ALTCFL- 16

1.8K 161 62
                                    


💜Selamat Membaca💜

.
.
.

"Setiap kali kita bertemu, Setiap kali kamu berbalik melihatku, aku selalu berpura-pura tidak menyadarinya, Sebenarnya..aku juga perlahan-lahan mendekatimu, untuk memastikan perasaan mu. Hari ini, aku ingin bertanya padamu.."

Taehyung menelan ludah nya sebentar

"Bisakah kita bersama?"

Mata Seokjin berkaca-kaca, entah itu memang tuntutan peran nya atau memang perasaan nya yang terlalu mudah baper dengan teks dari naskah yang dibaca Taehyung.

Taehyung kemudian mengangkat kedua tangan nya sebagai lambang agar Seokjin datang kedalam pelukan nya, dengan perlahan Seokjin pun mengangkat kedua tangan nya dan melangkah lebih dekat pada Taehyung.

Saat mereka sudah hampir berpelukan....

"CUT..."

Seokjin dan Taehyung sama-sama terkejut, kala mendengar Hobi Songsaenim yang tiba-tiba saja sudah berdiri masuk di tengah-tengah mereka.

Taehyung menghela nafas nya, ia mencoba mengontrol jantung nya yang sebelumnya berdetak tak karuan yang entah karena teriakan Hobi Songsaenim atau karena hampir berpelukan dengan Seokjin.

"Bagus sekali, bagus sekali.... Waahhh kau memang aktor utama ku, aku tidak salah memilih mu sebagai pemeran utama nya" Heboh Hobi Songsaenim pada Taehyung yang masih sibuk mengontrol jantung nya

Kemudian Hobi Songsaenim menghampiri Seokjin yang sama sibuk nya dengan Taehyung mengatur pernafasan nya agar kembali normal.

Tak ingin tingkah aneh nya dicurigai, dengan cepat Taehyung memilih untuk segera pergi dari gedung teater itu. Ia berlari ke arah kantin kampus dan langsung mengambil sebotol air mineral untuk diminumnya dalam sekali tegukan.

"Permisi... Kau harus bayar dulu sebelum meminumnya" Ucap Salah satu kasir yang bertugas disana.

"Aahh... Maaf" Ucap Taehyung kemudian memberikan selembar uang sebagai alat pembayaran yang sah :v

.
.
.

Hari ini latihan drama dijadwalkan untuk untuk mencocokkan kostum yang sudah di desain khusus untuk mereka.
Taehyung yang sudah lama bersiap, terlihat sangat bersinar dengan ketampanan nya

Tidak lama setelahnya, muncul namja tampan nan cantik yang mampu membuat pandangan Taehyung terfokus padanya

Tidak lama setelahnya, muncul namja tampan nan cantik yang mampu membuat pandangan Taehyung terfokus padanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
A Little Thing Called First Love (Taejin)Where stories live. Discover now