jungkook🐰

93 13 0
                                        

Don't forget to VOTE this ff❤️❤️

•Y/n:your name(nama mu)•





•^^^•

Banyak siswi yang bilang katanya;

"Jungkook itu baperin anak orang Mulu"

"Dia baik ke si A,eh besoknya ke si B"

"Kata katanya itu loh manis banget"

"Gombal Mulu anjir!ajarannya bang rm sama Jimin pasti!!"

Dan lain".banyak deh yang ngomongin si jungkook.pacar y/n itu

Tapi sejauh ini selama y/n pacaran,dia gak pernah tuh kayak orang lain omongin.
Malah jauh bngt dari pemikiran orang.

Jungkook ituu~

"Hey kok ngelamun?!"-jk

Y/n menoleh dan senyum ke jungook.Dia berdiri di samping y/n,di balkon depan kelas.

"Mikirin ap sih?mikirin aku yaa?-jk

"Gak lah ngapain juga mikirin kamu!"-y/n

Jungkook ketawa,matanya sipit.Dia ganteng banget.y/n suka liat kalo dia lagi ketawa Kya sekarang.

"Kamu tau gak sih?"-jk

"Apa?"-y/n

"Kamu kalo diem sambil ngelamun malah tambah cantik.aku jadi pusing"-jk

Jungkook itu suka ngomong yang romantis tanpa dia sadari.

Y/n  ketawa sambil nunduk nyembunyiin
Mukanya yang merah padam.

"Ngaco ajah"-y/n sambil menghela nafas,mendonggak lagi buat liat pemandangan dari tingkat sekolah nya.

"Kemaren katanya kamu ngebaperin anak orang?!"-y/n sambil ngelirik Jungkook yg nyender ngeblakangin balkon.

Dia ngangguk.

"Iya.padahal niat ya bukan itu"-jungkook noleh ke y/n.

"Dia nggak ada yang jemput pulang abis kerja kelompok dan kebetulan pas Aku pulang selesai latihan basket trs sekalian aku Anyer,emang salah ya?"-jk

Y/n ketawa,sambil nyubit pipinya yang digembungin.

"Gak salah mungkin dianya yang salah paham!"-y/n

Beberapa menit setelahnya kalian cuma diem.seolah olah sibuk dengan pikirannya masing".

Y/n kaget tiba" ada yang megang tangan y/n dan baru sadar ternyata yang megang itu Jungkook.

"Aku mau ngomong,,liat aku deh"-jk

Y/n muter posisi jadi menghadap Jungkook,dan menatap nya lekat nungguin apa yang mau diomongin.

Hufftt .... Jungkook menghela nafas.

"Jangan dengerin ya apa kata orang?kamu percaya kan sama aku?!-jk

"Iya aku percaya kok"-y/n sambil senyum, Jungkook juga.

"Aku cuma mau baik hati aja sama orang dan gk berbuat buruk sama mereka.aku gk mau dicap jadi sombong,aku gak ngegombalin siapa** kok,dan terpenting aku cuma sayang sama kamu"-jk.

Y/n diem.Gak tau harus ngomong apa.denger omongannya Jungkook bikin jantungnya berdegup kencang dan mukanya sudah blushing.

"Iya"

Y/n menghela nafasnya pelan.

"Aku juga sayang kamu"-y/n

Y/n sedikit tersentak ketika jempol Jungkook megang bibirnya,dan habis itu dia tempelin ke pipi Jungkook.

"Aku terus yang cium kamu,,sekali kali kamu yang nyium aku gak apa-apa kan?"-jk






TBC....

•^^^•

JUNGKOOK 🐰

Vote and comment ya gaesss

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Vote and comment ya gaesss....😙❤️✨

사랑해💜

•^Imagine With BTS^•Stories to obsess over. Discover now