11. Mencurigakan

1.2K 188 1
                                    

Kami berdua pun kembali ke kapal kami untuk memberitahukan kapten tentang apa yang kami temukan. Tapi ketika kami setengah perjalanan menuju kapal, kami mendengar suara orang meminta tolong, kami pun mendekati suara itu dan ternyata benar kami menemukan orang yang lagi sekarat. Orang itu tangan kanannya berlumuran darah. Kami pun bertanya kepada orang itu.

"Pak, bapak siapa dan kenapa bisa seperti ini?" tanya Mike

"Saya....." balas bapak itu

"Saya apa Pak?"

"Saya Dokter Raja"

"Gak mungkin pak, kan kami baru saja bertemu Dokter Raja"

"Dia palsu" Bapak ini pun mengeluarkan darah yang sangat banyak dari mulutnya

Kami berdua pun memutuskan untuk membawanya ke kapal luar angkasa kami untuk di obati. Setelah sampai di sana, aku melihat kapten sedang berdiri sendiri di depan kapal, kami pun datang menghampirinya.

"Kapten kami kembali"

"Kalian kok lama sekali, sudah waktunya makan, dan yang kalian bawa ini siapa?"

"ini Dokter Raja, kami menemukannya saat pulang dari penyelidikan"

"Dokter Raja, gak mungkinlah ada 2 orang namanya sama, bisa jadi dia mengada-ada saja"

"Mungkin saja bisa kapten kalau Dokter Raja saat ini yang kita kenal memalsukan identitasnya, aku masih mencurigai dia pasti menyimpan rahasia ini"

"Baiklah, kamu bawa orang ini ke kapal, jangan sampai Dokter Raja palsu itu mengetahui hal ini, karena dia satu-satunya petunjuk yang kita punya"

Kami pun membawa orang ini ke kapal untuk mengobati luka yang dia derita. Kami hanya memiliki satu dokter disini namanya Sherly, dia yang memang biasanya mengobati luka kami. Dia juga merupakan kadet yang ambil pemerintah dari rumah sakit ternama di sektor Sumatrans 02. Kami pun membawa orang ini ke ruangan dokter Sherly.

"Dok, tolongin orang ini, tangannya luka-luka sepertinya habis di sayat benda tajam"

"Baiklah, letakkan dia di tempat tidur yang ada di sana"

"Baiklah"

Aku pun meletakkan orang itu ke tempat tidur, dan aku di suruh keluar sama dokter Sherly, Aku pun menuruti permintaannya karena percuma jika aku di dalam pasti juga gak bisa membantunya, aku pun kembali ke ruang tengah kapal untuk istirahat karena aku sudah terlalu capek berjalan dan menyelidiki planet ini.

Bersambung

Planet Terjauh : The Begining [ END ] [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang