O5:: ruang bawah tanah.

2.6K 356 34
                                    

Terlihat Yubi terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit dengan masker oksigen yang menutupi hidung dan mulutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat Yubi terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit dengan masker oksigen yang menutupi hidung dan mulutnya. Tampak juga memar yang berbentuk melingkari lehernya.

Itu adalah akibat kuatnya lilitan tali yang Soobin gunakan tadi untuk mencekik Yubi. Untungnya saja dokter dapat menyelamatkan.

Sementara Soobin pergi melanjutkan pekerjaannya yaitu membunuh target selanjutnya. Seorang pengusaha di bidang industri yang terlilit hutang dan tidak dapat membayar nya, dengan beberapa strategi urusan itu dapat selesai dengan mudah tanpa meninggalkan jejak.

Setelah itu Soobin kembali ke markas nya yaitu markas —gengster sanctuary— terlihat beberapa anggota tidak ada karena melakukan tugasnya. Sebenarnya Soobin bisa tinggal diam saja dan hanya memberikan arahan.

Untuk urusan membunuh dan lain-lain juga anggota nya bisa melakukan itu, tetapi Soobin ingin tetap ikut turun tangan. ia tidak ingin hanya memerintah para anggotanya sementara dia hanya berdiam diri dan menunggu clien lain menghubunginya untuk tugas selanjutnya.

Taehyun yang sejak waktu itu Soobin suruh untuk dirumah sakit menemani Yubi sementara Soobin bekerja melanjutkan tugasnya. Taehyun melihat Yubi membuka matanya perlahan.

"Oh kau sudah sadar rupanya." ucap Taehyun. Yubi tidak bisa berkata apa-apa, nafasnya masih terasa sesak meski sudah memakai masker oksigen dan juga sekitar leher nya terasa sangat kaku. Taehyun yang melihat mata Yubi seperti mencari cari sesuatu langsung mengerti akan maksudnya.

"Soobin sedang bekerja, tadi dia sempat kemari namun pergi lagi karna melanjutkan tugasnya." ucap Taehyun dan Yubi mengangguk mengerti.

Setelah 4 hari berada dirumah sakit, akhirnya Yubi di bolehkan untuk pulang. Dan selama itu juga Yubi sama sekali tidak melihat Soobin. Untunglah, Yubi juga sangat muak melihat wajah pria itu.

Yang terlihat hanya Taehyun dan Jihyo yang secara bergantian menamainya di rumah sakit. Jihyo adalah seorang kepala pelayan di rumah Soobin.

"Ayo, kita pulang sekarang." ucap Jihyo.

"Kembali kerumah itu? Tidak bisakah aku kembali saja kerumah ku?," Tanya Yubi.

"Jihyo, tolong aku untuk pergi dari rumah itu. Aku mohon." pinta Yubi.

Jihyo menggeleng lemah, "Maaf aku tidak bisa, jika melakukan itu maka nyawaku akan terancam" ucap Jihyo sambil menunduk, sebenarnya Jihyo juga kasihan terhadap nyonya nya itu.

Tapi Yubi benar-benar ingin pergi dari rumah itu saat ini. "maafkan aku jihyo." Yubi langsung berlari dan mengunci Jihyo saat sedang dikamar mandi.

Dan ternyata dirinya Salah, salah besar. Saat sampai di lift ternyata Soobin juga ada di lift itu dan menangkap nya, namun karena banyak orang dalam lift itu, jadi Soobin hanya mencengkram lengan Yubi dengan kuat agar tidak kabur setelah itu menyeretnya keluar dari rumah sakit itu dan langsung membawanya pulang.

"Lepas! Lepaskan aku!." Ucap Yubi sembari memberontak agar cengkraman Soobin terlepas.

"Tidak bisakah kau menurut sekali saja hah!? Tidak ingat kah kau dengan surat perjanjian kita?!." Bentak Soobin yang amarahnya datang kembali.

Soobin menyeret Yubi keluar rumah dan menuju ruang bawah tanah, sungguh Yubi tidak tahu ternyata Soobin memiliki ruang bawah tanah tempat mengurung anjing peliharaannya, tunggu dulu itu bukan anjing sembarangan.

Tetapi itu adalah anjing yang terkadang Soobin bawa untuk memakan daging manusia yang ia bunuh agar tidak meninggalkan jejak.

Anjing itu menggonggong dan terlihat kelaparan, sudah lama Soobin tidak membawanya untuk memakan daging manusia yang ia bunuh, kini dengan kekejaman nya, Soobin membawa Yubi ke ruang bawah tanah itu dan mengurung nya disana.

Untung saja anjing itu diikat, jika tidak maka anjing itu akan langsung menerkam Yubi yang sekarang sangat ketakutan bahkan ini ketakutan terbesar yang pernah ia alami selama hidupnya.

"Jika kau masih memberontak dan tidak menurutiku, makan tinggallah dengan anjing itu disini." Soobin langsung menutup lubang untuk masuk keruang bawah tanah itu dan meninggalkan Yubi bersama anjing yang ingin memakan nya itu.

"TIDAK! SOOBIN AKU BERJANJI AKAN MENURUT DAN TIDAK MEMBERONTAK LAGI. AKU AKAN MENURUTI SEMUA PERINTAH MU TAPI KUMOHON KELUARKAN AKU DARI SINI, AKU SANGAT TAKUT DISINI SOOBIN." teriak Yubi. Entah Soobin mendengarnya atau tidak.

"SOOBIN!! KUMOHON KELUAR AKU hiks hiks" teriak Yubi lagi dengan lebih kencang.

Guk! guk! guk!

Anjing itu terus menggonggong ke arah Yubi dan berusaha lepas dari ikatannya.

"jika anjing itu barhasil lepas maka aku akan langsung tewas disini." Batin Yubi

Yubi berusaha keluar dengan membuka penutup lubang itu yang terbuat dari besi, namun tidak sampai, tinggi tubuhnya tidak dapat menggapai penutup itu.

"SOOBIN AKU MOHON!! KELUARKAN AKU DARI SINI" teriak Yubi sekali lagi dan Soobin mendengarnya kali ini. Soobin pun kembali menuju ke ruang bawah tanah itu.

   
TBC
18 Januari 2020

✓『R E V E N G E』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang