ФЙ 33?

6.1K 608 67
                                    








*






*






*







*






*








Siang itu juga sesuai janji, jungkook akhirnya datang ke agensi bersama hoseok dan juga taehyung. Sepanjang perjalanan mereka bertiga hanya diam tanpa suara sedikitpun kecuali suara yang berasal dari deru nafas mobil.

Setibanya di agensi, hoseok lebih dulu melangkah di ikuti jungkook dan taehyung di belakang. Tangan mereka saling bertautan.

Banyak orang orang yang berada di gedung itu terus menatap jungkook secara terang terangan bahkan ada juga yang mulai berbisik bisik, tapi bukan jungkook namanya yang akan meladeni hal itu, ia lebih suka cuek.

Beda lagi dengan taehyung yang berada di sampingnya, tangan satunya mulai mengepal dan telinganya mulai terasa panas sendiri. Ia sungguh kesal dengan bisikan bisikan itu, tapi ia tetap diam. Karena ia saat ini juga sedang menunggu penjelasan dari kekasihnya itu.

Jungkook berhenti tepat di ruang santai, berbalik menatap taehyung dengan pandangan lembut, tangannya ia letakkan di bahu sempit itu.

" Tae... Aku akan ke dalam, apa kau juga mau ikut? "

Taehyung melirik, pintu bertulisan ruang rapat terpampang jelas di depan sana tak jauh dari mereka, yang mana hoeok lebih dulu masuk tadi.

" Tidak, kau saja. Aku akan menunggu mu disini. "

" Kau yakin? "

Taehyung mengangguk, membuat jungkook langsung menghela nafas sejenak.

" Baiklah, tunggu aku di sini okay? Ini tidak akan lama, jika kau bosan, kau bisa berkeliling atau bersantai di ruanganku. "

Lagi lagi taehyung mengangguk saja.

" Tae... "
Panggil jungkook sekali lagi.
Taehyung diam. Namun matanya tetap tertuju pada mata kelam itu.

" Aku janji, setelah ini aku akan jelaskan semuanya, padamu. "

Kalimat terakhir sebelum jungkook benar benar pergi meninggalkan taehyung sendiri di ruangan itu.







*






*






*







" Aku tidak akan basa basi, jadi apa benar itu kau jungkook? "

Park Chanyeol berdiri di ujung meja rapatnya dengan tatapan terfokus pada jungkook yang mulai membaca setiap rentetan kata pada kertas kertas itu.

" Aktor tampan cha eunwoo diketahui baru saja di kabarkan tak bisa melakukan syuting karena wajah lebam "

" Rumor beredar aktor tampan cha eunwoo tertangkap kamera baru saja keluar dari salah satu club malam dengan wajah sudah lebam di bantu temannya"

" JK, kembali tertangkap kamera baru saja keluar dari club malam yang sama dengan sang aktor cha eunwoo dengan ekspresi mengerikan. Apakah benar luka luka tersebut ada sangkut pautnya dengan JK, Idol tampan nan terkenal pewaris Wu? "

Dan banyak lagi artikel artikel tentang jungkook dan juga aktor cha itu yang beredar di dunia maya. Tapi sampai saat ini jungkook masih saja bungkam.

我爱你?? Where stories live. Discover now