13. Kabur

1.2K 180 0
                                    

       Aku dan rekanku kabur dari Dokter Raja yang mengejar kami, nampaknya kami akan di bunuh karena mengetahui keberadaan teman kami yang mati. Aku dan rekanku berusaha untuk lari dan sembunyi dari Dokter Raja namun dia selalu mengetahui keberadaan kami, padahal aku tidak melihat CCTV yang ada di ruangan tempat kami sembunyi, aku pun iseng melempar batu di kaca yang ada di ruangan, kaca itu pun pecah berkeping-keping dan memunculkan kamera di dalamnya. Ternyata dia menyembunyikan kamera di balik kaca yang ada di lorong ini juga.

"Pantesan dia tau keberadaan kita, dia menyimpan kamera di balik kaca" kata patnerku

"Bukan itu masalahnya, kita ini mestinya mencari cara supaya tidak kelihatan di kamera"

      Kami pun mulai memikirkannya sambil melihat sekeliling, aku pun tak sengaja melihat celah ventilasi, namun letaknya sangat tinggi, kita mesti bahu-membahu untuk ke ventilasi tersebut.

"Hei, gimana kalau kita lewat situ saja?"

"Ok, tapi gimana cara naiknya?"

"Kamu gendong aku, nanti aku tarik kamu kalau aku sudah berhasil masuk ke ventilasi"

      Akhirnya kami pun menjalankan ide kami, aku pun di bantu sama rekan kadetku untuk masuk ke dalam ventilasi udara, dia menjadi batu pijakanku untuk mencapai ventilasi, setelah lama mencoba akhirnya aku pun berhasil mencapai ventilasi dan mulai memasukinya. Setelah itu aku mengulurkan tanganku ke bawah agar aku bisa menarik temanku yang masih ada di bawah.

       Setelah kami berhasil memasuki ventilasi, kami pun mulai merangkak melalui ventilasi udara, kami sangat kesulitan untuk mengetahui arah dari ventilasi ini, karena di sini sangat gelap sekali, aku sampai gak bisa melihat apapun di depanku. Kami pun mencoba untuk belok karena di depan sudah gak bisa di lewati karena ada kipas, kami pun mencoba lewat arah kanan, ternyata di depan ada sedikit cahaya yang memancar.

      Ketika kami mau mendekati yang kami lihat hanyalah tulisan tangan Dokter Raja, ternyata itu ruangan yang kami temukan adalah ruangan rahasia Dokter Raja, mungkin di sini aku bisa menemukan petunjuk mengenai cara membuat obat sama cara keluar dari sini.

Bersambung

Planet Terjauh : The Begining [ END ] [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang