👻Tentang Karina👻

91 11 0
                                    

Vote dan komen!!
  Follow: IG@SALSABILA_CHA9803
                 FB @SALSABILA

    -------------------♥♥♥♥-------------------------

"Aku sungguh menyesal menuruti rencana yang dibuat Sheilla tentang bayinya. Aku akan berusaha menemukan bayi Sheila sampai kapan pun"

*Karina*

.
.
.
.
.
.
.

Di lain tempat yaitu dirumah mewah yang di tempati oleh 4 anggota di keluarga tersebut adalah rumah tante Karina. Masih ingat dengan tante Karina yang ditabrak oleh Salsa dan Icha di koridor. Ya ternyata tante Karina memiliki hubungannya dengan masalalu Salsa, sebenarnya tante Karina memiliki 2 orang sahabat yaitu sheilla azahra dan Syamsi amanda.

Mereka bersahabat sedari SMP hingga menjenjang perguruan tinggi,mereka sering curhat, belanja bersama dan selalu menjaga dan melindungi satu sama lain layaknya saudara kandung. Tetapi setelah mereka menikah mereka jarang berbicara dan bertemu satu sama lain. Karena mereka ikut dengan suami mereka masing masing. Seperti Karina tiffany mengikuti suaminya ke Bandung, lalu sheila azahra mengikuti suaminya ke yogyakarta dan hanya Syamsi amanda yang menetap di Jakarta.

Karina yang asik mengingat masalalu nya dengan para sahabat nya, tetapi dia lebih memikirkan tentang nasib sheilla yang buruk. Sheilla melihat suaminya sendiri dengan kedua matanya bahwa suami tercintanya berselingkuh dengan mantan pacarnya sewaktu SMA.bahkan Saat sheilla sedang hamil suaminya berhubungan dengan mantan kekasihnya tersebut,dan Saat sheilla  melahirkan anaknya. Sheilla mendapat kabar bahwa kekasih suaminya hamil diluar nikah dan yang parahnya anak yang dikandung oleh wanita itu anak suaminya.

Saat sheilla melahirkan anaknya kirana menjenguk nya di rumah sakit. Karina melihat kondisi sheilla yang memprihatinkan,bagaimana tidak kondisi sheilla Saat ini. Rambut berantakan,mukanya terlihat kusut,bahkan ada lingkar hitam dikedua matanya. Saat itu sheilla menceritakan apa yang terjadi kepada Karina yang sebenarnya,dan Karina terkejut dengan kenyataan yang di ceritakan oleh sahabat nya tersebut.

Setelah mendengarkan cerita sheilla, mereka  berdua merencakan sesuatu untuk kebaikan bayi mungil yang Sekarang ini tengah berada di hadapan mereka sedari tadi. Tetapi mereka tidak memikirkan resiko yang akan mereka dapatkan setelah melakukan rencana yang mereka buat. Dan untuk pertama kalinya Karina menyesal telah mengikuti rencana Sheilla tentang bayi nya.

Saat asik mengingat tentang sahabat nya Karina dikagetkan dengan tepukan tangan seseorang yang berada di bahunya.

"Mami, mikirin tante Sheilla sama bayinya lagi ya"kata anak perempuan tersebut.

"Ya Mami merasa bersalah karena tidak dapat menjaga apa yang sudah di amanahkan kepada mami"kata Karina.

"Setidaknya kita udah berusaha mencari jejak bayi tante sheilla selama 15 tahun ini"kata anak perempuan itu.

"Tapi Mami masih bingung dengan kunci yang tante Sheila berikan kepada Mami, padahal Mami sudah membuat di kehilangan bayinya kaila"kata Karina kepada anak perempuan tadi yang bernama Kaila.

Ternyata anak baru di sekolah SMA bhakti jaya yaitu Kaila,Kaila adalah pertama Karina. Karina sengaja memberikan nama yang hampir sama dengan nama sahabat nya sheilla,karina melakukan hal itu karena setelah kejadian 15 tahun yang lalu Karina tidak melihat keberadaan sheilla. Karina pikir Sheila perlu waktu untuk sendiri tetapi hampir 2 tahun dia tidak melihat sheilla.

"Mami kan selama ini,Mami cuman ceritain Kehidupan tante sheilla,tapi Mami gk pernah ngasih Kaila untuk lihat foto tante sheilla"kata Kaila.

"Kamu pengen banget lihat foto tante sheilla"tanya Karina.

"Mau banget mii"kata Kaila. Karina hanya terkekeh melihat tingkah manja anaknya ini.

Karina pun beranjak dari ranjangnya menuju lemari bajunya. Karina membuka lemarinya lalu membuka laci kecil di lemari tersebut menggunakan kunci. Setelah itu Karina mengeluarkan Sebuah kotak berwarna coklat tua. Kemudian Karina kembali duduk di tepi ranjang nya.

"Itu apa mi"tanya Kaila.

"Ini kenang kenangan yang Mami simpan bersama kedua sahabat Mami"kata Karina kepada Kaila.

Karina pun membuka kotak tersebut,lalu terlihat lah album foto,kotak berukuran kecil,dan juga Sebuah kaset CD. Karina pun mengambil album tersebut dan di letakan di depan Kaila. Karina pun membuat album tersebut dan terlihatlah tiga wanita yang sedang berpelukan di dalam foto tersebut.

"Jadi,mana wajah tante sheilla mi"kata Kaila.

"Yang memakai dress berwarna putih yang disebelah kanan mami"kata Karina sambil menunjukan gambar seorang wanita yang memakai dress selutut berwarna putih tepat disamping kanan nya.

"Cantik Ya mi,pasti anaknya tante sheilla lebih cantik lagi dari ibunya"kata Kaila.

"Ya sheilla memang cantik,bukan cantik saja tapi dia juga baik, sopan,ramah,dan yang paling penting saat dia tersenyum lesung pipitnya akan terlihat"kata Karina.

Saat Kaila melihat foto tante sheilla dengan saksama,kaila seperti pernah melihat wajah yang sama persis seperti tante sheilla tapi dimana? Pikir Kaila.

"Mi kalau boleh tau anak tante Sheila perempuan atau laki laki"tanya Kaila pada maminya.

"Anak tante Sheila perempuan,mama punya foto bayinya"kata Karina. Is pun membuka album di pertengahan kembar, dan terlihat wajah bayi yang sangat cantik, imut, dengan lesung pipit dan juga wajah yang sedikit memerah.

"Lucu banget mi"kata Kaila. Kaila pun mengambil foto tersebut dan mengamati nya dengan teliti. Saat melihat foto itu mata Kaila melihat kalung yang berada pada leher si bayi. Kaila merasa pernah melihat kalung yang persis seperti itu.

"Mi kalung yang di foto ini dibuat khusus atau udah ada yang punya"kata Kaila.

"Kalung itu dirancang oleh tante Sheila sendiri sebelum anaknya lahir,dan kalung itu belum ada yang punya mungkin"kata Karina pada Kaila.

"Jadi kalau tanpa sengaja melihat kalung yang sama berarti itu anaknya tante sheilla "kata kaila.

"Bisa Iya bisa enggak,karena bisa aja kalung itu dijual lalu dibeli oleh orang lain. Atau anaknya tante sheilla udah gak ada, karena terakhir kali Mami ninggalinnya di halte bus"kat Karina sedih.

"Udah Ya mi jangan nangis lagi, Kaila bakal bantuin Mami nyariin anaknya tante sheilla"kata Kaila.

"Kalau boleh tau nama anaknya tante sheilla siapa mi"kata Kaila.

"Namanya Salsabila putri"kata Karina.

Deg...

Kenapa namanya sama seperti nama gadis yang berkenalan denganku di sekolah baruku. Apa ini hanya kebetulan semata atau dia memang anaknya tante sheilla.batin Kaila.

"Kaila"panggil Karina pada anaknya.

"Ah Ya mi"kata Kaila.

"Kamu kenapa sayang kok melamun sih"kata Karina.

Apa aku kasih tau Mami aja ya, Eh gak usah deh. Aku harus memastikan kalau Salsa yang kukenal sama dengan Salsa anaknya tante sheilla.batin Kaila.

"Sayang"sentak Karina.

"Eh enggak mi, Kaila gak apa apa kok"kata Kaila. Setelah itu Kaila keluar dari kamar Karina dan berjalan ke kamarnya sambil memegang foto bayi tersebut dan menyimpan nya di lemari.

      --------------------♥♥♥♥--------------------

"jika ingin dihargai orang, maka hargailah penulis ini dengan memberi vote dan comen."😅

Follow @sabila9803
Jangan lupa vote dan komen!!

See You 👋😘

Gadis Indigo?[On Going]Where stories live. Discover now