Mengapa?

40 12 0
                                    

Mengapa sulit sekali untuk merelakannya, padahal dia sama sekali tidak pernah peduli dengan dirimu. Jangankan peduli, berbincang saja tidak pernah. Haha miris memang mencintai seseorang yang tidak pernah bisa mencintaimu kembali. Itulah risiko jika kamu tetap memilih untuk mencintai dalam diam, memang tidak mungkin jika seorang wanita duluan yang mengatakannya pasti dia berfikir malu dan gengsi. Namun ada juga yang berani mengatakannya. Tetapi aku lebih memilih untuk tidak mengatakannya, aku lebih memilih mencintai dalam diam, aku takut jika nanti kamu tahu pasti kamu akan menjauhiku.

Ya gadis itu adalah Keynara Haurisya.
Gadis manis yang mempunyai hidung mancung, bulu mata yang lentik, dan pipi chubby. Tidak hanya cantik dan manis tetapi Keynara juga pintar, ia sering mengikuti berbagai olimpiade untuk perwakilan sekolahnya.

Keynara memang pintar dibidang pelajaran, tapi tidak untuk urusan cinta. Keynara lemah untuk urusan itu. Sudah sekian kalinya Keynara menyukai seseorang namun cintanya tak berbalas, Ia tau kalau cintanya tak berbalas tetapi Keynara masih saja menyukai laki-laki itu, bahkan sampai 2 tahun Keynara menyukai laki-laki itu. Keynara memiliki kakak kandung laki-laki yang ia panggil dengan sebutan 'Abang' yang bernama Dion Fahreza, selain Abang Keynara juga memiliki 2 orang sahabat yaitu Jihan, dan Kia.

Raynand Alfareezi. Cowok berkulit sawo matang, hidung bak perosotan, alis tebal, bulu mata yang lentik, rahang yang tegas, dan postur tubuh yang tinggi, tentu saja pasti cowok itu tampan. Ya Raynand memang tampan bahkan ia dijuluki Most Wanted disekolah nya. Raynand memiliki sifat humoris, dan ia adalah kapten basket sekolahnya. Raynand memiliki 2 orang sahabat yaitu, Davi, dan Zidan.

                              ✨✨✨

Tbc🌈
Yeay akhirnya aku update lagi yaa setelah lama banget ga update, maaf bgt ya kalo aku updatenya lama🙏
Jadi part ini aku mau memperkenalkan tokoh-tokoh nya gitu, Jadi next part bakalan ada dialognya. Aku juga bakalan lanjutin cerita ini ko yaa walaupun mungkin agak lama si😬

Thanks buat kalian yang udah nyempetin buat baca cerita gaje ini, aku juga ga nyangka bakalan ada yang baca walaupun ga banyak tapi gapapa aku seneng ko hehe🙃 yauda deh segini aja yang mau aku bilang, dan terimakasih sekali lagi untuk kalian yang udah mau baca ceritaku🥰

Jangan lupa tinggalkan jejak😉

About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang