Part 13-Seirin VS Seiho (2)

3.6K 482 11
                                    


Warning Typo !

Anggota Seiho mengoper bola satu sama lain dengan tempo yang sangat cepat, bahkan Seirin sampai tidak berkutik. Kini bola sudah di tangan Tsugawa, ketika Tsugawa melakukan lay up, Kagami berhasil mencegahnya namun dengan agak kasar.

"Pelanggaran ! Putih 10 !" Kagami melakukan pelanggaran untuk ketiga kalinya.

Tsugawa berjalan seraya melihat papan nilai "Bedanya sembilan poin ya ?" tak sadar ada sosok Kuroko di hadapannya. Dan Tsugawa pun tidak sengaja menabrak pelan Kuroko. Tsugawa terkejut dengan keberadaan Kuroko, bahkan ia tidak sadar kalau Kuroko ikut bermain di lapangan karena hawa tipisnya.

"Hei, kau tau ? Tahun lalu, tim kami memimpin dengan 20 poin di kuarter pertama. Itu sebabnya aku ingin membuatnya menjadi 30. Nah, jangan sampai lengah !" Tsugawa menepuk bahu Kuroko seraya kembali ke timnya.

"Wakarimashita." Ucap Kuroko yang membuat Tsugawa menghentikan langkahnya.

"Aku akan memastikan kau tidak akan kecewa." Sambung Kuroko dengan punggungnya yang menghadap Tsugawa.

"Mereka terus bertahan selama pertandingan." Ucap Fukuda

"Mereka hampir tidak bisa mengoper seperti itu." Sambung Kawahara.

Izuki mengoper bola kesalah satu spot kosong, pemain Seiho mengira apa yang dilakukan Izuki hanya sekedar operan asal karena itu tidak ada yang bergerak dri tempatnya. Namun dengan cepat Kuroko menerima bola itu lalu ia oper kepada Mitobe yang berjaga di bawah ring dan Mitobe berhasil memasukkan bola ke ring.

"Bagus Tetsuya-kun, Mitobe-senpai !"

Seiho melakukan serangan balasan, Kasuga berhasil melewati Izuki dan hendak menshoot bola namun dari belakang, Kagami mencegahnya sehingga bola meleset dan terpantul. Izuki menangkap bola itu lalu mendrible ke ring lawan.

(your name) beserta teman-temannya meneriaki rekan timnya dari bench berusaha menyalurkan semangat mereka. Seirin terus memberikan perlawanan hingga perbedaan skor mereka semakin menipis.

Tsugawa akan memasukkan bola namun ia tidak menyadari Kuroko yang berada dibelakangnya yang berhasil mencuri bola nya hingga lepas dari kendalinya. Bola didapat Kagami yang dengan cepat mengoper ke Hyuga dan Hyuga langsung menshoot bola dan bola itu masuk dengan mulus kedalam ring.

Dengan begitu, babak pertama pertandingan telah selesai.

"Aku mendengar orang ini mengatakan sesuatu yang bodoh lagi." Ucap Iwamura seraya menarik kerah baju Tsugawa.

"Ya. Jujur saja, itu membawa kembali kenangan trauma tahun lalu." Ucap Hyuga.

"Maaf." Ucap Iwamura.

"Tapi, tidak apa-apa." Pemain Seiho tertegun sekaligus bingung dengan reaksi Seirin.

Hyuga menatap papan nilai "Kami bisa mengatasinya." Seiho mengikuti pandangan Hyuga dan sadar bahwa skor mereka seri.

"Pertandingan baru saja dimulai ! Formasinya tetap seperti itu ! Kau terlalu banyak membiarkan mereka mengoper jadi jaga agar wilayahmu tetap rapat. Juga, Kagami kau punya banyak pelanggaran. Jika kamu mencoba menghadang musuhmu seperti pengecut mereka akan mengendalikan alur permainannya. Ingatlah untuk bermain menyerang !" jelas Riko panjang lebar.

"Ya !" jawab pemain Seirin serempak.

"Taiga-chan cobalah untuk tidak emosian disana ya ?"

"Iya aku menger-itta !" (your name) memukul kepala Kagami dengan papan Ljk nya.

"Tidak ! Kau tidak mengerti. Dengar kau sudah punya tiga pelanggaran, jangan di tambah lagi." Kagami mengeluarkan keringat dingin karena melihat wajah marah (your name). Ia tidak mengucapkan apapun dan hanya menganggukkan kepalanya cepat.

[Kuroko No Basket] Our Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang