Chapter 4

32 11 5
                                    

Bantu koreksi kalau ada typo🙈

♡• Jeffiar Lucas Alkarega •♡

🎶 Location Unknown - Honne 🎶

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🎶 Location Unknown - Honne 🎶

(Jeff's POV)

Jika saja ingatannya tentang memori delapan belas tahun lalu masih ada, mungkin dia akan berpikir bahwa gue adalah cowok paling jahat didunia karena meninggalkannya setelah berjanji tak akan pergi. Mungkin dia akan membenci gue, mungkin dia nggak akan ingin bertemu gue lagi.

Namun Tuhan baik, Tuhan selalu punya alasan baik atas segala sesuatu yang telah terjadi. Termasuk menghilangnya ingatan Quinn, gadis yang gue cintai.

Quinn sengaja dibunuh untuk dilahirkan kembali dan menjadi manusia biasa, tanpa kekuatan. Seharusnya, usianya sekarang sudah hampir 35 tahun. Tapi karena kejadian itu, ia masih menjadi gadis remaja yang super ceria. Ataukah mungkin dia juga sering kebingungan di sela sela waktunya? bingung dengan jalan hidupnya yang penuh ironi. Hidup tanpa orang tua, dan hal hal aneh yang akan terus mengikutinya.

Sejak saat itu, gue nggak bisa hidup tenang, gue terus memikirkan bagaimana cara agar dapat bersama Quinn lagi. Lalu, kakek memberi gue sebuah misi agar dapat mengingatkan Quinn akan masa lalunya dan mengambil hatinya kembali.

Namun, hal itu nggak mudah untuk dilakukan, nggak bisa dilakukan dengan sihir begitu saja, ini membutuhkan ketulusan, bukan hanya ketulusan pada diri gue namun juga pada Quinn

Terlebih lagi, gue cukup kecewa ketika mengetahui bahwa Quinn berpacaran dengan seorang lelaki dari bangsa penyihir pula, memang bukan salahnya karena Quinn pasti nggak mengetahui bahwa cowok yang bernama Deriall itu merupakan seorang penyihir. Deriall menyamar sebagai most wanted, bersembunyi dibalik wajah tampannya. Dia memang tampan, tapi asal kalian tau, umurnya sudah hampir 36 tahun. Hanya tampang remajanya saja yang awet. Itu memang ciri khas dari keluarganya, bahkan ibunya masih sangat cantik, seperti masih berumur tiga puluh tahun padahal sebenarnya sudah hampir 129 atau mungkin sudah 130 tahun.

Mereka telah menemukan ramuan untuk membuang perwujudan asli mereka dan menggunakan wujud samaran yang permanen. Berbeda dengan penyihir penyihir lain yang wujud aslinya masih bisa kembali. Itulah sebabnya mengapa mereka dikenal sebagai keluarga penyihir dengan kemampuan menyamar terbaik.

Dan kini, keluarga mereka sedang mengincar gadis yang amat gue sayangi. Gue nggak mungkin hanya diam saja membiarkan keluarga mereka melaksanakan misi seperti biasanya, kali ini tentu berbeda.

Meski Deriall sudah tidak bersama Quinn lagi, namun tetap saja, Deriall pasti akan tetap berusaha mendekati Quinn karena keluarga mereka akan melakukan segala cara agar dapat melaksanakan misinya.

LullabyWhere stories live. Discover now