351-360

202 11 0
                                    


B ab 351: Hadiah pernikahan terbaik

Luo Yibei membuka pintu dan melihatnya tiba-tiba datang, alisnya berkerut, dan matanya diam-diam mendarat ke arah Fang Chixia.

Fang Chixia melanjutkan tugasnya seolah tidak menyadari kehadirannya.

"Silahkan masuk." Luo Yibei merengut ketika dia membiarkan Su Ran masuk dan kemudian membanting pintu.

Dia membanting keras, menghancurkan panel pintu. Ledakan itu mengguncang beberapa orang di luar kantor.

Fang Chixia mendongak dan mengerutkan kening di kantornya.

Benar-benar pemarah!

Lupakan saja, lakukan saja hal-hal sendiri.

Di dalam kantor.

"Apa yang membuatmu tiba-tiba datang ke sini?" Luo Yibei menyortir beberapa dokumen untuk konferensi pagi sementara dia berbicara dengannya.

"Aku kebetulan lewat, dan memutuskan untuk mampir dan menyapa Kakek dan Paman Xichen." Su Ran beralasan dan berjalan menghampirinya. "Apakah kamu sibuk? Apakah Anda butuh bantuan? "

"Tidak, duduk. Saya akan membiarkan asisten saya membawa Anda ke kantor ayah saya. " Luo Yibei merespons dengan santai. Dia membungkuk dan membuka laci mejanya dan membalik-baliknya, seolah mencari sesuatu.

Mata Su Ran menatapnya selama satu menit sebelum menemukan tempat untuk duduk. Ketika dia berbalik, sebuah kotak kecil tiba-tiba menabrak matanya.

Kotak perhiasan itu mewah dan melihat ukurannya, itu harus berupa cincin atau sesuatu yang lain.

Kemegahan kotak itu mengalir dengan kemuliaan dan kelemahlembutan, warna hitam pekat itu, sekilas menceritakan nilai yang luar biasa.

Su Ran menatap kotak itu dengan ketakutan, alisnya mengernyit.

Cincin....

Untuk siapa ini?

Luo Yibei masih membungkuk membolak-balik dokumen. Setelah menemukan kertas yang diinginkan, ia belum mengunci laci ketika pengingat Fang Chixia di belakang pintu berbunyi: "Pertemuan akan segera dimulai, Tuan Luo, Anda harus menuju ke sana sekarang!"

Istilah aneh ini mengganggu Luo Yibei tanpa akhir dan dia menjadi sedikit gelisah.

Tidak bisakah wanita ini melakukan sesuatu yang menyenangkan?

Fang Chixia tidak datang, yang dia duga harapannya bahwa dia akan keluar hanya dengan pengingat itu. Ini memicu bubuk mesiu sekali lagi. Setelah merapikan buku catatan, ia pergi ke ruang konferensi.

Bahkan, dia tidak bermaksud membuatnya kesal, memanggilnya sebagai "Tuan Luo "di kantor. Sebaliknya, ia selalu mengambil tindakan pencegahan ekstra tentang posisinya.

Dia hanya asisten yang tidak penting di perusahaan, jadi dia tidak bisa memanggilnya seperti di rumah, kan?

"Tunggu aku di sini, aku akan selesai sebentar lagi." Luo Yibei melirik Su Ran, memegang beberapa file di tangan dan pergi.

Dia telah pergi begitu lama, jadi ada banyak hal yang harus dihadapi pagi ini. Dia cepat-cepat pergi dan lupa mengunci laci.

Su Ran berdiri di dekat jendela dan menatapnya ketika dia pergi. Setelah bayangannya menghilang, dia tidak bisa membantu mencari-cari di mejanya.

Selangkah demi selangkah, dia berjalan ke kursinya dan duduk. Matanya tertuju pada kotak perhiasan yang diam-diam tergeletak di laci, ujung jarinya meraih dan mengeluarkan kotak itu.

The Overbearing Chief Husband's Favorite: BabyWhere stories live. Discover now