181-190

341 15 0
                                    


Bab 181: Biarkan keluargamu dimakamkan bersamamu

Dia baru saja membenci Fang Chixia sejak kecil. Dan sekarang dia kehilangan muka dua kali karena dia, kebenciannya naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Awalnya ketika dia dibawa ke sini, dia merasa sangat takut tetapi saat melihat Fang Chixia, keberaniannya kembali meningkat.

Keluarga Fang telah bertahun-tahun dihabiskan untuk mengasuhnya. Dia tidak percaya dia akan benar-benar berani mengabaikan fakta itu!

Keyakinan Fang Fei tentang hal ini sudah pasti. Dia memandangnya dengan angkuh dengan dagunya menunjuk ke atas bahwa bahkan pria di sampingnya tidak bisa menunggu untuk menampar.

Fang Chixia menatapnya dengan dingin, jari-jarinya menggigit telapak tangannya, tinjunya mengepal lagi dan lagi.

Akhirnya, dia membiarkan mereka lepas.

Dia menebak dengan benar, Fang Chixia tidak akan melakukan apa pun padanya.

Bukan karena takut mencoret tahun cinta yang telah dia habiskan bersama Keluarga Fang.

Fang Fei menerima reaksinya dan tersenyum puas.

"Jangan terlalu senang secepat ini. Jangan biarkan ini terjadi lagi atau tidak, jangan salahkan saya karena membalas! " Menjatuhkan kalimat itu, Fang Chixia berbalik bergerak menuju mobil Luo Yibei.

Kesabaran semua orang memiliki garis bawah. Karena dia tidak menganggapnya kerabat, mengapa dia harus menoleransi setiap waktu?

"Biarkan aku pergi!" Fang Fei memperhatikannya pergi dan berteriak pada pria di sekitarnya. Dia hanya ingin berjuang ketika Luo Yibei tiba-tiba melangkah mendekatinya.

Fang Fei tidak takut pada Fang Chixia, tetapi bagi Luo Yibei, dia merasa sangat ketakutan dan bahkan panik.

"Kamu, apa yang kamu inginkan?" Tubuhnya menyusut ke belakang dan mengamatinya dengan waspada.

Luo Yibei menatap rendah padanya, matanya terlalu tajam seolah-olah mereka bisa menembus tulangnya dan menusuknya sampai ke sumsumnya.

Fang Fei semakin menyusut dan tubuhnya mulai menggigil.

Luo Yibei menatapnya sebentar sebelum memperingatkannya dengan suara sedingin es. "Aku tidak memaafkannya. Jika suatu hari kau bercanda denganku, berhati-hatilah atau aku akan membiarkan seluruh Keluarga Fang dikubur bersamamu! "

Fang Fei tersentak dan matanya melebar ketakutan.

Luo Yibei memukul bibirnya dengan dingin dan berjalan menuju mobilnya.

Fang Fei masih shock menatap sosok yang pergi. Seluruh tubuhnya menjadi dingin dan lama setelah mereka pergi, dia masih berdiri seperti kayu yang dikurung di ruang bawah tanah es.

Peringatan Luo Yibei adalah untuk menangkal niat buruk lain yang mungkin dia miliki terhadap Fang Chixia, dia memahaminya!

Mobil Luo Yibei pergi setelah itu, langsung ke vila mereka, dan tidak pergi ke perusahaan.

Dia telah berada di luar negeri selama beberapa hari dan ada banyak hal yang harus dia tangani. Setelah mereka tiba, dia membantunya membersihkan luka-lukanya. Kemudian dia menutup dirinya di ruang belajar dan tidak membukanya untuk waktu yang lama. Bahkan di tengah malam, pintu belum terbuka.

Fang Chixia tidak mengganggunya. Di malam hari, dia tidak kembali ke kamar mereka sehingga dia tidur lebih awal.

Hanya saja, di tengah malam, dia terbangun karena kelaparan.

The Overbearing Chief Husband's Favorite: BabyWhere stories live. Discover now