191-200

350 16 0
                                    


Bab 191: Negosiasi antara dua pria

Kelompok itu kembali ke Rongxi dan Fang Chixia kembali ke sisi Shi Jinyang.

Luo Yibei duduk dengan angkuh, memisahkan beberapa baris di belakang keduanya, diam-diam menatap punggung mereka.

Fang Chixia dan Shi Jinyang tidak benar-benar melakukan kesalahan. Semua pertukaran mereka hampir semuanya tentang bisnis resmi. Kadang-kadang, keduanya tertawa bersama saat mengobrol, tetapi tidak ada rasa keintiman di antara mereka.

Mengingat kata-katanya di bandara, Luo Yibei memutuskan bahwa mungkin, dia benar-benar lebih memikirkannya.

Selain itu, dengan kepribadian Shi Jinyang, dia tahu bahwa dia adalah wanita saudara laki-lakinya sehingga dia tidak akan melakukan apa pun.

Luo Yibei masih mempercayai Shi Jinyang.

Meskipun begitu, karena keduanya tidak ada hubungannya dengan satu sama lain, masih tidak menyerah memberikannya kepadanya, apa masalahnya?

Konferensi resmi diadakan pada sore hari.

Banyak orang yang hadir. Banyak pihak berwenang dari industri perhiasan baik di dalam maupun luar negeri menghadiri acara tersebut. Bahkan banyak anggota keluarga kerajaan Eropa hadir.

Peluncuran perhiasan Rongxi umumnya mengedepankan iklan pertama, diikuti dengan menampilkan perhiasan, kemudian komentar.

Dua menit sebelum dimulainya konferensi, seorang anggota staf bergegas dan bergegas melaporkan ke Shi Jinyang, "Shi Shaoye, ini buruk. Komentator asli memiliki beberapa keadaan darurat di rumah karena itu tidak bisa datang. "

"Mengapa kamu mengatakan itu sekarang?" Shi Jinyang menutup matanya saat wajahnya berubah berat.

"Aku baru saja menerima pesannya." Kepalanya terkubur lebih rendah dan membela diri.

Shi Jinyang memelototinya, menggosok pelipisnya dan meletakkan kepalanya di belakang kursinya. Dia memejamkan mata dan merenungkan bagaimana menyelesaikan masalah pelik ini.

Luo Yibei maju ke sisi mereka dengan santai, duduk di sampingnya dan memberi isyarat pada Fang Chixia di sisi lain, "Biarkan dia pergi!"

"Chixia?" Shi Jinyang bertanya dengan ragu.

Fang Chixia juga tidak tertarik.

Pada kesempatan ini, dia membiarkannya pergi?

"Komentar sudah ditulis. Anda hanya perlu menerjemahkannya. Apakah Anda tidak fasih berbahasa Prancis? " Luo Yibei meliriknya sedikit dan mendorongnya ke arah tongkat. "Bawa dia ke meja depan dan berikan penjelasan singkat tentang hal-hal penting."

"Oke, Luo Shao." Pria itu mengangguk menuntun Fang Chixia dan pergi.

Shi Jinyang memandangi sosok keduanya dengan khawatir.

Luo Yibei, yang tidak menunjukkan sedikitpun kecemasan, ketika Fang Chixia dibawa pergi, mengalihkan pandangannya kepadanya dan mendiskusikan tentang kondisi, "Bagaimana kamu bisa memberikannya kepadaku?"

"Kau membiarkannya pergi hanya karena masalah ini?" Shi Jinyang menjawab dengan linglung, masih khawatir bahwa Fang Chixia tidak akan mampu mengatasinya.

"Kondisinya terserah Anda." Luo Yibei mengikuti garis pandangnya dan juga memandang Fang Chixia, tetapi kembali ke topik bisnis sekali lagi.

"Apa pun kondisinya?" Shi Jinyang merespons dengan enggan.

"Katakan saja." Luo Yibei mengejar sosok Fang Chixia. Bertentangan dengan Shi Jinyang, dia tidak khawatir dengan penampilannya yang buruk, tetapi bahkan lebih nyaman.

The Overbearing Chief Husband's Favorite: BabyWhere stories live. Discover now