3|THE END DISSAPOINTED

388 91 29
                                    

"rindu adalah senyawa yang kerap membuat hatimu sesak,
tetapi kamu tetap menginginkannya berdiam di sana".

==============================
Elang melajukan mobil sportnya dengan kecepatan tinggi tanpa memikirkan kendaraan didepannya.ia merasakan perasaan aneh didalam hatinya yang selalu ingin bersama elin.emang ini ya,yang dikatakan rindu?tapi mana mungkin bertemu sekali ia langsung rindu?.rasa kesal bercampur dengan rasa rindu membuatnya tidak nyaman.yah,sekarang ia merasa kesal karna ia tidak meminta nomor handphone elin.ah sial,semua terjadi begitu saja.kemudian ia ingat kalau elin mempunyai job manggung dikafenya.tanpa pikir panjang ia langsung menelpon papanya.shit,ternyata nomornya sibuk.setelah sampai dirumahnya,ia langsung memarkirkan mobilnya dan langsung masuk.

Seperti biasa,suasana rumahnya sepi,yaah mungkin karna larut malam jadi semuanya udah tidur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti biasa,suasana rumahnya sepi,yaah mungkin karna larut malam jadi semuanya udah tidur.

Selesai mandi,ia langsung merebahkan tubuhnya ditempat tidur king size,tapi ia masih memikirkan elin.tak lama ia melamun,ada seseorang yang membuka pintu dan ternyata itu adalah papanya sendiri.

"Loh papa, baru pulang pa?".


"Iya nih,tadi kliennya banyak,kamu belom tidur?".

"Belom pa,ini mau tidur,tumben papa kesini emang kenapa pa?".

"Oh ini,papa mau bicara sesuatu sama kamu,kita akan pindah rumah".

"Tapi pa jarak rumah kita dengan kafe lumayan deket,kenapa kita harus pindah ?trus gimana sama sekolah elang?".

"Kalo sekolah mu yah, terpaksa pindah,kalau kafe akan diurus sama asisten papa".

"Yah pa kenapa harus pindah sih....padahal elang nyaman sekolah disitu sama temen-temen".

"Besok kamu gak usah sekolah, beres-beres barang kamu yang akan dibawa kerumah baru".

"Tapi kenapa kita harus pindah sih pa?".

"Nanti kamu akan tau alasannya kenapa".

Elang hanya terdiam ketika mendengar kata-kata itu,ia sangat penasaran kenapa ia harus menyamar dan lebih anehnya lagi ia harus pindah rumah,tapi Elang hanya diam."apa yang mereka sembunyikan dari Elang?"kata-kata itu ada dalam benak Elang sejak ia masih SMP. Kata kenapa dan mengapa yang selalu memenuhi pikiran dan hati Elang,waktu SMP ia pernah bertanya ke mamanya.mamanya bilang kalau ia menyamar, agar ia tidak dikejar-kejar cewek yang suka padanya.tapi Elang merasa aneh dengan alasan mamanya."apa yang sebenarnya terjadi?","mengapa penampilanku berbeda dengan kakakku?","apa aku salah dengan bertanya alasannya?",ketika pikiran dan hati Elang berbeda perkataan ,ia hanya bisa diam dan meratapi nasibnya.dengan meyakinkan hati dan pikirannya bahwa ia akan tau alasan dari semua pertanyaannya tersebut.

Elang bosan dengan semua keanehan ini.lalu,ia berjalan menuju balkon kamarnya dan melihat bintang-bintang yang bertebaran menghiasi langit malam hari .ketenangan dan kesunyian dimalam hari membuat kenyamanan sendiri bagi Elang. tapi Elang merasa langit ingin menyampaikan bahwa "seburuk-buruknya manusia,masih ada kebaikan didalamnya".

THE END OF DISSAPOINTED(Tidak Dilanjutkan)Where stories live. Discover now