Day 5

359 29 1
                                    

Hari ke-5 telah terhitung.

Setelah menemani Taehyung tidur, Jungkook tengah asyik bermain bersama Yeontan. Sementara Taehyung berada di kamarnya entah melakukan apa.

Jungkook berlari kesana kemari di halaman belakang dengan Yeontan mengejarnya karena bola kesayangannya ada di tangan manis Jungkook. Sangking asyiknya Jungkook di tomprok Yeontan sehingga membuat keduanya jatuh kedepan.

Tak terasa sakit atau apapun, justru Jungkook tertawa bahagia saat Yeontan menjilat sayang muka Jungkook. Adanya kesempatan, Yeontan mengambil bola kesayangannya lalu pergi jauh dari Jungkook.

"Aa! Tannie jangan pergi~jangan pergi~ jangan pergi, ku tak ingin sendiri~"

Alhasil Jungkook malah bernyanyi setelah di tinggal Yeontan, hingga Taehyung sudah berada di depannya sambil menyodorkan 2 koin ke depan Jungkook.

Yang lebih muda menatap aneh ke koin lalu ke si pemberi koin.

"Kenapa kasih aku koin?" Tanya Jungkook.

"Kamu abis nyanyi jadi aku kasih uang receh" lalu dibalas dengan pukulan gemas Jungkook.

"Aduh aduh ahahaha mian!! Berhenti dulu, kook!" Kekeh Taehyung.

Ketika Jungkook berhenti memukul, Taehyung menyodorkan gulungan kertas ke Jungkook. Ia terima lalu menatap lucu ke kertas.

"Ini apa hyung?"

Mata Taehyung berbinar binar kaki mendengus semangat.

"ayo kita laksanakan wishlistku ini!!"

.

.

.

"kenapa ke panti anak?"

Jungkook dan Taehyung sekarang tengah berada di Panti anak. Yang tidak mempunyai keluarga.

Mereka datang dengan taksi bukan dengan Hoseok. Taehyung menolak tawaran Hoseok jadi ia memilih pergi dengan taksi agar Hoseok bisa istirahat.

Back to the story,

Jungkook masih tidak mengerti kenapa Taehyung mengajaknya kemari. Bukannya ia tidak suka, hanya saja ia tidak mengira Taehyung membawanya kesini.

Tempat yang terbilang bukan kawasan bagi orang modelan Taehyung. Namun namja Kim ini yang memilih dan terlihat senang datang kemari.

Kini, Jungkook memperhatikan Taehyung yang sedang mengobrol dengan satpam seperti meminta izin untuk masuk. Tak lama Taehyung memanggilnya dan membawa yang lebih tua masuk.

Yup mereka di ijinkan masuk.

Jungkook hanya bertugas membawa Taehyung kemana ia mau, mata doenya menangkap sisi Taehyung yang tak pernah ia lihat.

Seperti anak kecil yang melihat mainan kesukaannya.

Tiba tiba Taehyung memanggil seorang ahjumma yang ada di dekatnya. Dan lagi lagi, Jungkook dibuat kaget akan keakraban ahjumman ini terhadap Taehyung.

"Eh tuan Taehyung!! Sudah lama ya!! Bagaimana kabar tuan???" Tanya Han Ahjumma.

"Baik kok Ahjumma. Ahjumma panggil aku Tae aja jangan pake tuan. Tae ngga demen" balas Taehyung ramah.

"Eits tak bisa begitu....berkat kamu anak-anak jadi makin bahagia. Jadi Ahjumma ngga bisa dengan mudahnya memanggil kamu tanpa kata tuan" Taehyung tertawa lalu menyimpulkan senyum kotaknya.

"Yaudah deh, gimana kabar anak-anak?"

"Anak-anak merindukanmu tuan, lalu ada anak-anak baru yang kami temukan di jalanan sendirian. Nampaknya di tinggalkan lagi oleh orangtuanya atau hal lain" ucap Han Ahjumma sedih.

1 Week Lil'Brother • Vkook Brothership ✔Where stories live. Discover now