17# Tetap Mencoba

1.8K 298 28
                                    

"Bila sesuatu yang tak kau senangi terjadi, maka senangilah apa yang terjadi."
▪️▪️▪️




Sesekali sepertinya Tzuyu memang harus mendapat didikan yang lebih keras, nyonya Chou sebagai ibunya sendiri terus saja mengeluhkan sikap putrinya yang sedikit berlebihan.

Sudah dua minggu sejak Tzuyu menikah dengan Jungkook, dan sudah seminggu ini mereka pulang ke rumah keluarga Chou, membuat wanita paruh baya itu merasa kasihan pada sang menantu. Pria itu melepaskan sebagian ego dengan bersedia tinggal di rumah keluarga mereka dengan alasan, Tzuyu juga butuh menghabiskan waktu dengan orang tuanya. Tapi apa yang Tzuyu lakukan?

"Tzuyu, Mommy sudah bosan mendengarnya," nyonya Chou sudah benar-benar dibuat jengah dengan rengekan dan bujukan Tzuyu agar membiarkan dirinya tetap di Seoul dengan atau tanpa keberadaan Jungkook.

"Mommy aku mohon, aku tidak mau ikut ke sana,"

"Tzuyu, kau sudah menikah,"

"Sebelum menikah aku juga anak Mommy," kali ini Tzuyu semakin bersikeras, nyonya Chou mengurungkan niatnya kembali mencecar Tzuyu karena melihat Jungkook yang baru saja datang dengan wajah lelahnya, nyonya Chou memberi isyarat pada Tzuyu tentang kedatangan pria itu, Tzuyu berbalik dan mendesah pelan.

"Sudah selesai?" tanya nyonya Chou lembut mengakhiri tatapan Jungkook dan Tzuyu, Jungkook tersenyum dan mengangguk.

"Kau pasti kesulitan mengurus pemberkasan Tzuyu dan kepindahan kalian," lanjut nyonya Chou dengan tatapan iba, dan tatapannya menajam saat melirik ke arah Tzuyu. Seolah berkata, dan gadis ini terus saja merengek dan tak mau peduli.

"Tidak apa, Mom. Lagi pula berkasnya sudah selesai sekarang," ujar Jungkook membuat nyonya Chou mengangguk dan tersenyum.

"Ah iya, Mommy sudah memesankan tiket keberangkatan untuk kalian," dan kali ini ucapan nyonya Chou mengundang kekagetan dari Tzuyu.

What?!

Tzuyu menatap ibunya tak percaya, sedang sang ibu hanya membalas tatapan tajam padanya.

Ia tak bisa terima, ia marah.

Tzuyu beranjak dan menghentakkan kaki sebelum memilih pergi, bagaimana bisa ia malah merasa orang tuanya yang ingin membuang Tzuyu ke tempat itu?

"Tzuyu!" teriak nyonya Chou dan sedikit memijat pelipisnya yang mendadak terasa pening, pandangannya jatuh pada Jungkook yang masih menatap arah kepergian Tzuyu.

"Maafkan dia, Jung," suara sang ibu mertua kembali menarik perhatian Jungkook, pemuda Jeon itu hanya tersenyum simpul dan mengangguk.

"Jika kau ragu untuk membawanya, kau bisa--"

"Tidak, Mom. Tzuyu istriku, dan dia akan bersamaku,"

🌸🌸🌸

Tzuyu kembali memejamkan mata, menahan sumpah serapah yang sejak berhari-hari lalu terus saja memenuhi hatinya. Bukannya ia tak ingin mengeluarkan omelannya, tapi sejak tiba di bandara tadi Tzuyu terus saja mengeluarkan ocehan, dan Jungkook? Pria itu hanya diam tanpa tanggapan apa pun, membuat Tzuyu semakin geram dan merasa lelah sendiri karena itu.

Eadrainn [COMPLETED]Kde žijí příběhy. Začni objevovat