"Gombal Mulu anjir!ajarannya bang rm sama Jimin pasti!!"
Dan lain".banyak deh yang ngomongin si jungkook.pacar y/n itu
Tapi sejauh ini selama y/n pacaran,dia gak pernah tuh kayak orang lain omongin. Malah jauh bngt dari pemikiran orang.
Jungkook ituu~
"Hey kok ngelamun?!"-jk
Y/n menoleh dan senyum ke jungook.Dia berdiri di samping y/n,di balkon depan kelas.
"Mikirin ap sih?mikirin aku yaa?-jk
"Gak lah ngapain juga mikirin kamu!"-y/n
Jungkook ketawa,matanya sipit.Dia ganteng banget.y/n suka liat kalo dia lagi ketawa Kya sekarang.
"Kamu tau gak sih?"-jk
"Apa?"-y/n
"Kamu kalo diem sambil ngelamun malah tambah cantik.aku jadi pusing"-jk
Jungkook itu suka ngomong yang romantis tanpa dia sadari.
Y/n ketawa sambil nunduk nyembunyiin Mukanya yang merah padam.
"Ngaco ajah"-y/n sambil menghela nafas,mendonggak lagi buat liat pemandangan dari tingkat sekolah nya.
"Kemaren katanya kamu ngebaperin anak orang?!"-y/n sambil ngelirik Jungkook yg nyender ngeblakangin balkon.
Dia ngangguk.
"Iya.padahal niat ya bukan itu"-jungkook noleh ke y/n.
"Dia nggak ada yang jemput pulang abis kerja kelompok dan kebetulan pas Aku pulang selesai latihan basket trs sekalian aku Anyer,emang salah ya?"-jk
Y/n ketawa,sambil nyubit pipinya yang digembungin.
"Gak salah mungkin dianya yang salah paham!"-y/n
Beberapa menit setelahnya kalian cuma diem.seolah olah sibuk dengan pikirannya masing".
Y/n kaget tiba" ada yang megang tangan y/n dan baru sadar ternyata yang megang itu Jungkook.
"Aku mau ngomong,,liat aku deh"-jk
Y/n muter posisi jadi menghadap Jungkook,dan menatap nya lekat nungguin apa yang mau diomongin.
Hufftt .... Jungkook menghela nafas.
"Jangan dengerin ya apa kata orang?kamu percaya kan sama aku?!-jk
"Iya aku percaya kok"-y/n sambil senyum, Jungkook juga.
"Aku cuma mau baik hati aja sama orang dan gk berbuat buruk sama mereka.aku gk mau dicap jadi sombong,aku gak ngegombalin siapa** kok,dan terpenting aku cuma sayang sama kamu"-jk.
Y/n diem.Gak tau harus ngomong apa.denger omongannya Jungkook bikin jantungnya berdegup kencang dan mukanya sudah blushing.
"Iya"
Y/n menghela nafasnya pelan.
"Aku juga sayang kamu"-y/n
Y/n sedikit tersentak ketika jempol Jungkook megang bibirnya,dan habis itu dia tempelin ke pipi Jungkook.
"Aku terus yang cium kamu,,sekali kali kamu yang nyium aku gak apa-apa kan?"-jk
TBC....
•^^^•
JUNGKOOK 🐰
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.