagi .

"apa lex ,kamu minta putus karena kecemburuan aku ke teman chattingan mesra kamu gitu?,aku udah cukup sabar lex tapi apa hah!!!,oke kalau kamu minta putus ,jangan pernah datang ke kehidupan aku lagi cam kan itu!!!"dengan amarah dan emosi zoya berlari pergi dari hadapan alex ,alex pun melihat dengan tatapan sendu dan berkata.

"sorry sayang "alex pun segera bergegas menuju bandara ya alex akan pergi luar negri kuliah di jerman yang sudah ia impi-impikan sejak kecil dan ini alasaan mengapa ia rela putus dengan orang yang dia sayang .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sekarang zoya sudah mau lulus dari kuliah unsyiah dia jurusan ekonomi dan sebentar lagi dia akan melamar pekerjaan di satu perusahan yang terkenal dengan CEO yang dingin yang katanya sampai sekarang masih menjomblo .

^keesokkannya ^

"zoy ,bangun udah jam setengah tujuh ,kamu kan udah bisa masuk kerja."bunda zoya membangunkan anak gadisnya yang masih molor di kamar tanpa mau tau sudah jam berapa.

"hmm,iya bun ini udah bangun kok "dengan ogah ogahan dia masuk ke kamar mandi ,sepuluh menit dia keluar dari kamar menuju bawah untuk sarapan dengan bunda tercinta dan adik ternyeselin ya siapa lagi kalau bukan RAISA PUTRI ya dia memang tinggal sama bunda dan adik nya ,bunda nya bercerai karena ayah nya selingkuh waktu adiknya masih kecil.

"kok kamu baru bangun sih kak,kamu kan udah mulai kerja ,jangan sampai telat loh kak bunda ga mau kamu jadi pengangguran kan bosan liat kakak di rumah terus"bunda putri terkekeh melihat putri pertama nya cemberut.

"ihh bunda mah gitu sama anak sendiri ,aku kan masih ngantuk gara-gara nonton drakor hehehe"zoya dengan cenggesan di depan bundanya biar ga kena repet wkwkwk ,putri pun melotot mendengar anak pertama nya begadang cuma buat nonton drakor.

"bunda kan udah bilay zoy! jangan begadang nanti sakit dan gini deh hasil nya telat ka"putri dengan ceramah nya pagi ini di sambut dengan muka putri yang asem.

"iya iya bun ,aku pergi dulu ya ,asslamuaalaikum bunda tersayang "zoya pamit salam dan mencium pipi bunda nya lalu berlari keluar rumah .

_______________________________________________________________________________

HAY SEMUA AKU PENULIS BARU 

^Semoga kalian suka kalau mau di lanjutin lagi ceritanya komen di bawah ya guys biar aku tambah semangat boleh kalian kritik dan saran ,dan untuk cast nya boleh requst ya guys 

*selamat membaca *semoga terhibur ya*



SALAM DARI AUTHOR KURUS KREMPENG WKWKWK 

THE MOST BEAUTIFUL EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang