Turtoile 12

2.4K 257 13
                                    

Author Pov.

Zairene tengah duduk dikelas tepatnya dimeja tengah barisan ke Tiga.

Teman dan Matenya berada disekitarnya beraktifitas seperti biasa. Namun mereka lebih waspada karena hari ini Zairene sedang masa Heatnya.

Untung Zairene sudah Pakai penekan Feromon saat Heat, kalau tidak dia pasti sudah diterkam para Alpha dan Beta yg ada disini.

"Apa masih ramai orang diluar sana?" Tanya Alex pada Zaidan yang sedang berjaga di pintu masuk kelas.

Memang mereka sedang beraktifitas seperti biasa, tapi masalahnya diluar kelas mereka ramai Para Alpha dan Beta berkumpul karena penekan Feromon yang Zairene gunakan kurang menutupi Aromanya.

Maka dari ituuuuuuu Mereka berbondong ke depan Insting 1 hanya sekedar untuk menghirup Aroma nikmat ini lebih lama.

Zairene sendiri hanya diam,tidak bersuara. Tapi dia marah-marah mulu daritadi uda seperti Zairene waktu PMS "Masih ramai, Bahkan bertambah lagi" Ucap Zaidan menatap ngeri puluhan Manusia di depan kelas mereka.

Bahkan mereka tidak berani untuk keluar kelas hanya sekedar beli makanan pun tidak bisa.

"Zai apa Kamu lapar?" Tanya Vedrion pada Zairene yang menatapnya datar.

"Pikir dong, Daritadi belum makan dikira Aku gak lapar apa" Ucap Zairene ketus pada Vedrion dan membuat Alpha tampan bermata Pink cerah itu sedikit terkejut.

"Zairene seram sekali kalau masa Heat" Gumam Rezmi pelan pada Remi yang ada disebelahnya.

"Kau benar, Lihat tatapannya seperti ingin mencincang orang" Ucap Remi membalas ucapan Rezmi.

"Ya pasti lapar sih" Gumam Vedrion pelan, merasa bodoh dengan pertanyaan yang diajukannya.

"Ai mau makan Apa?" Tanya Kyl pada Zairene ya g melipat tangannya didada.

"Memang bisa keluar?" Tanya Zairene datar pada Kyl yang tersenyum sangat manis padanya, Sampai Zairene merona dibuatnya.

Kyl membisikan sesuatu pada Zairene lantas gadis itu mengangguk setuju.

"Kak Dri Sini deh" Panggil Zairene dan membisikan sesuatu pada Vedrion dan langsung pria tampan itu setuju.

Vedrion menggangguk lantas tersenyum senang "Tentu saja bisa, apa yang tidak untuk Zairene" Ucap Vedrion  bangga lalu mengusap pelan kepala Zairene.

PLAK!!

"Jangan menyentuh kepalanya, nanti rambutnya kusut" Ziriel menampik Tangan Vedriom yang tadi berada di kepala Matenya dan merapikan rambut Zairene yang nampak kusut.

"Ayo Kak Dri, Kak Kyl" Ajak Zairene pada mereka berdua.

Yang lainnya hanya menatap mereka bertiga bingung. Kyl memegang tangan Zairene sebelah kanan dan Vedrion memegang tangan Zai sebelah kiri.

"Tutup matamu Ai" Ucap Kylson pada Zairene dan lantas dilakukannya. Yg Zairene rasakan hanya terpaan angin yang kencang "Buka matamu Ai"Ucap Kylson.

Zairene membuka matanya dan melihat sekelilingnya, Dia berada di kantin dan orang disekitar mereka nampak tidak menyadari keberadaan mereka.

"Waw...Mereka tidak menyadari keberadaan kita" Gumam Zairene yang terpukau dengan kekuatan Kylson yang dapat berpindah tempat dan Kekuatan Vedrion yang dapat terlihat transparan dan mengilangkan aroma tubuh. .

Mereka menuju Stan roti dan membeli makanan yamg banyak guna Stok di kelas, lalu menaruh uang pas di tempat pembayaran, jika mereka tidak bayar sama saja dengan mencuri.

Zairene And Her Four Mate [Werewolf Series]✔️Where stories live. Discover now