Prolog

34 3 0
                                    

Anggap saja ini cerita tentang dosa terindah yang pernah terjadi pada insan manusia, nyatanya memang tak ada manusia paling sempurna di muka bumi ini kecuali Nabi dan Rassul. Manusia yang lain yang bukan seorang Nabi ataupun Rassul lagi – lagi harus terjebak diantara dua opsi, dosa dan pahala. Sama seperti kisah ini, kisah yang seharusnya tidak pernah tertulis tapi pada akhirnya tertulis karena memang sengaja diciptakan untuk dibaca.

Pandemic pun manusia takut, dan terkadang tak menyadari bahwa dosa dan pahala lebih banyak dosa tapi tetap saja ingin do'a nya dikabul oleh Tuhan. Memang begitulah manusia, tercipta dengan keserakahan dan keinginan yang harus terpenuhi. Ketika senang, mana mungkin terbersit bayangan Tuhan? Malah sebaliknya ketika cobaan menimpa kita sibuk mencari – cari keberadaan Tuhan. Hahhh!! Memang dasar manusia! Seperti aku, iya aku Soraya Issabel yang dengan kurang ajarnya di usia 16 tahun berani menjadi perusak rumah tangga orang, bukankah itu juga layak disebut dosa?

Hey! Jangan menghakimiku, kalian tidak berhak. Hak kalian disini hanyalah membaca ceritaku terserah jika kalian mau mengomel, menyumpahi aku, menghinaku dan semacamnya aku tak peduli. Asal kalian tidak menghakimiku saja. Karena setiap perasaan yang aku rasakan tidak lain karena murni anugerah, jadi rasa ini padanya berasal dari Tuhan juga kan?

28 tahun usianya, namanya Sonny Yudistira. Punya dua putra yang lucu-lucu dan itu membuatku menyesal, mengapa aku tidak terlahir lebih cepat dari ibu putra-putranya? Dan aku akui Rania Ayudya adalah interpretasi sempurna sebagai sosok wanita! Anggun, cantik, dewasa, lemah lembut, dan tentu saja cerdas! Sedangkan aku? Oh ayolah jangan menghina aku memang belum seberpengalaman Rania. Tetapi untuk hal lain tentunya aku lebih unggul darinya, aku jauh lebih muda darinya kan?

Tak ada yang mampu menghalangi kecintaan ku pada Sonny. Oh ayolah Sonny bahkan tampak lebih muda dari usia sebenarnya, dulunya aku mengira bahwa Sonny masih single. Makannya aku terkejut saat aku tau bahwa dia lelaki yang sudah berkeluarga.

Semua pusat rotasi duniaku sudah ada di Sonny. Dan aku tidak pernah pernah mau kabur ataupun pergi dari kecintaan ku padanya. Karena aku sudah benar – benar jatuh padanya, dan aku bersumpah aku berani menerima akibat apapun.


.

.

.

HAY aku backk ! jangan lupa yaks baca cerita ku haha baru lagi.. dukung terus gais
♥️

IMFUCK Where stories live. Discover now