Pengagum Rahasia

94 8 0
                                    

Spesial Valentines Day :

" Karena meski yang datang merayu lebih dari satu, percuma. Because My Heart, Stuck By you "

- Senja -

Ada yang kangen? Happy Reading 😍

.
.
.

Meski telah lewat sehari dari Valentine Day, namun cinta memang gak pernah mati. Ungkapan rasa sayang, yang terpatri bukan menjadi rahasia lagi, Dunia ini selalu berputar pada porosnya, karena cinta Allah pada hambanya yang begitu besar.

Jika kamu melihat banyak bayangan keajaiban. Kamu akan melihat banyak cinta pada hati manusia, sebelum iri dan dengki menguasai tatanan kasih yang Allah berikan. Tiada makhluk Allah yang di ciptakan gagal, semua di ciptakan dengan cinta.

Pagi ini, sebuah box besar telah sampai di kediaman Fajar. Membuat sang empu rumah terheran, karena merasa belum ada tanda pengirimnya. Satu kertas bertuliskan " Happy Valentines Day" dari inisial " S "

Dan tentu saja paket itu untuk sang istri Senja.

" Kamu yakin gak tahu ini buat siapa yang ngirim?" Tanya Fajar gusar

" Kalau aku tahu siapa, aku bakal nunggu kamu pulang kerja buat buka mas."

" Oke, kita buka ajalah."

Betapa terkejutnya sepasang suami istri itu tatkala ia menemukan, ada delapan coklat silverqueen pink rose. Delapan coklat artinya delapan kata I LOVE YOU ?

Selain itu, ada bunga mawar berwarna merah, yang melambangkan rasa cinta mendalam, what?

Ada bingkisan, yang dibungkus box dengan warna kuning dan pita merah, di dalamnya adalah mukenah, apakah si pengirim ingin dia rajin beribadah?

" Yakin bukan kamu yang ngasik mas?" tanya Senja hati - hati

" Bukan, kita ini muslim. Mana ada tradisi Valentine day di agama kita? Lagi pula aku memberi mu cintaku setiap detik, apakah itu kurang?"

" Lebih dari cukup mas, kamu dan ameera adalah anugerah luar biasa dari Allah."

Fajar tersenyum mendengar itu.

" Tapi siapa yang mengirim ini? Bukankah aku sudah bersuami dan punya anak?" tanya Senja pada fajar.

" Kamu pakai apa sih, udah tahu kamu udah punya pasangan, kok masih ada cowok yang nekat ngirim begini segala?"

" Apa salah alamat kado ini?"

Di saat kebingungan mereka, ada satu pesan WA masuk.

" Happy valentine Day"

Mas Surya? Inisial S itu surya?

" Kado ini dari mas Surya lho mas."

" Surya siapa lagi?" tanya Fajar gusar

" Jadi mas Surya ini teman kuliah S2 aku, dari segi usia dia ini tiga tahun lebih tua, dan dia udah punya istri mas."

" Maksudnya dia ngirim ini buat apa? Ngajakin kamu selingkuh?" Aku nggak terima yah dia merayu kamu dengan cara aneh kayak gini."

" Sabar Mas, sabar. Kamu tenang aja nanti aku kembalikan semua barang ini sama dia."

" Terserah kamu saja. Aku nggak mau tahu, awas kalau aku ketemu Surya itu akan aku beri dia perhitungan, biar gak lagi mikir ganggu pasangan orang lain, Ya Allah, Gak pantes dek, seorang laki - laki beristri memberi kado begini pada perempuan yang sudah berpasangan, apa lagi perempuan itu bukan isterinya. Astagfirullah."

" Kamu tenang dulu Mas, jangan emosi. Aku bukan belain mas Surya, tapi aku janji bakal balikin kado ini, lagian aku bukan ABG mas, merayakan beginian gak jelas."

" Kalau dia nggak mau terima kembalian kado ini gimana?" tanya Fajar lagi

" Aku sumbangkan ke masjid mukenahnya, biar jadi amalan jariyah mas Surya. Kalau coklatnya aku kasih ke anak - anak panti Asuhan pasti senang mereka."

" Iya udah, kalau begitu terserah kamu. Tapi ingat yah sayang, kita udah bikin komitmen sebagai pasangan hidup, akan ada banyak cowok seperti Surya yang akan merayu kamu, kokohkan hati kamu jangan goyah buat terus ingat, kalau aku ini pasangan kamu, kamu bukan single lagi, dan ada perasaan keluarga aku dan kamu yang harus di jaga perasaannya." jelas Fajar lembut.

" Maaf, kalau mas. Gak perhatian sama kamu, gak ngasik kado kayak Surya, tapi kamu harus tahu, setiap dalam doa mas ada nama kamu dan ameera. Mas memang bukan lelaki romantis, tapi mas janji akan menjadi imam yang baik agar membawa kamu ke surga nya Allah. Apakah itu cukup untuk mu, Senja untuk menjadi istri mas selamanya?"

Senja mulai terisak tangis, yah ia merasa beruntung, memiliki Fajar. Meski tidak romantis, jarang bersikap manis, namun ia kerap kali menjadi bahagia saat, Fajar selalu terbangun di seperempat malam mendoakan dirinya, menyebut nama Senja di hadapan Allah. Adakah lebih romantis dari seorang suami yang Taat pada Allah? Adakah yang lebih indah, dari kado kesetiaan seorang suami pada istrinya? Adakah lebih baik dari seorang suami yang tiada henti menjaga ibadahnya? Jika janji pada Allah saja ia teguh, apalagi janji padamu?

Jangankan pria seperti Surya, ada lebih dari satu nggak akan menjadikan Fajar hilang keindahan di mata Senja.

" Aku bukan perempuan sholehah mas, sholatnya masih belum sempurna, aku cuma ingin kita bersama dalam suka dan duka, Surya hanya satu laki - laki yang Allah datangkan guna menguji kita berdua. Menguji cinta kita. Aku tidak bisa mencintaimu melebihi cintaku pada Allah. Aku akan belajar bersabar. Aku tahu kita butuh waktu saling mengenal, dan aku siap bersama selama hidupku untuk mengenal kamu mas." Ucap Senja di tengah tangisnya.

Bahtera hidup gak pernah seindah novel atau drama korea, tapi percaya saja, hidup juga tak serumit sinetron indonesia.

" Kamu akan bertemu banyak kehidupan rumah tangga orang lain. Jangan iri. Mereka dan kamu hidup di bumi Allah yang sama dengan takdir berbeda." ujar Fajar merangkul istrinya.

" Bimbing aku supaya bisa menjadi bagian dari hidupmu selamanya, semampu aku bisa menjaga cinta kita agar tetap pada kodratnya."

Senja tersenyum pelan. Dunia memang tak seindah cerita wattpad. Namun takaran dosa itu sama. Sadar atau tidak, semua punya ujian masing - masing. Kamu dan dia beda. Tergantung takaran kemampuan yang tak sama.

Hari ini, menjelang siang, Awan bersinar terang, dan sang Surya begitu angkuh dengan panasnya. Tapi tak akan kau temui Senja dan Fajar kala itu, karena mereka memiliki waktu spesial sendiri. Meski tak pernah ada dalam waktu yang sama, tapi keduanya adalah pasangan, ada senja pasti ada fajar, jika Fajar mampu mengantarkan sang Surya bersinar, namun Senja mampu menenggelamkannya dalam hitungan jam saja.

Dan demikian Tuhan Mu membuat semua sesuai dengan waktunya. Maka bersyukurlah dan terus bersama dalam doa. Dengan doa, hubunganmu dan tuhanmu, semakin nyata.

Bahwasannya semua yang tertulis, adalah kuasanya.

- 🧡🧡-

Spesial part buat penikmat senja dan pengagum Fajar 😘

Makasih udahh baca dan keep vote vote vote 😂

See you ❤

SENJA SANG FAJAR (Complete)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora