25# Dalam Jarak

2K 323 71
                                    

"Bukan jarak yang membuat kita jauh, tapi hatimu yang terlalu sulit untuk disentuh."
▪️▪️▪️




Memilih untuk duduk ditemani secangkir teh hangat adalah pilihan terbaik yang menawarkan kenyamanan bagi Jungkook sekarang. Pria Jeon itu menjadikan sebuah batang pohon di dekat kompi untuk tempatnya bersandar menikmati hangatnya matahari yang mulai terasa.

Atensinya kembali mengarah pada area sekitar setelah dengan napas gusar Jungkook memeriksa ponselnya, ada satu pesan yang dikirim Tzuyu diantara puluhan pesan yang ia kirim akhir-akhir ini.

Tzuyu

Kau dimana?

Pesan yang jauh lebih singkat dengan tujuan pertanyaan tak pasti, seutas senyum kecut terlihat jelas di bibir Jungkook.

Haruskah aku pergi agar kau mau peduli?

"Kau masih di sini?" tanya seseorang membuat perhatian pria yang masih lengkap mengenakan baju dinasnya sejak semalam kini tertuju padanya, pada seorang pria yang berjalan mendekat dengan tautan alis yang terlihat jelas.

"Belum pulang?" tanyanya lagi setelah duduk tepat di sisi Jungkook, menatap pria itu dengan wajah yang sudah leleah.

Agaknya, Jungkook tak berniat memberi jawaban lebih dari sekadar gelengan kepala singkat sekarang.

"Kau aneh," ujar lagi Namjoon yang kini ikut melihat arah pandang Jungkook.

"Kenapa?" kali ini Jungkook yang bicara dengan raut wajah penuh tanya yang begitu kentara.

"Dulu, saat aku baru menikah dengan Jeongyeon, aku paling tidak bisa meninggalkannya lebih lama, dan saat membawanya kemari aku paling tidak sabar menunggu pergantian shift dan ingin segera pulang," jelas Namjoon menatap Jungkook sekarang.

"Bahkan hingga saat ini, setelah kami memilik dua orang anak, hal yang sama masih terjadi, bahkan lebih, karena tau ada yang menungguku di rumah," lanjutnya membuat Jungkook kembali menatap ke depan dengan senyum kecut di wajahnya.

"Itu karena jelas mereka menunggumu," gumam Jungkook pelan membuat Namjoon kembali melihatnya.

"Itu 'kan kau Hyung, berbeda denganku. Kau tau sendiri Jeongyeon Noona dan Tzuyu berbeda, mungkin Noona memang wanita yang membuat rindu jika berjauhan dengannya,"

"Dan Tzuyu tidak?" tanya Namjoon membuat Jungkook membuang napas berat, bukankah ia sudah tahu bagaimana Tzuyu?

"Hyung, aku di sini ingin menenangkan pikiranku," kali ini Jungkook bicara dengan makna lain yang tersirat membuat Namjoon menatapnya lekat, ia cukup tahu apa arti sesungguhnya dari perkataan Jungkook barusan.

Karena secara tidak langsung, Jungkook mengatakan bahwa saat ini ia sedang tak ingin membahas gadis bernama Tzuyu.

"Kau menyesal menikahinya?"

Telak!

Pertanyaan Namjoon kali ini mengundang seluruh perhatian Jungkook terpusat padanya, dan dengan cepat pria Jeon itu menggelengkan kepala membuat Namjoon yang kali ini tersenyum penuh arti.

"Tidak atau tidak tau?" lanjutnya membuat Jungkook diam, memberi jawaban dengan makna lebih dari satu itu memang tak membantu percakapan mereka sekarang.

Eadrainn [COMPLETED]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें