11-20

992 44 0
                                    


Bab 11: Kamu memelukku tadi malam

Ketidaknyamanannya jelas bagi Luo Yibei yang menatap kedua tangan mungilnya yang menarik dan menarik jubah mandinya, hampir merobeknya.

Orang yang dengan berani menyerangnya tadi malam sekarang tahu bagaimana harus takut?

Kekacauan di ruangan itu berlanjut. Mirip dengan ketika seorang superstar raksasa berada di atas panggung, itu sangat bising.

Luo Yibei benar-benar tidak menyukai lingkungan yang bising seperti ini. Jika itu dalam keadaan normal, mengalihkan matanya yang tajam melalui sekelompok orang diikuti dengan "Tutup mulut!" Akan menyelesaikan masalah.

Namun, hari ini, tidak ada yang tahu apa yang dipikirkannya. Dihadapkan dengan banyak kamera aktif, anehnya, dia tidak marah.

Matanya melewati kerumunan, dan di tengah tatapan kaget dari kerumunan, dia hanya bertanya dengan meremehkan, "Apa yang kamu bicarakan?"

Dia kemudian membungkuk dan bibirnya yang dingin mencium kening wanita itu di lengannya.

Langkah yang sangat kecil ini membuat kamera di tangan semua orang menjadi lebih gila.

Fang Chixia menegang, apa yang dia lakukan?

Dia benar-benar ingin mengangkat kepalanya, tetapi dengan begitu banyak kamera yang membidiknya, dia membiarkan kepalanya tetap rendah.

- Kerumunan tampak terpesona oleh Luo Yibei, adegan berkobar dengan kegembiraan instan.

"Tuan Luo, apakah Anda mengakui hubungan Anda dengan Miss Ji Ai?"

"Karena kalian berdua hadir hari ini, ucapkan beberapa kata lagi!"

"Nona Ji, bisakah kamu mengangkat kepalamu?"

Para wartawan banyak mengoceh dan pertanyaan mereka dilontarkan satu demi satu.

Setelah tidak mendapat tanggapan dalam waktu lama, tidak diketahui siapa yang berseru di kerumunan. "Hei, tinggi wanita ini tidak seperti Ji Ai!"

Beberapa kata itu menghidupkan kembali para wartawan dan untuk pertama kalinya, ia dengan cermat mengamati Fang Chixia.

"Tuan Luo, ini ..."

Ingin bertanya lebih banyak, tujuan Luo Yibei telah tercapai. Sebuah sarkasme melengkungkan bibirnya. Perubahan dari penampilan ceroboh sebelumnya bersama dengan mata dinginnya yang dingin menerobos kelompok orang, dia berkata, "Keluar!"

Tidak tinggi, tidak rendah, suara itu jelas dan pingsan, tetapi itu membawa dingin yang bisa membuat seseorang dingin sampai ke sumsum.

Perubahan cepat dalam sikapnya merupakan pembuka mata.

Para wartawan yang sangat antusias dan bersemangat untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan sebelumnya, dengan aumannya, menggigil dan saling memandang tanpa tahu harus berbuat apa.

Sangat jarang memiliki sendok panas. Siapa yang tidak ingin mendapat berita utama?

Tetapi saat melihat wajah Luo Yibei yang membeku, tidak ada yang berani untuk tinggal dan sekawanan lebah akhirnya bertebaran.

Di sekeliling, hening lagi.

Wajah Fang Chixia perlahan terangkat, melihat sekeliling lalu menghela nafas lega.

Luo Yibei menyipitkan mata pada kedua tangan yang masih menarik jubah mandinya dan memandangi jubah mandi yang dia tarik sendiri. Mata dinginnya tertutup kemudian dengan ekspresi kosong meludahkan, "Apa? Tidak memiliki ledakan tadi malam? Apakah Anda ingin melakukannya lagi? "

The Overbearing Chief Husband's Favorite: BabyWhere stories live. Discover now