Promosi

2K 23 9
                                    

Amara Violeta Smith mencintai kekasihnya, Aldrico Mikail

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Amara Violeta Smith mencintai kekasihnya, Aldrico Mikail. Sangat mencintai lelaki itu. Hingga berpikir untuk meninggalkan saja tidak pernah. Lelaki itu terlampau baik untuk ditinggalkan. Membayangkan berpisah saja sudah membuat Ara bergidik ngeri. Hanya saja, ada beberapa hal yang Ara tidak dapatkan dari Aldrico Mikail.

Pertemuannya dengan Evan Adinata merupakan perubahan hidup untuk Ara. Sebelum bertemu lelaki itu, hidupnya hanya berotasi disekitar Aldrico Mikail saja. Kemudian Evan datang dan mengacaukan rotasinya. Membuat lintasan baru yang membuatnya terjebak. Tidak tahu harus memilih yang mana. Karena, pada intinya Evan dan Aldric berbeda.

Kedua lelaki itu berbeda dihidup Ara. Jika Aldric adalah kekasih yang sangat Ara cintai. Maka lain hal dengan Evan yang sangat Ara butuhkan. Kemudian, Ara harus berhubungan dengan dua orang sekaligus. Menjalin kisah kasih yang berbeda dalam satu waktu yang sama.

See you there

Aku mau promosi cerita baru aku. Ngga baru sih. Udah lumayan lama. Aku udah update ini sekitar 20 part. Jd kalian yg belum baca dan minat bisa langsung marathon ehehehehehehhe

Nggatau ya. Aku niat aja gitu pas bikin ini. Dibanding ceritaku lainnya. Nggatau kenapa. Aku suka aja gitu. Mungkin emang masih banyak kurangnya. Tp aku ngerasa lebih baik dari sebelumnya dari segi bahasa. Kalo kurang pasti ada wkwkkw

Cerita ini tentang Friend With Benefit sekaligus perselingkuhan wkwkwk

Mature content jg. Bahkan di prolog langsung ada. Jd mohon untuk kebijakannya hehee

Oh yaaaa karna cerita ini sebelumnya adalah ff jd maaf kalo kalian akan menemukan nama yg berbeda. Mungkin nanti aku akan cek cek lagi kalo ada yg salah atau gmn. Kalo ada waktu. Karna aku dah mulai kuliah besok. Jd waktu luangku sudah tdk ada huhuhu..

Silahkan mampir yg kepo kepo hehehe

Black PearlWhere stories live. Discover now